Udah deh gak usah pencitraan mulu, karena nyatanya hal yang berbau selangkangan memang gak bisa dihilangkan. Ya soalnya itu bagian dari salah satu kebutuhan dan yang paling demen sih ya makhluk yang kelihatannya perkasa tapi hatinya lemah bernama cowok. Buktinya sewaktu si Maria Ojawa pensiun kamu-kamu ada yang ngerasa kehilangan kan?

Nah karena kita ngomongnya berdasarkan realita, orang-orang kebanyakan mikirnya hal kayak gitu Cuma dilakuin cowok dan gak ada cewek yang bakal nonton bok*p, padahal mah bukan karena emang gak nonton tapi karena gak ada yang mau ngaku aja. Kalau pun disinggung bawaannya ngeles mulu haha.

Ya sebenernya sih bok*p-bok*p-an itu gak melulu identik sama cowok. Faktanya ada juga kok cewek yang nonton, tapi ya beda sih antara cowok dan cewek kalau lagi ngebok*p, pengen tahukan bedanya?

Cowok Sukanya Nonton Sendirian Kalau Cewek Sukanya Barengan

Cowok ama cowok lain ya ada sih beberapa yang sok jaim, tapi kalau udah temenan lama dan cukup dekat gak ada lagi deh istilah jaim-jaiman. Bahkan sampai ada yang saling bertukar kritik, saran dan artis andalan. Cuma meski kayak gitu yang namanya cowok lebih nyaman kalau nonton sendirian, tapi ya kadang juga sih ada yang barengan kalau yang punya film Cuma satu orang (yang biasanya bakal minta copy-an buat dinikmatin lagi sendirian).

Sedangkan cewek, lebih pengen barengan “tapi bukannya malu kalau ketahuan?” jangan salah cewek nontonnya barengan itu sebenernya biar gak ketahuan. Nobar itu Cuma kamuflase aja biar orang-orang ngira mereka lagi ngegosip bukan ngebo*p.

Cowok Sukanya yang “Langsung” Sementara Cewek Sukanya yang Ada Prosesnya

Cowok-cowok sih biasanya pengen yang gak banyak basa-basi, ya biasanya karena udah kepalang pengen sih.

Sedangkan cewek pengennya yang ada alur ceritanya dulu, atau istilahnya sih mesti ada faktor yang jadi alasan buat gituan. Gak asal kena angin aja langsung kesangean, misalnya kayak abis dimanjain gitu atau kayak karena udah kelewat rindu yang awalnya Cuma pelukan, ciuman ehh kesangean ya gitulah intinya.

Sehabis Nonton Cowok (yang Jomblo Nih) Suka Buru-Buru Ke Kamar Mandi Kalau Cewek Sukanya Menganalisa

Hal paling pertama yang bakal dilakukan cowok jomblo ya apalagi kalau bukan pengen buru-buru ke kamar mandi atau ngambil tisu matiin terus matiin lampu kamar kalau emang nontonnya di kamar. Yang kayak ada rasa-rasa kebelet tapi gak pipis gitu haha. Alasannya sih biar gak keburu “ilang”.

Tapi kalau cewek habis nonton bakal pindah tempat terus jadi bahan gosip gitu, yang seolah pengen menganalisa sesuatu. Makanya cewek-cewek itu sering banget nanya kayak, emang enak digituin? Emang gak sakit? Dan sebagainya.

Sehabis Nonton Cowok (yang Udah Punya Pasangan) Pengennya Praktek Sedangkan Cewek Cengengesan Gak Jelas

Kalau cowok ya udah jelas lah sehabis ngebok*p ria pengennya kayak gimana, tapi cewek mah beda. Biasanya nih selain menganalisa cewek-cewek itu bawaannya suka cengengesan sambil senyam-senyum gak jelas gitu. Kalau kata temen-temen MBDC sih hal kayak gini penuh makna yang bikin cowok-cowok ekstra penasaran dan pengen nanya “kamu kenapa?”.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY