Antara cowok dan film drama itu gak bakal sama kayak cowok ama koleksi “film pendeknya”. Kalau koleksi pribadi yang nyimpennya di laptop terus di hidden, biasanya sih suka diomongin atau bahkan dibagiin ke temen-temen cowok yang main ke rumahnya. Tapi kalau film drama, cowok rata-rata bakal ngomong “apaan film drama? Gak ada serunya!”.

Yang namanya cowok itu emang identik banget ama sifat berani, tangguh dan maskulinnya. Jadi gak heran sih kalau cowok-cowok itu kayak anti banget ama film drama romantis. Gak kayak cewek yang udah tahu Cuma film tapi bawaannya malah jadi baper tiap kali nonton. Yang saking bapernya mulai deh lupa diri kalau mereka hidup di Indonesia pertiwi yang

Intinya gitu deh, cowok itu emang kayak anti banget ama yang namanya film drama. Tapi apa beneran segitu antinya? Ya enggaklah, cowok mah nonton film drama itu kayak nonton film bok*p, yang gak bakal ngaku nonton padahal diem-diem punya koleksi. Cuma jangan salah paham dulu, cowok itu punya alasan tersendiri juga lho kenapa nonton film drama. Pengen tahu gak nih apa alasannya? Faktanya ini 8 hal yang bikin cowok nonton film drama.

Karena Ceritanya

Kemaren sih sempat ngegep temen yang nonton drakor, yang parahnya doi itu diem-diem sampai ikutan nangis. Doi ngakunya, suka nonton drakor itu karena ceritanya beda gak kayak film kebanyakan, atau film-film drama yang ditayangin di Indonesia. Masuk akal sih emang karena kebanyakan film drakor sih ceritanya rada unik gitu (lho kok saya tahu ya? jangan-jangan? Ahh enggak lha sob! saya nonton ya biar bisa nulis artikel ini haha pecitraan).

Cuma ahh hal kayak ginimah pencitraan aja karena ceritanya padahal mah karena ketagihan ama adegan mewek-meweknya haha ngaku deh!

Karena Penasaran

Film drama apalagi yang dari Korea itu tenar banget di seluruh negara Asia. Yang tiap kali orang pada ngumpul dikit-dikit pasti ngomongin film drakor. Karena ketenarannya itu, cowok-cowok yang emang makhluk paling suka penasaran ya akhirnya jadi nonton juga.

Tapi inimah sama kayak hal pertama, yang ngakunya karena penasaran Cuma buat pencitraan. Biar gak diledekin kalau ternyata nontonnya karena adegan mewek-meweknya.

Biar Bisa Ngertiin Cewek

Hal kayak gini sebenernya ada masuk akalnya juga, karena emang sebenernya cewek pada doyan nonton film drama itu karena sesuai dengan perasaan hatinya. Jadi ya adalah hal yang bisa dipelajarin dari film drama, apalagi yang namanya cewek itu emang makhluk paling kompleks. Makanya cowok-cowok ada yang jadi suka drama juga biar bisa ngertiin cewek terus gak kelamaan ngejomblo. Bener gak nih? Nah kelihatan deh yang nyaut pasti pada demen drama haha.

Biar Bisa Dapat Fashion Style Kekinian

Film drama itu identik dengan dua hal, pertama udah pastilah ceritanya yang dramatis banget terus yang kedua pemerannya pada keren-keren dengan style kekinian. Yang saking kerennya kadang ada pemeran yang biasa-biasa aja tapi kelihatan keren juga. Makanya cowok-cowok itu suka ada yang nonton drama biar bisa update style kekinian. Buktinya makin banyak aja cowok yang pengen punya baju couple tapi emang udah punya pasangannya?

Buat Nambah Referensi Lagu

Satu hal yang harus diakui, film-film drama itu emang punya playlist lagu yang enak buat di dengerin (ya buat yang suka lagu melow-melow selow gitu). Jadi ada juga tuh cowok yang nonton film drama biar bisa nambah referensi lagu yang enak di dengerin.

Hal kayak gini sih sebenernya bisa jadi ampuh juga nih buat yang jomblo, bisa jadi bahan obrolan kalau lagi PDKT. Kali aja kan tuh cewek suka juga, jadi gak Cuma bisa jadi obrolan kali aja entar pas ketemuan eh bisa dengerin bareng pas ujan-ujan. Ciyeee segitu ngarepnya sampai mulai ngayal haha.

Terpaksa Karena Diajak Nonton Pacar/Gebetan

Cowok itu terkenal dengan pengorbanannya demi cewek yang disuka. Ya apalagi kalau bukan karena diajak ama cewek atau gebetannya biar gak timbul perkara cowok mah ikut aja ketimbang harus ribet ngadepin ngambeknya dia?

Buat Cuci Mata

Ini nih hal yang paling klasik bin identik buat cowok. Soalnya di film-film drama itu emang diperankan ama artis-artis yang bikin mata gak ngedip saking cakepnya. Cowok mah kalau udah ngeliat yang cakep-cakep pasti bakal dipantengin juga, apalagi kalau diperanin ama artis idola. Udah pasti deh bakal dinonton juga, kadang sampai ikutan emosi gitu waktu idolanya digangguin ama cowok lain padahal kenal juga enggak. Ya gitu deh sebagian cowok kalau udah kepalang kena racun ngarep haha.

Buat Nikmatin Adegannya

Sebenernya sih emang beneran ada juga cowok yang gak suka film drama, apalagi pas adegan mewek-meweknya. Karena ngerasa sisi maskulin dan ketangguhannya jadinya anti banget ama film drama. Cuma se-anti-antinya cowok ama film drama suka ada tuh yang sebenernya nonton juga. Paling sering sih ya karena pengen nikmatin adegan hotnya, entah itu ngegandeng tangan ceweknya waktu sepayung berdua, meluk ceweknya dari belakang, nyiumin bibir-leher-dadanya sampai adegan ranjang lagi gempa gak karuan. Kan biasanya suka ada tuh adegan gituannya, jadi ya tujuan cowok nonton mah Cuma pengen nikmatin yang gituan. Yang kalau udahan suka ada tuh yang ngulang lagi dari awal adegannya haha.

Well sebenernya gak masalah sih nonton film drama, toh itu juga Cuma film kan? yang jadi masalah itu kalau sehabis nonton hidupmu jadi penuh drama, atau yang lebih parahnya kamu jadi suka sesama haha amit-amit deh!

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY