Sebagai cowok kita-kita itu emang udah takdirnya jadi tulang punggung. Yang emang itu artinya kita terlahir ke dunia itu untuk berjuang. Cuma kamu-kamu para cowok kadang ngerasa miris gak sih ama diri kamu? yang kadang udah berjuang mati-matian tapi cuek yang didapat.

Ya seperti misalnya waktu memperjuangkan cewek, yang udah ngechat panjang-panjang tapi balesnya Cuma “haha” aja. Atau waktu kamu udah ngorbanin waktu, tenaga dan biaya demi gebetan tapi pas nembak ehh bilangnya Cuma pengen temenan. Semua perjuangan kayak gitu emang cewek-cewek bisa ngarti? Emang kalau cewek-cewek tahu rasanya digituin bakal sadar diri? Kagak! Yang ada malah bilangnya “cinta itu gak bisa dipaksakan” bgst! Jadi cowok itu gak gampang! Cuma cowok yang ngerti gimana rasanya perjuangan yang gak dianggap!

8-Perjuangan-yang-Cuma-Cowok-yang-Ngerti-oleh-SegiEmpatTapi ya gak Cuma soal cinta-cintaan aja sih, yang namanya cowok itu ada banyak hal yang tiap hari serasa kayak pejuang. Seperti 8 perjuangan yang Cuma cowok yang ngerti, ini.

Pipis Waktu Lagi “Tegang”

Emang sih buat cowok pipis itu segalanya jadi lebih gampang, yang gak perlu ribet nyari toilet kalau udah kebelet. Plus gak perlu sampai ngebuka semuanya, buat cowok mah pipis itu lebih simpel. Cuma jangan pikir momen kayak gini selalu bikin nyaman,karena nyatanya ada aja momen yang bikin awkward. Apalagi kalau pipisnya pas lagi tegang! Yang kayak ada rasa-rasa tegang plus nyeri-nyerinya.

8-Perjuangan-yang-Cuma-Cowok-yang-Ngerti-oleh-SegiEmpatCuma cowok yang ngerti gimana susahnya momen ini! Yang mesti rada-rada butuh tenaga dikit buat ngedorong haha.

Kulit Biji yang Lengket di Paha

Cowok itu punya kebiasaan yang emang rada unik, ya unik-unik menjijikkan sih. Yang males mandi plus kalau lagi terpaksa suka males ganti daleman. Bisanya Cuma ngeganti dari side A ke side B. Nah, biasanya sih yang kayak gitu, yang bakal ngalamin momen kayak gini. Yang karena udah kelewat lembab kulitnya jadi lengket di paha.

8-Perjuangan-yang-Cuma-Cowok-yang-Ngerti-oleh-SegiEmpatCuma cowok yang ngerti gimana perjuangannya, yang lengket plus susah dilepasin!

Tiba-Tiba “Tegang”

Gak bisa dibohongi sih, yang tegang-tegang itu emang paling didemenin. Cuma bagi cowok lagi tegang itu gak selamanya bikin enak, (apalagi kalau gak ada yang bikin rileks lagi haha ngarep amat lo mblo!) yang mesti ketahan ama celana.

8-Perjuangan-yang-Cuma-Cowok-yang-Ngerti-oleh-SegiEmpatSakitnya tuh ya. . . ahhsudahlah Cuma cowok deh yang ngerti gimana perjuangannya sewaktu ada yang nyembul di celana. Belum lagi kalau pas tegang ehh salah posisi, bisa patah itu mah! Haha.

Make Celana Renang Terus “Itunya” Kelihatan

Renang itu emang salah satu olahraga yang menyenangkan plus bisa bikin sehat. Ya tahu lah manfaatnya kayak gimana dan plusnya kalau lagi renang itu ya bisa ngeliat yang indah-indah.

Cuma ya gak semua cowok yang PD make baju celana renang, Cuma cowok yang ngerti gimana awkwardnya kalau bagian itu sampai nonjol apalagi kalau tiba-tiba lagi “konek” karena ngeliat yang indah-indah. Hal kayak gini kadang bikin serba salah juga, karena pengen lama-lama di kolam biar gak ketahuan tapi kalau kelamaan bisa bikin kedinginan. Soalnya kalau kedinginan itu . . .

Waktu Lagi Kedinginan

Cowok itu cenderung anti ama cuaca panas, pengennya ngadem mulu. Alasannya bukan Cuma karena cowok cenderung emosian tapi karena buat cowok cuaca adem apalagi ditambah dengan angin sepoi-sepoi. Buat cowok itu mah udah nikmat yang hakiki.

Tapi meski suka yang adem, semua cowok juga gak pengen sampai kedinginan banget. Kenapa? karena kalau udah kedinginan biasanya sih ada yang bakal “menyusut” yang bikin gak nyaman.

8-Perjuangan-yang-Cuma-Cowok-yang-Ngerti-oleh-SegiEmpatApalagi kalau pengen pipis yang mesti ditarik, belum lagi kalau nyusut biasanya rambut bakal ikut ketarik masuk. Bayangin aja gimana jadinya kalau udah minimalis terus nyusut? Ohh penuh perjuangan haha.

Kegep Ngintip Dada Cewek

Cowok ama bagian dada cewek itu emang susah banget buat dipisahkan. Karena tiap cowok itu kayak punya auto pilot buat ngelirik yang itu, meski ngintipnya Cuma sedikit. Belum lagi kalau udah ngintip terus yang diintip malah ngegep, duhh perjuangannya!

8-Perjuangan-yang-Cuma-Cowok-yang-Ngerti-oleh-SegiEmpatCuma perjuangannya itu ya gak Cuma nutupin malu aja sih, karena perjuangan sebenernya itu waktu nahan diri buat gak ngintip! Bener gak sob? ahh dasar tokek sange bhahaha.

Biji yang Gak Sengaja “Kesenggol”

Ada alasan kenapa organ kelamin itu adanya di selangkangan, ya selain memudahkan untuk “bercocok tanam” posisinya emang sengaja dibuat di situ biar aman. Cuma seaman-amannya organ yang jadi sumber kehidupan itu, ada aja momen dimana bagian yang paling sensitif kesenggol.

8-Perjuangan-yang-Cuma-Cowok-yang-Ngerti-oleh-SegiEmpatCuma cowok yang ngerti gimana sakitnya! Yang dari ulu hati sampai perut ke bawah itu kayak mau keluar! Ngiluuuu!

Jadi Jantan Seperti yang Orang Pikirkan

Well, ini nih yang paling berat. Gak tahu kenapa orang-orang di luar sana itu selalu punya standar tersendiri tentang seorang cowok. Yang seolah semua cowok itu harus jadi jantan, wajar sebenernya tapi orang-orang malah mengkategorikan cowok jantan itu kelewat tinggi. Padahal nyatanya gak semua cowok bisa kayak gitu.

Belum lagi harus ngadepin harapan-harapan cewek tentang cowok, yang katanya harus bisa segalanya. Padahal nyatanya kan gak kayak gitu. Cuma ya lagi-lagi yang ngerti perjuangan jadi cowok itu ya Cuma cowok juga.

Nah, gimana menurut kamu sob? mungkin masih ada perjuangan lain yang gak masuk? Boleh lah di tambahkan di kolom komen.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY