Buat kamu-kamu para cowok, pastinya kamu bakal protes kan kalau ada cewek sambil nangis-nangis terus bilang “semua cowok sama aja!”. Biasanya sih langsung ada cowok yang bilang “itu tergantung cowoknya! Coba kalau sama aku pasti kamu bahagia”. Ciyee yang udah frustasi nyari cewek, pengen manfaatin situasi biar bisa dapet cewek yang ujung-ujungnya minta jatah juga haha.

Emang sih sebagai sesama cowok saya juga setuju kalau hal kayak gitu balik lagi ke sifat cowoknya, Cuma jujur sih omongan cewek yang kayak gitu gak semuanya salah. Emang gak semua cowok itu tahunya Cuma nyakitin perasaan cewek tapi kalau kita ngomongin masalah realita ya emang sih istilah “semua cowok sama aja!” gak sepenuhnya salah.

Soalnya nih nyatanya yang namanya cowok itu ya sama, bukan Cuma soal batangan aja tapi soal kelakuan yang emang semua cowok sama! yang suka banget manfaatin situasi demi kepuasan selangkangan.

Mau bukti sob? nih 8 kelakuan cowok yang kelihatannya tulus tapi ada maksud terselubung. Terserah sih pengen bilang enggak atau enggak salah lagi, intinya pasti banyak deh yang kayak gini.

“Sorry Sorry Ada Lubang”

Emang sih banyak cowok yang pengen banget kencan naik mobil, yang katanya selain bikin kadar kegantengan naik pesat meski tampang dekil, minyakan, item, buluan sampe berlendir (haha kok jadi ingat upil ya? bhihi). Cuma sih nyatanya karena gak semua cowok bisa punya mobil ya kepaksa Cuma naik motor.

8-Kelakuan-Cowok-yang-Kelihatannya-Tulus-tapi-Ada-Maksud-Terselubung-oleh-SegiEmpatTapi yang namanya cowok mah apa-apa bakal disikat, kalau mobil gak bisa goyang ya motornya di goyangin. Yang sengaja ngerem mendadak katanya ada lubang tapi pengen ngerasain yang “kenyal-kenyal” dari belakang, hayoo ngaku lo! Haha.

“Kayaknya Rambut Kamu Bagusan di Iket Deh? Coba Ikeh Iket Dulu”

8-Kelakuan-Cowok-yang-Kelihatannya-Tulus-tapi-Ada-Maksud-Terselubung-oleh-SegiEmpatKelihatannya sih emang perhatian gitu, yang pengen ngeliat ceweknya lebih cantik lagi. Tapi nyatanya sih Cuma pengen ngeliat ceweknya lagi ngiket rambut aja. Udah deh gak usah banyak alesan, emang adem kan ngeliat cewek lagi iket rambut? Adem sih emang haha.

“Ketemuan Yuk Pengen Curhat *emot sedih”

Kadang sih kepikiran juga kalau jadi cewek itu emang gak gampang, karena nyatanya emang kadang ada aja orang yang manfaatin kelemahan cewek salah satunya soal perasaan. Yang namanya cewek mah pasti gak bakal bisa nahan kalau ada temen atau pacar yang bilang kayak gini. Yang sebenernya sih Cuma manfaatin aja kepengen nyender-nyender di pundak cewek, yang kalau udah nyender pelan-pelan deh tuh matanya mulai turun keleher ampe kebawah. Sama juga waktu kamu yang nyender di pundak dia, malah bisa lebih bebas lagi tuh karena kamu gak merhatiin.

8-Kelakuan-Cowok-yang-Kelihatannya-Tulus-tapi-Ada-Maksud-Terselubung-oleh-SegiEmpatHati-hati deh buat yang cewek! Jangan mau dibohongi ama kelakuan cowok, cowok itu sesedih-sedihnya gak bakal ngungkapin kesedihannya depen cewek. Paling banter sih pengen nyendiri aja.

“Kancing Kamu Kok Gitu? *sambil pegang kancingnya”

8-Kelakuan-Cowok-yang-Kelihatannya-Tulus-tapi-Ada-Maksud-Terselubung-oleh-SegiEmpatCowok itu tahu betul deh kalau yang namanya cewek emang gak pengen penampilannya kelihatan cacat. Jadinya ada aja cowok yang manfaatin sesuatu buat komentarin penampilan cewek entah itu ukuran bajunya, motifnya, kancing bajunya biar bisa megang-megang.

“Kamu Pegel Gak? Sini Aku Pijetin Aku Punya Cara Mijet Enak Banget”

8-Kelakuan-Cowok-yang-Kelihatannya-Tulus-tapi-Ada-Maksud-Terselubung-oleh-SegiEmpat
kakek yang baik ama cucunya haha

Kelakuan kayak gini klasik banget nih! Yang seolah-olah perhatian banget ngeliat ceweknya capek dan pegel jadinya langsung nawarin jasa. Tapi tetep aja ada maksud terselubung di dalamnya, ya apalagi kalau bukan pengen megang-megang kali aja terangsang iya kan?! aaahhh omes haha.

“Duh Ujan Lagi Gimana Pulangnya? Gimana Kalau Kita Ujan-Ujanan Aja Biar Seru”

Kalau kamu diajakin jalan-jalan ujan kayak gini, gak berarti kamu harus nolak sih ladies. Tapi waspada aja, bisa sakit soalnya haha. Maksudnya hati-hati aja ama kelakuan cowok yang kayak gini. Soalnya nih momen kayak gini sering banget tuh cowok ngajakin cewek ujan-ujanan katanya biar seru. Padahal mah sebenernya ada maksud terselubung, apalagi kalau bukan pengen ngeliat warna atau bentuk pakaian dalam kamu.

8-Kelakuan-Cowok-yang-Kelihatannya-Tulus-tapi-Ada-Maksud-Terselubung-oleh-SegiEmpatCowok mah gitu kadang Cuma ngeliat bentuk ama warnanya aja udah napsu, segitu pengennya tuh haha.

“Ehh Sini Deh Coba Liat ini”

8-Kelakuan-Cowok-yang-Kelihatannya-Tulus-tapi-Ada-Maksud-Terselubung-oleh-SegiEmpatSering banget nih cowok ngelakuin kayak gini, yang kelihatannya sih pengen ngeliatin sesuatu yang penting gitu, tapi pas cewek udah ada di depan terus nunduk karena penasaran yang diliat malah bukan yang dia liatin ke cewek tapi yang diperhatiin dada cewek. Hati-hati ladies! apalagi kalau pura-pura minta tolong ambilin sesuatu di bawahnya, itu mah jelas kalau bukan pengen ngeliat dada, pengen ngeliat bentuk bogi kamu plus pengen ngerasain sensasi deg-degannya waktu kamu nunduk. Gitu deh kalau kebanyakan nonton film-film “gituan” apa aja kebawa pikirannya haha.

“Lagi di Mana? Ama Siapa?”

Emang sih kelakuan kayak gini itu kayak tulus banget, yang kelihatannya perhatian banget. Tapi yang namanya cowok itu emang suka banget yang sempit-sempit, eits maksudnya suka manfaatin celah dalam kesempitan. Padahal sih sebenernya pengen dua-duaan kalau rumahnya lagi kosong, ya kali aja dapat jatah. Kalau udah gitu sih paling bentar lagi bilang “aku temenin ya? takut nanti ada apa-apa” haha.

8-Kelakuan-Cowok-yang-Kelihatannya-Tulus-tapi-Ada-Maksud-Terselubung-oleh-SegiEmpatYa namanya juga cowok sih, sebagai sesama cowok sih cukup tahulah “gangguannya” kayak gimana. Yang emang kalau soal napsu cowok-cowok itu bawaannya emang sering kesurupan. Apalagi kalau cuaca emang ngedukung, jadinya suka nutup-nutupin gitu yang ujung-ujungnya ya di kamar mandi juga haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY