Ngumpul bareng ama temen itu sebenernya salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Kapan lagi kan bisa ngumpul bareng? Apalagi kalau udah lama gak ketemu, belum lagi kalau yang diajak ketemuan itu adalah orang yang pernah ada rasa di hatimu. Beuhh pasti bakal ada yang paling semangat tuh haha, meski pas udah ngumpul si dia dateng ama pasangannya haha.

Yang namanya ngumpul bareng temen ya gitu sih pasti rasanya bakal spesial banget, Cuma untuk sampai ke momen ngumpul itu pasti bakal ada momen di mana kamu bakal diskusi ama temen-temen kamu. Tujuannya ya apalagi kalau bukan buat nentuin tempat dan waktu.

Dan yang bakal kejadian kalau lagi diskusi itu suka ada jawaban-jawaban yang gak sesuai ama artinya. Gak percaya? nih langsung simak aja deh.

“Gua Ikut Aja Deh”

Pasti ada nih yang bakal jawab gini waktu diajak ngumpul, apalagi kalau udah nanyain “bagusnya di mana? Kapan? Jam brapa?”.

Jawaban kayak gini sih kadang suka dikira “gua percayain deh ama kalian, di manapun itu gua pasti dateng”. Padahal yang sebenernya sih gak gitu, kalau mau jujur (ya gak semua sih) arti sebenernya itu kayak gini, “terserah lo aja deh belum tentu juga gua dateng haha”.

“Kapan? Di mana? Siapa Aja?”

Ngumpul bareng temen itu menyenangkan makanya bakal ada yang bakal jawab “kapan? Di mana? Ama siapa aja?”. Yang kalau udah nanya kayak gini, suka dikira bakal dateng. Padahal nyatanya sih

Mungkin sih sebenernya jawaban kayak gini emang beneran pengen tahu, tapi kalau udah tahu nyatanya itu kayak gini “ah jauh banget tempatnya udah gitu mahal lagi, lagian kenapa mesti pagi sih, yang dateng juga belum tentu banyak ah males ah”.

“Duh Kayaknya Gua Gak Bisa Deh”

Sibuk itu emang udah jadi salah satu hal yang bikin ngumpul bareng sukanya Cuma sekedar wacana. Bisa dimaklumi sih namanya juga orang lagi ada urusan, tapi kalau kamu pikir jawaban kayak gini itu seolah-olah dia ngerasa sedih karena gak bisa ngumpul kamu salah sob!

Arti sebenernya sih gak gitu, karena nyatanya mah yang kayak gini Cuma sekedar pencitraan aja padahal emang beneran gak mau dateng makanya pake alasan sibuk. Atau bisa juga pengen kayak dipaksa-paksa gitu biar ngerasa penting haha.

“Ayok”

Jawaban kayak gini emang kesannya antusias banget, kamu mungkin bakal berpikir kalau maksudnya itu doi seneng banget bakal ngumpul. Tapi nyatanya mah jawaban kayak gini itu sebenernya “yang penting diiyain aja dulu, dateng apa enggaknya liat nanti aja”

Hayoo ngaku lo haha!

Diem Aja

Waktu kamu sibuk ngomongin soal ngumpul bareng di grup chat, pasti bakal ada deh yang gak ngerespon. Yang bawaannya diem aja sambil liatin, iya kan? atau jangan-jangan salah satunya itu kamu haha.

Hal kayak gini biasanya sih suka dikira bakal ikut yang penting semuanya udah pasti. Tapi nyatanya? Ahh gak kayak gitu deh, yang ada mah diem itu karena gak peduli. Biasanya sih kayak gini karena udah keseringan di PHP haha.

“Paling Cuma Wacana Aja”

Well, ini udah yang paling beda nih. Kalau kamu pikir temen kamu jawab gini karena udah capek di PHP-in sebenernya gak juga sob!

Jawaban kayak gini sebenernya bukan karena udah capek di PHP-in ya tapi ada yang disembunyiin aja gitu. Yang sebenernya ngarep banget tuh buat ngumpul biar bisa ketemu ama temen-temen khususnya “doi” haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY