Selalu pengen jadi yang pertama, hal kayak gini sebenernya bagus banget kenapa? karena itu menunjukkan kalau kita ingin selalu mau dan berkembang. Ya ibaratnya lagi antri di sebuah toko HP karena keluaran terbaru udah rilis, pasti lebih enak dong kalau antri paling pertama? Bisa lebih duluan dapet dan lebih cepet pulang kerumah terus pamer ke temen-temen ya gak?

Ya intinya sih yang pertama itu emang enak, Cuma kalau kamu emang jadi yang terakhir ya kamu gak usah berkecil hati karena sebenernya yang terakhir itu gak buruk-buruk amat kok. Bahkan sebenernya sih kalau mau dibandingin ama yang pertama, terakhir itu lebih enak! Gak percaya? nih bukti kalau hal yang terakhir itu lebih enak.

Pacar Terakhir

Punya pacar terakhir itu enak, kenapa? karena itu tandanya kamu udah dewasa dan kamu udah pengen berumahtangga. Di mana-mana mah orang yang pengen berumahtangga pasti dong mesti punya pacar terakhir.

Nah, kamu sendiri gimana pacar terakhirmu? Jangan bilang udah nikah ama yang lain?!!!

Anak Terakhir

Alias anak bungsu, hayoo yang anak bungsu mah biasanya paling tahu deh. Soalnya anak terakhir itu sering paling diperhatikan, paling dijaga, paling dimanja dan paling di sayang. Siapa sih yang gak suka digituin ama orangtuanya bener gak?

Belum lagi biasanya kasih sayang dan perhatian itu gak Cuma datang dari orangtua tapi juga dari kakak. Cuma ya gitu deh kadang mah yang anak bungsu paling menderita kalau udah kumpul keluarga. Gimana gak menderita kalau dikit-dikit ditanya kapan nikah? haha. Tapi tetep aja lebih banyak enaknya dong bener gak?

Lagu Terakhir

Sering ke acara-acara konser dong? masa sih enggak? Ya seenggaknya pernahlah ya kan? Nah, kalau acara konser biasanya lagu terakhir itu adalah bagian pamungkas, yang bahkan kadang di penghujung itu para musisi biasanya udah nyiapin sesuatu yang spesial buat pengunjung yang bakal kamu inget terus ya gak?

Suapan Terakhir

Kalau kata temen-temen MBDC ini tuh yang paling enak, apalagi biasanya emang ada orang-orang tertentu kalau makan selalu nyiapin suapan terakhir. Biasanya sih bagian yang paling enak, entah itu telur atau kulit ayam.

Kamu-kamu yang sering kayak gitu mah tahu banget deh gimana enaknya, ya kan?

Tanggal Terakhir

Well, diantara yang lain nyatanya yang paling enak itu ya ini. Yakin deh kamu-kamu juga pada setuju, apalagi yang udah masuk dunia kerja. Karena tanggal terakhir itu berarti ya kamu dikit lagi bakal gajian, yang menandakan puasa siang malam kamu bakal segera berakhir.

Biasanya sih kalau kayak gini mulai ada tuh yang mikirin bakal beli apa aja sehabis gajian nanti , yang seminggu setelah gajian bakal puasa lagi haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY