Pernah gak kamu ngemall bareng pacar atau gebetan yang belum juga masuk mall udah bilang “ke toilet dulu ya”, pernah gak nih? Ya seenggaknya pernah liat dah atau mungkin pernah denger hal kayak gitu sewaktu kamu jadi obat nyamuk diantara temenmu ama pacarnya haha.

Nyatanya kebiasaan ini emang salah satu hal yang rada aneh dari cewek, ya sebenernya sih ada juga cowok yang kayak gini, tapi kalau dibandingkan ama cewek lebih sering cewek sih. Bahkan sebenernya ke toilet dulu sebelum ngehatam se-mall itu udah jadi kebiasaan yang hampir semua cewek lakuin.

Kira-kira kamu penasaran gak sih alasannya kenapa? padahal kan nge-mall itu tujuannya bukan ke toilet ya gak? Nah, nyatanya ini 5 alasan kenapa toilet tempat paling pertama disamperin cewek saat ke mall.

Pipis

Mall itu ibarat catwalk bagi semua cewek, makanya kalau udah diajak ngemall biasanya bakal dandan abis-abisan. Tahu sendiri dah cewek kalau udah dandan, yang selain lama karena pengen terlihat sempurna cewek juga kadang jadi lupa akan banyak hal atau bahkan emang sengaja di tunda. Seperti halnya pipis, makanya segitu udah dateng ke mall bawaannya langsung buru-buru ke toilet.

Eh tapi gak selalu karena itu sih, kadang juga buat persiapan. Ya persiapan buat keliling mall dari satu toko ke toko lain, daripada harus ribet dan aktivitas belanja, makan dan nongkrongnya jadi keganggu gara-gara kebelet ya mending di buang dulu.

Ngaca

Dalam segala hal (kecuali di rumah sendiri) cewek itu selalu pengen terlihat sempurna. Karena itu sebelum muter-muter plus diliatin banyak orang cewek wajib ke toilet buat ngaca.

Ya namanya juga baru dateng dari luar, pasti udah kena debu, polusi, cipratan air liur atau mungkin gak sengaja kena lepehan upil dari orang yang suka buang upil sembarangan. Jadi ya perlu dibersihin dulu lah, makeupnya juga dirapihin lagi biar percaya diri.

Ganti Baju

Gak semua sih kayak gini, Cuma cewek-cewek mandiri aja kayak gini. Yang tiap hari kemana-mana naik angkot atau naik motor sendiri. Pengennya sih ada yang anter jemput naik mobil tapi apa mau dikata kalau enggak jomblo ya lagi LDR-an atau mungkin cowoknya Cuma punya motor hehe.

Biasanya sih mereka emang udah nyiapin baju ganti gitu, tahu sendiri kan naik motor atau pun naik angkot itu gak se-adem mobil pribadi? Makanya biar bau keringatnya gak nampolin orang mesti dig anti dulu.

Nyamperin Temen

Alasan kayak gini sebenernya paling membingungkan nih, ya apaan coba masa meetup-nya di toilet? Emang gak ada tempat lain?

Tapi kata cewek sih mereka juga gak tahu kenapa, tapi biasanya sih karena emang toilet itu jadi destinasi paling pertama mereka. Jadi biar gak ribet ya udah sekalian ketemu aja di sana, sekaligus ngomongin toko mana aja yang mau disamperin terus dibandingin ama toko lain hehe.

Ngumpet

Well, ya ini nih alasan yang sebenernya paling legend. Apalagi bawaannya ampe buru-buru gitu ke toiletnya padahal gak kebelet banget, plus kayak nunduk-nunduk gitu.

Selain jadi tempat ngaca dan ketemu temen, toilet juga jadi tempat favorit cewek buat ngumpet. Ngumpet dari mantan misalnya hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY