Buat yang pacaran, selain pengangan tangan, ngebasah-basahin bibir, mesra-mesraan ampe skidipapap, ada satu ritual yang biasanya tiap hari gak bakal absen dilakuin yaitu anter jemput ceweknya. Hayoo pasti kamu-kamu semua para cowok kayak gini kan?

Jujur aja sih saya juga kadang sampe bertanya-tanya kok pacaran tapi kadang ngerasa kayak ojol ya? yang sekali bilang jemput, ya mesti dijemput! Gak peduli mau macet, jalannya ruwet ampe badai sekalipun kalau udah minta di jemput ya harus jemput. Kalau kagak jangankan dapat jatah chat aja dicuekin seminggu.

Kadang mah ngerasa kayak gak pengertian banget apalagi kalau emang pas asik-asiknya push rank atau ngejar chicken dinner. Padahal mah tiap hari juga segitu doi minta dingertiin, jangankan dingertiin kita mah bawaannya bakal nyerahin ampe ngelakuin apa aja demi si dia bener gak sob?!

Hmm yang jomblo bakal ada yang senyum-senyum sendiri nih . . .

Well, sebenernya cewek minta jemput itu bisa diwajarin, ya namanya juga cewek yang emang butuh sosok yang ngelindungin dan ngejagain dia. Lagian nih ya kamu sebagai cowoknya pasti dong gak pengen nanti ada apa-apa ama dia ya gak? Apalagi kalau kamu emang dari PDKT tanpa dia minta pun kamu udah ngebiasain nganter dia kemana-mana dan ngejemput dia di mana pun dia berada.

Eh tapi sebenernya sih gak selamanya hal kayak gitu bikin cewek minta dijemput, karena nyatanya nih ada juga yang karena alasan kayak gini. Kayak gimana? nih 7 alasan kenapa cewek suka minta dijemput (bancanya pake p jangan pake b!).

Pengen Ketemu Aja

Namanya juga cinta, apalagi cewek kan emang berperasaan banget yang kalau sekali jatuh cinta mah jangankan perhatian kadang bawaannya gak pengen terpisahkan walau Cuma sehari. Apalagi kalau emang masih baru-barunya jadian, udah pasti deh bawaannya pengen ketemu terus.

Bisa dibilang sih hal kayak gini juga jadi alibi cewek kalau lagi kangen tapi gak mau ngomong langsung. Jadi wajar aja deh kalau minta dijemput. Kamu mesti banyak-banyak bersyukur sob! ya liat aja tuh jomblo pengen ada yang kangenin tapi gak ada yang kangen haha.

Biar gak Makan Ongkos

Udah tahu dong kalau sekarang itu apa-apa butuh ongkos? Kalau udah tahu ya mestinya kamu tahu juga kalau cewek itu butuh lebih banyak ongkos dari kamu. Mulai dari buat beli pembalut, semua perlengkapan makeup yang udah kayak mau perang, pake data, tisu, kran air, rantai motor, tali kopling dan lain sebagainya (siapa tahu kan doi nyambi jadi mekanik hehe).

Intinya ongkos cewek seharian itu lebih banyak dibanding cowok, belum lagi kalau butuh biaya dadakan misalnya gak sengaja ngeliat logo sale pas lagi jalan-jalan gitu. Lumayan kan kalau minta dijemput jadinya bisa ngehemat duit ojol/angkot.

Sebagai cowok sih kamu mestinya gak masalah ama hal kayak gitu, kecuali sih pas kamu anter atau jemput dia kamu gak dibolehin ngebuka kaca mobil atau kaca helm, terus kamu mesti turunin lima blok dari rumahnya hmm . . .

Lagi Ngetes

Bisa dibilang cewek minta dijemput itu bukan Cuma karena kangen aja tapi karena emang butuh lah. Tapi ya kadang sih sebenernya cewek segitu minta dijemput sebenernya gak butuh-butuh banget dijemput. Bisa karena udah janjian ama temen atau karena udah dijemput ama yang lain, haha gak kok gak kayak gitu. Maksudnya gak semua cewek hehe.

Kadang cewek minta dijemput itu Cuma karena pengen ngeliat kesungguhan kamu, pengen tahu seberapa besar pengorbananmu, pengen ngetes seberapa kamu peduli ama dia. Jadi ya kadang meski tahu macet, meski tahu ngerepotin ya doi tetep aja minta dijemput. Kalau emang kamu ngejemput dia, berarti kamu bisa ngelewatin tesnya, hadiahnya apa? ya dia makin cinta gitu sama kamu.

Ya kamu mesti syukurin lah, dari pada pengen cinta tapi gak punya pacar hayoo pilih mana?

Biar Gak Dikira Bohong

Tahulah ya cewek kalau udah ngumpul ama temen-temennya sesama cewek itu paling suka ngomongin apa aja. Kadang dari ngomongin yang lagi heboh ampe kadang ngomongin temen yang lagi gak ada juga. Selain itu sih biasanya cewek juga bakal saling bersaing satu sama lain, termasuk soal pacar! Kadang sih suka gak mau kalah gitu meski ama temen sendiri.

Dan percaya atau enggak, cewek itu sebenernya segitu minta dijemput kadang ngejadiin hal kayak gitu sebagai pembuktian. Ya biar gak dibilang bohong gitu, ya sekalian juga deh ngenalin kamu ke temen-temennya dan sekalian juga biar ada yang dibanggain gitu apalagi kalau kamunya bermobil meski Cuma rental hehe.

Biar Kamunya Gak Kelamaan di Kantor/Kampus

Udah pada tahu belum kalau cewek itu sebenernya pengen banget ngehabisin banyak waktu ama orang yang dia cinta. Ya mestinya udah tahu sih, kan udah pacaran? kecuali seumur-umur kamu emang baru kali ini pacaran itu pun karena dia terpaksa ehh ups haha.

Nah, sebenernya segitu minta dijemput ama kamu kadang karena doi pengen ngehabisin banyak waktu juga ama kamu. Jadinya kamu gak mesti kelamaan di kantor/kampus. Ya namanya juga cewek kan emang pengen selalu diprioritaskan. Lagian ketimbang kamu sering-sering bohongin dia yang katanya masih ada tugas padahal lagi jalan ama temen tapi seneng itu?

Karena Ada yang Mau Nebeng

Nah, seperti yang sudah saya sebutin di atas kalau cewek itu kadang pengen unjuk gigi juga di depan temen-temennya. Ya sekalian biar ada yang dibanggain gitu. Dan biasanya karena udah terlanjur ngegembar-gemborkan kalau kamu bermobil, terus emang kebetulan punya temen yang searah ama dia, jadinya ya gitu deh bakal minta kamu jemput.

Lumayan sih hitung-hitung ngebahagiain doi juga kan? ya sekalian juga kan cuci mata, siapa tahu temennya bening abis hehe.

Pengen Ngomong Sesuatu

Well, mungkin ini sih yang mesti kamu waspadai, soalnya cewek mah kalau udah ada embel-embel pengen ngomong sesuatu itu biasanya emang karena ada hal serius yang pengen diomongin.

Antara pengen ngomong “kayaknya kita lebih cocok jadi temen deh” atau “mama ama papa nanya kapan kamu main ke rumah?”. Negangin kan?

Tapi bisa juga sih karena pengen bilang “aku telat nih” hmm makanya sob! jangan lupa cabut sob!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY