Kamu-kamu mungkin heran nih “kok bisa manusia lebih nyeremin ketimbang setan?” padahal dari segi segi tampang sih gak ada yang nyeremin sama sekali. Ya ada sih yang tampangnya sebelas dua belas ama setan haha becanda tegang amat abis beli daleman baru ya?

Emang sih ngeliat sesama manusia itu kita gak ada bedanya, ya gak senyeremin waktu ngeliat setan. Cuma manusia yang katanya makhluk paling spesial di bumi itu sebenernya bisa bisa lebih nyeremin dari setan lho? Bahkan kamu-kamu nih harusnya bersyukur kalau setan itu ngeganggunya Cuma ketawa-ketawa gitu atau kalaupun nongol ya paling dari jauh. Maksimal sih nyolek-nyolek gitu yang bikin serasa kamu kayak lagi pipis setelah ditahan beberapa lama (kan suka ada tuh yang pas pipis kayak geter-geter gitu haha). Lha kalau manusia gak Cuma bisa bikin kamu geter-geter tapi bisa bikin kamu hipertensi, sakit hati, stroke plus jantungan apalagi kalau udah bilang “aku hamil” padahal belum nikah.

Ahh langsung aja deh keburu kepanjangan, nih 6 bukti manusia lebih nyeremin ketimbang setan.

Nyembah Setan

Gak Cuma soal bisa bikin sesat, tapi kelakuan kayak gini emang lebih nyeremin ketimbang setan itu sendiri. Gimana gak nyeremin coba, setan aja gak ada tuh yang pernah ngebunuh manusia. Lha manusia aja malah ngebunuh manusia buat dijadiin tumbal.

Pedofil

Kalau kata psikolog sih kelakuan kayak gini emang karena kelainan, tapi apapun itu pedofil termasuk kelakuan yang lebih nyeremin ketimbang setan. Apaan coba, anak yang masih cerah masa depannya malah di rusak bahkan ada juga tuh yang sampai “ngerusak mataharinya”.

Udah pastilah kelakuan kayak gini melebihi setan. Emang pernah kejadian ada setan yang jadi pedofil? Gak ada kan? kalau kamu bilang ada berarti kamu yang setan nying! Haha.

Ngefitnah Orang

Ini nih yang lagi edan sekarang ini, yang Cuma hasrat pengen menjabat malah bawaannya saling fitnah. Kelakuan kayak gini lebih nyeremin ketimbang setan, karena dari fitnah itu gak Cuma bisa memicu perpecahan tapi juga bisa memicu pertengkaran sampai pertumpahan darah. Kayak orang yang pacaran pas malam minggu bilangnya kerja tugas padahal nginep di wisma. Ehh itu mah enak ya? ciyee yang jomblo pasti nyinyir nih haha.

PHP

Kamu-kamu pernah nonton kan acara-acara setan gak jelas gitu? Yang kalau lagi nyari setannya gak ada, tapi giliran gak dicari eh muncul sendiri. Ya persis ama kelakuannya tukang PHP, yang dicariin kemana-mana, ditungguin sekian lama gak nongol, giliran kitanya udah lupa eh balik lagi. Bedanya sih kalau setan ya gak bikin sakit hati.

Bikin Salah tapi Gak Mau Ngaku Salah

Persis nih kayak kebiasaan banyak orang, udah bikin salah karena nabrak atau ditabrak tapi dia yang marah karena gak ngerasa salah. Ahh bikin pusing nih orang-orang kayak gini, diladenin ujung-ujungnya ribut tapi didiemin aja malah semena-mena. Ada kan kayak gini? Ada banyak!

Setan aja nih sesetan-setannya dia waktu ditanya ama Tuhan dulu, ngaku salah kok! Karena dia ngerasa cemburu! Lha ini udah salah malah gak ngerasa salah.

Dia yang Ngutang Pas Ditagih Dia yang Marah

Ini nih yang gak kalah nyereminnya dari ngadepin orang yang udah salah tapi gak mau salah

Setan aja nih kalau ditanyain bisanya Cuma diem aja, lha orang kayak gini ditanyain malah marah. Hayoo nyeremin yang mana? Kalau kamu-kamu ketemu orang kayak gini, ketimbang nagih utang mending ajakin berobat ke klinik seng vang ehh.

Nah, jadi kamu-kamu gak usah takut lagi deh ama setan! Cuma kalau ketemu ya lari aja haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY