Janjian-ngejemput-jalan-jalan-nonton-makan-jalan-jalan-masuk wisma/kosan-pulang subuh.

Ya gak dipungkir deh hal kayak gitu udah kayak auto pilotnya muda-mudi kalau lagi pacaran. Yang emang sengaja telat dianterin pulang biar dapet jatah.

Hayoo siapa nih yang kayak gini? Gak usah munafik deh!

Eh tapi ya balik ke kamu-kamu lagi deh, mau ngakuin atau enggak. Cuma nih ya waktu kamu lagi ena-ena gitu pasti deh ada diantara kamu yang ngelakuin cara kayak gini buat meredam desahan. Ya biar gak terlalu kedengeran gitu, biar yang lain gak pada cemburu terus manggil warga haha.

Nyalain TV

Ini salah satu cara yang paling legend nih, apalagi kalau di wisma atau kosan emang fasilitas semacam TV yang speakernya gede kayak home theater gitu disediain.

Hayoo siapa nih yang sengaja nyalain TV terus volumenya dikencengin?

Alasannya ya biar gak ketahuan gitu lagi ena-ena, biar gak kedengeran desahannya ampe tetangga sebelah. Biar dikira Cuma nonton aja padahal lagi “olahraga”

Muter Musik

Musik itu bagian dari ekspresi yang sekaligus jadi cara meluapkan perasaan, memberikan inspirasi, meningkatkan suasana hati dan ya buat meredam suara desahan haha. Sama sih kayak nyalain TV, muter musik terus suaranya digedein biar gak kedengeran desahannya.

Hayoo pasti ada yang kayak gini kan?

Saran aja sih, kalau bisa volumenya gak usah kelewat digedein. Soalnya kalau makin gede itu bisa-bisa mengundang orang buat nyamperin ke kamar kamu. Duh ketahuan deh kalau sering kayak gini bhahaha.

Menyamarkan Suara

Hayoo siapa nih yang suka nambah-nambahin kata di akhir desahan, misalnya kayak “ahh enak banget makanannya, lagi dong sayang” atau “ah ah ah goaaalllllll masukkk” biar gak ketahuan lagi gituan?

Ada yang kayak gini gak? kalau ada berarti kamu udah pro abis sob! soalnya cara kayak gini itu gak gampang dilakuin. Ya soalnya kalau udah enak-enak kan susah tuh mikir yang lain, yang ada malah makin fokus. Jadi kalau ada yang kayak gini berarti kamu pro! Kalau noob mah kebanyakan sih bisanya ngelakuin dua cara di atas atau enggak main nutup mulut gitu.

Bikin Ruangan Kedap Suara

Well, namanya juga lagi ena-ena sih, yang kalau udah dilakuin itu pasti bawaannya jadi seneng. Dan kalau udah seneng biasanya emang ada aja hal yang secara gak sadar dilakuin.

Kalau udah kayak gini mah udah kelihatan banget niatnya, ya gimana gak kelihatan kalau sampe bikin ruangan kedap suara gitu? Yang biasanya sih hal kayak gini mah anak kosan, yang bilangnya biar kamarnya cantik jadi dilapisin karpet tebel atau make rak telor haha.

Nah siapa nih yang kayak gini? mungkin gak salah satunya kamu? kalau enggak karena jomblo, ya minimal kamu udah tahu lah kalau ada temen yang ngelakuin kayak gitu berarti doi lagi . . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY