Diakui atau tidak, negeri Tirai Bambu Cina di tanah air justru jadi bulan-bulanan orang-orang tertentu. Ya apalagi kalau bukan masalah sentiment SARA, gak salah kan saya nyebutnya kalau kita itu salah satu negara paling rasis? Cuma uniknya, kita meributkan masalah Cina-Cina-Cina sementara kita sendiri makin tertinggal dari mereka yang bahkan sempat disebut bab*I oleh mereka-mereka yang sentiment.

Fakta-Bodyguard-Cewek-Cina-oleh-SegiEmpatWell tapi mari sejenak kita melupakan itu semua dan melihat yang seger-seger dikit kayak cewek cantik di atas. Kamu yang ngeliatnya pasti pada doyan kan? Gimana gak doyan, dia cantik gitu, putih lagi apalagi yang deket sarung tangannya itu lho hehehe. Kamu bahkan gak percaya kalau dia itu adalah salah satu bodyguard cewek di Cina. Seseksi itu? ya se-seksi itu memang, tapi jangan salah dia mungkin cantik dan seksi apalagi kalau udah make gaun, artis mah bisa lewat. Cuma jangan pikir dia bakal selembut kelihatannya kalau kamu pengen coba “main-main” bisa-bisa dikasih tendangan seribu bayangan ala Jet Li sob!

Cina sekarang ini sedang mengembangkan jasa pengawal pribadi alias bodyguard, mereka tidak hanya membuka lamaran buat cowok tapi juga buat cewek-cewek. Sesangar apa sih mereka? Nih fakta bodyguard cewek Cina yang bakal bikin kamu tercengang.

Banyak Cewek yang Tertarik jadi Bodyguard Karena Iming-Iming Bayaran yang Tinggi

Cina memang sekarang sudah jadi negara yang mengalami pertumbuhan ekonomi yang pesat, tapi bukan berarti masyarakatnya pun tidak kesulitan masalah biaya hidup. Bedanya, kalau sebagian orang hanya bisa nyinyir gak jelas karena subsidi sana-sini mulai dicabut, cewek-cewek di Cina malah mulai tertarik untuk mencoba profesi baru dan salah satunya adalah jadi bodyguard. Cuma ya emang sih daya tarik utamanya itu bayaran yang super ekstra, untuk kelas amatir saja mereka bakal dibayar 1 juta untuk 12 jam. itu untuk amatir yang mungkin Cuma modalnya berani aja, tapi kalau untuk yang sudah pro bayarannya 100 kali lipat.

Tapi Buat jadi Bodyguard Modal Cantik Gak Cukup

Tapi meski dijanjikan bayaran yang tinggi bukan berarti jadi bodyguard itu gampang. Kalau Cuma modal fisik sih lewat sob! soalnya masa-masa training alias pelatihan mereka gak kalah ekstrim dari tentara. Kalau pengen jadi bodyguard, cewek-cewek yang mendaftar sudah diperingati kalau latihan mereka itu super berat. Gak Cuma dilatih beladiri dan menggunakan senjata tapi fisik mereka pun “ditempa” khusus. Ya wajar sih, namanya juga bodyguard yang gak Cuma sekedar ngawal aja tapi juga harus siap untuk segala kondisi. Istilahnya sih “special force-nya masyrakat sipil”.

Di Sesi Training Calon Bodyguard Cowok dan Cewek Disamakan

Kalau cewek-cewek di tanah air mengagungkan emansipasi wanita, alias menyamaratakan hak-hak wanita tapi kalau antri pengennya duluan. Kalau cewek-cewek yang ikut pelatihan buat jadi bodyguard benar-benar disamakan. Meski gak tidur di ruangan yang sama tapi kalau masuk sesi latihan mereka bakal disatukan dengan cowok. Pokoknya gak ada istilah duluan apalagi di spesialkan, kalau cowok harus masuk ke got cewek juga harus masuk.

Nih, liat sendiri deh foto-fotonya bodyguard cewek Cina yang lagi latihan, ada yang disuruh merayap di lumpur, merayap di batu krikil sampe ada yang dipukul kepalanya pake botol.

Foto-Foto Bodyguard Cewek Cina yang Lagi Latihan

Kira-kira kamu kalau dilatih seperti mereka bakal kuat gak? kalau kamu kebiasaannya ngeluh sih saya yakin gak bisa.

LEAVE A REPLY