Fakta Hotel Alexis oleh SegiEmpatMenyebut nama Alexis sebagian orang mungkin akan tertuju pada penyerang Arsenal, tapi kalau itu ditanya pada masyarakat Ibukota Jakarta maka jawabannya kalau bukan hotel ya esek-esek. Hal tersebut karena nama Alexis Hotel memang sudah melekat dengan praktek prostitusi.

Hotel Alexis yang berada di Ibukota Jakarta, sudah menjadi salah satu pusat prostitusi paling melegenda. Bahkan lebih pamor dari gang Dolly di Surabaya apalagi Kalijodo yang tinggal nama.

Entah karena pengaruh kebutuhan atau karena pengaruh kekuatan, meski sudah terkenal dengan bisnis lendirnya sampai sekarang hotel Alexis masih berdiri tegak plus dengan penawaran surga dunianya yang tak dapat ditolak para pria. Berikut fakta hotel Alexis yang mungkin masih awam bagi sebagian orang.

Bukan Tempat Liburan Keluarga

Hotel Alexis dikenal sebagai hotel kelas ata, bahkan meski secara umum menjadi tempat liburan namun hotel Alexis bukanlah tempat yang tepat untuk liburan keluarga.

Ada dua alasan kenapa hotel ini tidak pas untuk Anda jadikan sebagai destinasi liburan keluarga Anda. Pertama karena tingginya harga menginap yang dipatok manajemen hotel dan alasan yang kedua di hotel ini ya pasti Anda tahulah prostitusinya yang merajalela. Bukan hanya klub malam, tapi juga terapi plus-plus sampai spa yang begitu memanjakan pria dan adik kecilnya.

Fakta Hotel Alexis oleh SegiEmpatkalau dari fotonya sih jelas bukan tempat liburan bareng keluarga.

Ahok: “di Alexis Surga Bukan di Telapak Kaki Ibu tapi di Lantai 7”

Diantara sekian banyak orang yang cenderung “menyembunyikan” praktek prostitusinya yang berkembang sangat pesat, entah karena tidak tahu atau karena termasuk pelanggan setia. Gubernuh DKI Jakarta yang sebentar lagi akan jadi mantan, secara blak-blakan mengakui adanya prostitusi di hotel yang berada di daerah Ancol tersebut.

Bahkan mengutip dari salah satu media Ahok sampai bilang kalau di Alexis surga tidak berada di telapak kaki Ibu tapi di lantai 7.

“Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada, prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis lantai tujuhnya surga dunia loh (prostitusi). Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai tujuh” kata Ahok sambil tertawa.

Tidak Bisa Diakses Sembarang Orang

Fakta Hotel Alexis oleh SegiEmpatPraktek-praktek prostitusi di hotel Alexis memang sudah tidak asing lagi, khususnya bagi mereka yang memang petualang seks. Hanya saja faktanya sampai sekarang pihak Pemprov DKI sendiri belum dapat berbuat banyak karena bukti-bukti otentik sangat sulit mereka dapatkan.

Hal tersebut karena penjagaan di hotel favorit pria ini memang sangat ketat. Setiap tamu yang datang berkunjung tidak bisa sembarangan langsung mengakses surga yang dikatakan Ahok. Bukan Cuma memblack list pengunjung yang berasal dari Pemprov, tamu-tamu lain pun harus tahu “kode” khusus untuk bisa mengaksesnya.

Fakta Surga Lantai 7 di Hotel Alexis

Berdiri dengan hingar bingarnya, surga dunia di Hotel Alexis memang benar adanya, apalagi saat tamu memberi kode kalau mereka datang untuk hiburan tingkat dewa. Maka petugas yang berjaga ketat akan membantu menemani Anda untuk menuju lift khusus yang akan mengantarkan langsung ke lantai 7.

Berada di lantai 7 para pria akan berhadapan langsung dengan ratusan bidadari sejauh mata memandang. Mulai dari bidadari lokal, sampai bidadari asing pun terhampar luas. Bukan hanya itu, para pria pun dipersilahkan untuk menikmati semua fasilitas yang sudah disediakan entah itu karokean, pijat, berendam air hangat atau makan malam ditemani bidadarinya sebelum berakhir di kamar pribadinya bersama sang Bidadari. Kalau sudah di dalam kamar pastilah Anda tahu apa yang akan terjadi, istilahnya kucing kalau udah disediakan ikan walaupun kenyang pasti diembat juga.

Well berikut foto-foto surganya lantai 7 hotel Alexis yang kami rangkum dari hasil pencarian di dunia maya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY