Buat anak motor, punya motor itu udah jadi hal yang membanggakan yang bahkan motor kesayangan itu melambangkan identitasnya. Makanya dimana-mana yang namanya anak motor itu gak pernah bisa bener-bener  Tapi bukan anak motor namanya kalau standaran, yang ada sih biasanya pas baru dari dealer bilangnya “gak mau modif apa-apa pengennya standaran aja”, Cuma seminggu (biasanya sih sebulan nunggu ada sisa gajian karena dipake bayar cicilan haha) kemudian mulai deh di modif.

Apalagi kalau udah gabung ama klub atau Cuma sekedar ikutan gaul di bengkel, biasa deh bakal kena racun haha. Nah kamu-kamu yang anak motor udah sekeren apa sih tampilan motor kesayangan kamu? Pasti deh gak ada apa-apanya kalau dibandingkan ama kreatifnya orang-orang India ini.

Modif “Harley”

8-Modif-Motor-Ala-Orang-India-Paling-Kreatif-oleh-SegiEmpatHarley itu motor idaman semua cowok, tapi ya tahu sendiri lah harga sebiji Harley itu bisa buat ngasih makan orang sekampung. Buat kamu yang ngidam Harley kalau emang belum bisa punya ya “Hampir Davidson” aja gak papa kok hehe.

Dream Bike KTM

8-Modif-Motor-Ala-Orang-India-Paling-Kreatif-oleh-SegiEmpatBuat anak motor biasanya sih ada dua tipe motor yang jadi impian, kalau bukan Harley ya motor sport kayak KTM. Nah kali aja kamu pengen punya tapi dana gak tersedia, boleh lah dipasangin kayak gitu haha.

DB Killer Ala Orang India

8-Modif-Motor-Ala-Orang-India-Paling-Kreatif-oleh-SegiEmpatHmm pas banget nih bagi kamu-kamu yang pengen make knalpot racing-an tapi takut ketilang. Kan yang dilarang Cuma kebisingannya, ehh tapi ada juga sih mau itu bising apa enggak pokoknya gak standar diangkut juga. Itulah indahnya Indonesia hehe.

Modif Ala-Ala Long Bike

8-Modif-Motor-Ala-Orang-India-Paling-Kreatif-oleh-SegiEmpatNih solusi buat kamu-kamu yang pengen turing tapi bingung turingnya ama teman atau pasangan. Lumayan kan siapa tahu bisa threesome ehh maksudnya anu three in one hehe.

Anti Mainstream Muffler

8-Modif-Motor-Ala-Orang-India-Paling-Kreatif-oleh-SegiEmpatKarena dua knalpot itu udah kelewat mainstream!

Gak Ada Lho Gak Rame Bor!

8-Modif-Motor-Ala-Orang-India-Paling-Kreatif-oleh-SegiEmpatAnak motor itu kompak! Tapi biar beda kompaknyaa kayak gini dong, kan “gak ada lho gak rame bor!” haha.

“Anti Banjir” Racing Exhaust

8-Modif-Motor-Ala-Orang-India-Paling-Kreatif-oleh-SegiEmpatMusuh utama anak-anak motor itu ya hujan, apalagi kalau sampai banjir. Gak Cuma bikin motor jadi kotor tapi juga bakal mogok, tapi tenang modif kayak ini anti banjir sob! aman lah dari banjir sekaligus bisa ngasih angin juga. Kan lumayan tuh kalau gak lagi banjir kamu kepanasan tinggal iket aja deket leher haha.

Anti Mainstream Muffler Part 2

8-Modif-Motor-Ala-Orang-India-Paling-Kreatif-oleh-SegiEmpatToak ala-ala om polis ama ambulan itu mah udah biasa, bikin toak kayak gini dong bro! haha. Dijamin deh kamu bakal jadi pusat perhatian!

Nah gimana sob, kali aja ada yang lagi nyari-nyari ide buat modif bisalah ngikutin ala-ala mereka. Ada yang tertarik buat ngikutin gak? kelainan mah kalau sampe ada haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY