Coba deh kamu sebutin siapa artis bok*p kesukaan kamu? Pasti deh kamu-kamu ada yang sok risih kalau ngomongin soal artis bok*p, padahal nyatanya sampai sekarang punya koleksi simpenan juga hahaii.

Well terserah sih kamu pengen pencitraan kayak gitu apa pengen jujur ama diri kamu. Tapi sebagai salah satu orang yang ikut ngerasain manfaat film gituan, kamu-kamu penasaran gak sih gimana kehidupan mereka dibalik layar?

Yup, kali ini kita gak bakal ngomongin soal gimana adegannya atau siapa aja artis-artis bok*p yang lagi naik daun. Tapi kita bakal ngomongin soal kehidupan pribadi mereka. Soalnya nih di satu sesi wawancara salah satu media internasional, ada beberapa artis bok*p yang blak-blakan ngomongin soal kehidupan pribadinya sampai benda-benda aneh yang mereka jadikan objek untuk “bersenang-senang”.

Benda-yang-Pernah-Dijadikan-Objek-Pemuas-oleh-SegiEmpatPada penasaran kan? nih 5 benda yang pernah dijadikan objek pemuas ama artis bok*p.

Kenna James

Gak pernah denger namanya? Berarti kamu gaulnya kurang jauh, Soalnya nih artis bok*p satu ini sempet jadi primadona banyak cowok. Apalagi kalau nyarinya dengan keyword teen, pasti deh doi ini bakal muncul. Duhh ketahuan jadinya haha.

Benda-yang-Pernah-Dijadikan-Objek-Pemuas-oleh-SegiEmpatIya wortel yang dijadiin sup itu, yang jadi salah satu makanan favorit kamu. Bedanya sih wortel-wortel di negaranya ya rada lebih gede ama yang kita punya. Ehh tapi pernah gak sih kamu makan sup terus nemu rambut? Wahh jangan-jangan rambut yang . . . ahhsudahlah haha.

Gabriella Paltrova

Lain Kenna maka lain pula Gabriella, cewek cantik yang juga masih tergolong muda ini punya benda yang lain dari Kenna. Tapi ya tetep aja sih termasuk jenis sayuran juga, yaitu cucumber alias timun (hmm kok kayak scene di game summertime gitu ya?).

Benda-yang-Pernah-Dijadikan-Objek-Pemuas-oleh-SegiEmpatDoi milih timun alasannya karena sayuran adalah benda yang sangat umum, gampang didapat dan kelebihannya tidak menyebabkan alergi.  Iya kalau keluar lha kalau kesangkut di dalem gimana mbak?

Amarna Miller

Cewek asal Spanyol ini mungkin sih kayak cewek-cewek pada umumnya (tapi gak semua ya) yang katanya doi punya dua benda kesukaan buat diajak ena-ena kalau kesepian. Pertama botol anggur dan kedua pisang.

Benda-yang-Pernah-Dijadikan-Objek-Pemuas-oleh-SegiEmpatCiye ada yang ngarep jadi pisangnya nih? haha.

Alana Evans

Vodka atau botol anggur? Buat artis yang udah senior ini kayaknya udah biasa banget deh, bukan karena udah sering tapi udag gak greget lagi lah istilahnya. Makanya doi ini sampai milih tongkat baseball plastik! Kebayang kan gimana gedenya? Yang jelas sih lebih gede dari botol vodka.

Benda-yang-Pernah-Dijadikan-Objek-Pemuas-oleh-SegiEmpatUdah gak usah sampai mangap gitu bacanya biasa aja, jangankan kamu Alana sendiri yang ngelakuin itu heran juga dengan apa yang udah doi lakuin.

Leah Gotti

Nah ini nih yang paling aneh, cewek cantik yang sekarang ternyata masih umur 20 tahun ini ternyata punya fantasi yang rada aneh. Gimana gak aneh coba kalau yang dijadiin objek pemuas itu tulang, iya tulang, bukan tulang biasa tapi tulang anjing yang ia lapisi kondom. Bahkan gak Cuma sekali tapi tiga kali!

Benda-yang-Pernah-Dijadikan-Objek-Pemuas-oleh-SegiEmpatHmm ada yang mulai kebayang nih, lumayan kan buat dijadiin hiburan? Ketimbang kamu galau karena gak ada yang bisa diajak malam mingguan? Haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY