Ngomongin soal curhat sebenernya sih gak Cuma identik ama cewek aja, cowok yang kesannya gagah, perkasa, beroto dan berani itu sering curhat juga. Cuma ya udah pasti beda lah gimana curhatnya cewek ama cowok plus reaksinya. Kayak gimana? nih bedanya cewek dan cowok kalau curhat.

Waktu Curhatin Soal Pacar

Pacar itu emang bakal jadi topik utama kalau curhat, yang biasanya sih baru inget temen kalau lagi masalah (ehh ups) atau abis seneng-seneng bareng.

Cewek:

“ehh tahu gak ternyata cowok gue romantis orangnya, kemarin nih waktu kita liburan bareng dia ngajakin makan malam di pinggiran pantai, dan lo tahu ternyata doi ngebooking pantainya Cuma buat kita berdua, romantis banget kan?”

Temennya yang cewek: “iihhhh jadi ngiri deh, cowok gue sih boro-boro romantis kemaren minta dibeliin pembalut aja lupa, nyebelin hufft”

Cowok:

“ehh bro! tau gak semalem gua nginep di kost-an cewek gua”

Temennya yang cowok: serius? Mau juga ya cewek lo? Gak muntah kan nyiumin bau badan lo?

Waktu Putus Ama Pacar

Curhat kalau gak ngomongin soal pacar ya ngomongin soal putus, seperti yang udah disebutin di awal kalau orang curhat itu ya kalau gak lagi masalah lagi seneng-seneng.

Cewek:

“beb aku putus ama cowok gue, padahal aku sayang banget ama dia, sedih deh udah ngasih semuanya tapi dia gak bisa banget ngertiin aku! kenapa juga dia nyaut aja pas aku minta putus”

Temennya yang cewek: duh sabar ya, cowok emang kayak gitu berengsek gak pernah ngertiin cewek! Mungkin dia emang bukan yang terbaik buat kamu, kalau dia beneran cinta harusnya dia pertahanin kamu! sabar ya, untung putusnya sekarang

Cowok:

“sob! galau nih gua! Gua baru aja putus ama cewek gua, gua yang diputusin lagi! minta rokok lo dong”

Temennya yang cowok: beneran bro? bagus sih kalau kelamaan pacaran ama kamu dia rugi mulu! Haha becanda sob, kamu besok libur kan? udah kita clubbing aja cari cewek di sana, oke?

Waktu di Toilet

Cewek itu kalau nge-mall punya satu kebiasaan identik, yaitu ke toilet bareng temen. Cuma sebenernya gak Cuma cewek sih, ada juga cowok yang pengen ke toiletnya bareng. Dan kalau udah di dalem yang diomongin itu soal badan apalagi kalau udah pas depan kaca.

Cewek:

“beb liat deh aku kayak gendutan gitu ya? makin kumel lagi? ihh”.

Temennya yang cewek: ihh gak kok, badan kamu bagus kok gue aja yang makin gendutan betis aja udah kayak betis mamang becak

Cowok:

“sob! perut gue makin gede ya? udah kayak drum karet minyak tanah”

Temennya yang cowok: haha kebanyakan dosa lo sob! buruan deh tobat sebelum keburu dipanggil

Waktu Hamil

Yang namanya curhat sih biasanya yang paling sering dicurhatin itu ya pas lagi ada masalah, entah itu karena putus, lagi berantem ama pacar, soal bentuk tubuh atau sewaktu tumpahnya di dalem plus gak pake kondie.

Cewek:

“beb bantuin gue hiks hiks, gue hamil beb! takut banget nih, gimana kalau ketahuan? Mau digugurin tapi takut juga entar ada apa-apa, duhh gimana dong! hiks hiks”.

Temennya yang cewek: sabar sabar, coba kamu tenangin pikiran dulu kita pelan-pelan nyari solusinya, bagusnya gimana

Cowok:

“sob! gue hamil”

Temennya yang cowok: vangke! Jangan deket-deket gua lo njir! Dasar bencong kamvret sono pergi jauh-jauh lo!

Well ya gitu deh bedanya cowok dan cewek, yang pasti sih gak Cuma sampai disitu aja bedanya tapi banyak!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY