Kamu-kamu sekarang masih sering gak sih beli baju atau aksesoris gitu di toko-toko offline, kayak di mall gitu? Seberapa sering kamu belinya ketimbang toko online? Kayak Super Winbi Custom di Shoope yang nyediain banyak kaos keren buat cowok-cowok?

Yakin sih kamu-kamu punya jawaban yang beda-beda, ada yang lebih seringnya di toko offline biar bisa langsung nyoba, tapi ada juga yang sering belinya di toko online. Dari segi harga sih biasanya lebih murah online, udah gitu punya banyak pilihan dan banyak promo ketimbang offline ya gak?

Tapi itu mah tergantung kamunya deh, Cuma kamu-kamu pada ngeh gak sih kalau kadang benda semacam aksesoris atau baju itu kadang kalau udah dibeli gak sesuai ama ekspektasi. Yang kamu ngarepnya benda itu bakal bikin kamu jadi kece abis tapi nyatanya malah gak sesuai. Bukan gak sesuai ama yang di pajang ya, tapi sewaktu kamu pake. Eh tapi kadang ada sih yang kayak gitu, Cuma kalau kamu belinya di Super Winbi Custom dijamin deh kagak bakal beda (haha iya iya lagi promo bgsd!).

Well, emang sih ada orang yang bilang kalau kadang hal yang ada dalam diri kita itu suka gak kita sadarin sendiri. Tapi sebaliknya malah terlihat begitu nyata di mata orang lain. Seperti 5 benda ini yang kalau dipake sering gak sesuai ekpektasi, niatnya sih tampil kece tapi bikin orang lain senyum-senyum ngeledek gitu haha.

Kacamata

Ekspektasi: tampil kece kayak artis-artis di TV.

Kacamata sebenernya sih salah satu aksesoris yang emang ekspektasinya bisa ngebikin penampilan kece maksimal. Cuma segitu dipake, bukan Cuma gak bisa nyangkut di idung aja tapi kadang mah malah nyusahin.

Tapi tetep aja sih kadang ada juga yang PD aja meski nyatanya tuh kacamata yang bikin tetep bertahan bukan karena idung tapi karena pipi. Yang kalau ketawa kacamatanya naik ke alis haha.

Jaket Kulit

Ekspektasi: tampil kece kayak roker atau penyanyi idola

Karena The Changcuters dank arena Ariel jaket kulit sempat berada di puncak popularitasnya. Yang sewaktu liat di toko langsung ngebayangin kayak mereka. Tapi nyatanya giliran beneran dipake malah kayak tukang ojek haha.

Jersey Bola

Ekspektasi: bisa sekeren pemain bola yang diidolain cewek-cewek

Biasanya sih kalau udah masuk piala dunia, jelang final champion, Piala Eropa atau kompetisi asia jersey bola itu lagi laku-lakunya. Kadang mah yang gak ngefans juga ikutan beli Cuma karena lagi tren aja. Tapi giliran dipake, nyatanya kalau jerseynya gak kebesaran ya terlalu ketat yang dari dada ampe perut nonjol semua haha.

Sepatu Boot

Ekspektasi: sekeren vokalis band metal atau kayak anak-anak pecinta alam

Sering ngeliat kan anak-anak metal yang penampilannya keren abis? bajunya keren sekeren desain-desain Super Winbi Custom, sampai sepatu boot yang makin nambah image kekar.

Tapi giliran dipake sendiri niatnya sih sekeren mereka tapi nyatanya orang-orang malah liatnya kayak tukang bangunan haha.

Kemeja Putih Celana Hitam Plus Dasi

Ekspektasi: tampil keren kayak eksekutif muda.

Nyatanya kalau gak dikira maba atau anak magang, ya kayak sales-sales keliling rumah haha.

Well, ya gitu deh kadang emang yang namanya ekspektasi itu bertentangan dengan realita. Tapi buat kamu-kamu gak usah berkecil hati ya, seenggaknya ada usaha lah buat tampil kece mesti kenyataannya pahit hahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY