Kamu-kamu pasti pernah kan deg-degan? Ya itu sih wajar karena udah jadi respon tubuh disaat kamu ngerasa takut, marah, gugup atau kecapean bisa juga karena gangguan jantung sih.

Nah, kamu sendiri biasanya ngerasa deg-degan itu saat gimana sih? saat nonton film horor? Saat nonton film drakor yang ada xratednya? Atau saat ngeliat kecoak yang tadinya biasa aja tapi tiba-tiba terbang?

Kemungkinannya sih kamu semua pernah ngalamin momen kayak gitu kan? kalau bener berarti 8 momen ini juga pernah kamu alamin, yang bahkan ada bikin deg-degan gak karuan. Kayak gimana? nih 8 momen paling deg-degan yang pasti pernah kamu alami. . .

Nonton Tim Favorit Bertanding

Yang namanya tim favorit pastilah tiap kali bertanding kamu gak pengen ngelewatin ya gak? Kalau perlu mah biar main tandang juga kamu bakal ikut nonton di stadion.

Cuma gimana jadinya kalau saat tim favorit kamu bertanding terus udah menit-menit akhir skor masih 0-0? Atau mungkin tim kamu ketinggalan 1-0? Pasti deg-degan banget ya kan? deg-degannya sih kadang gak Cuma karena tim kamu ketinggalan tapi karena takut diledekin ama temen dari tim lain haha.

Tiba-Tiba Ketemu Gebetan

Namanya juga gebetan sih, yang merupakan orang tersayang tapi gak bisa memiliki udah pastilah bawaannya deg-degan haha.

Distop Polisi

Mau selengkap apapun kendaraan ama surat-surat kamu, tetep aja segitu ngeliat pasukan berompi cerah pasti kamu bakal deg-degan bener kan?

Nembak Gebetan

Salah satu momen paling mendebarkan sepanjang sejarah cowok bener kan? ya kalau gak bener mah sekarang gak bakal ada cowok jomblo, ciyee yang takut ditolak ciyee haha.

Pegang Tangan Pacar Pertama Kali

Ini nih momen yang paling sering dialami semua cowok, apalagi yang masih baru pertama kali ngerasain pacaran setelah puluhan tahun hidup sendirian. Padahal sih udah boleh karena udah jadi pacar, tapi tetep aja namanya pertama kali pasti deg-degan juga haha.

Ngebkp Pertama Kali

Momen kayak gini sih sebenernya udah bukan rahasia lagi buat para cowok, bahkan kemungkinannya sih gak Cuma deg-degan aja tapi ampe rada-rada basah di kolornya haha.

Digep Co*i

Hayoo ada yang berani ngaku pernah ngalamin kayak gini? Ya momen kayak gini mah hampir pernah dialamin semua cowok. Yang udah asik pasang posisi biar makin enak eh tiba-tiba ada yang ngebuka pintu, paling apesnya lagi kalau sambil ngbkp terus udah mau klimaks, haha siapa yang pernah ngalamin nih? Haha.

Pacar Ngomong “Beb Aku Telat”

Seganas-ganasnya kamu kegep main tangan, lebih nyeremin lagi kalau tiba-tiba pacar kamu ngomong kayak gini ya gak? gimana gak deg-degan kalau disaat itu juga kamu langsung kepikiran bakal jadi Ayah. Makanya sob! enak sih enak tapi kalau gak siap ya jangan bikin lah, mending main tangan bener gak mblo? Ehh upss haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY