Soal cewek, yang namanya cowok sebenarnya gak melulu mikirin soal dada. Nyatanya sih kalau cowok-cowok pada mau jujur sebenernya mah banyak hal yang jadi pertanyaan dalam pikiran. Salah satunya ya apalagi kalau soal keperawanan.

Hayoo yang cowok pernah ada gak yang pas lagi ngumpul ama temen-temen cowok main tebak-tebakan buat tiap cewek yang lewat “masih perawan apa kagak?”, yakin deh salah satu kamu pernah ada yang main kayak gitu ya kan? ya kan? kalau kagak mah berarti masa mudamu gak nyenengin hahah.

Well, sampai sekarang emang masih banyak cowok yang suka nanyain hal kayak gitu, meski nyatanya kalau ada yang beneran udah kagak perawan (entah itu karena gratisan atau karena 80 jutaan hehe) ya penyebabnya mah cowok-cowok juga. Cuma karena buat ngebedainnya itu hampir mustahil dilakuin kalau gak nyoba sendiri, jadinya mitos aja yang ada di pikiran mereka.

Sayangnya sih di mana-mana yang namanya mitos itu kan kebenarannya dipertanyakan, Cuma tetep aja dipercaya sampai sekarang. Seperti 8 hal salah tentang perawan kayak gini.

Pendarahan

Paling umum nih, yang katanya kalau masih perawan bakal pendarahan karena selaputnya jadi robek saata kemasukan benda tumpul tanpa gagang.

Hal ini ambigu banget sebenernya karena bisa aja bener tapi belum tentu benernya juga. Karena dari segi anatomi tubuh pendarahan atau enggaknya itu tergantung dari elastisitas selaput dara. Kalau elastis bisa aja kagak ada pendarahan, kalau kaku kayak kanebo kering itu baru pasti pendarahan.  Salah satu contoh deh, pas kamu beol emang ada pendarahan? Enggak kan?

Kalau Jalan Agak Ngangkang

Yang udah gak perawan itu berarti udah pernah dengan suka rela membiarkan benda tumpul bertuan masuk ke bagian selangkangan. Karena itu banyak cowok beranggapan kalau cewek yang udah gak perawan kalau jalan bakal ngangkang.

Padahal ya gak bener sama sekali, kalaupun ngaruh karena ada rasa-rasa perihnya itu mah Cuma sementara aja. Sama halnya cowok sehabis sunat, ya pasti ngangkangnya Cuma sementara kan? gak mungkin selamanya kan? Ya kecuali sih selangkangannya bisulan haha.

Bokong jadi Rata

Alias tepos, sering dipercaya juga nih hal kayak gini yang bilangnya kalau udah gak perawan bokongnya jadi rata.

Jujur sih hal kayak gini paling aneh deh, ya emang yang bikin jadi rata itu apa? karena keseringan ditindih gitu? Atau karena udah pernah ketindihan gitu? Ya gak masuk akal lah, emang kamu pikir adonan kue? Lagian kalau emang dari sononya udah rata padahal masih perawan masa iya mesti masang implan?

Rambut di Antara Alis jadi Rontok

Ini juga nih hal yang gak masuk akal, yang katanya kalau udah gak perawan rambut yang ada di antara alis itu bakal rontok. Sedangkan kalau masih perawan kagak.

Entar ketawa dulu ya (ha) gak masuk akal lah, soalnya ya rambut di bagian itu gak ada hubungannya dengan keperawanan. Emang pertumbuhan rambut tergantung selaput dara?

Muka jadi Berubah

Yang udah gak perawan mukanya jadi berubah, aneh kan? sama kita mah ngakak juga kalau ada yang ngomong kayak gitu.

Gak mungkin lah, emang bakal berubah gimana? jadi monster gitu? Duhh, makanya jangan keseringan gaul ama emak-emak arisan, yang Cuma arisan komplek aja dandannya kayak mau kondangan hehe. Lagian ya semua orang mukanya emang bakal berubah, coba deh perhatiin muka sendiri. Emang masih sama dengan muka waktu SD? Bakal berubah kan?

Urin Perawan Lebih Jernih

Hal yang gak masuk akal juga nih, katanya cewek yang masih perawan urinnya itu alias air kencingnya lebih jernih dari urin cewek yang udah gak perawan.

Duh yang percaya apa emang gak pernah belajar biologi atau seenggaknya emang gak pernah merhatiin urin sendiri? Meski sumbernya ada di dalam lubang yang sama soal urin mah gak ada pengaruh ama keperawanan. Jernih enggaknya urin itu dipengaruhi banyak hal, salah satunya dari pengaruh minum air. Kalau sering atau kalau kebutuhan cairan tubuh terpenuhi urin bakal jernih. Coba aja kurang minum seharian urinnya bakal kuning gelap!

Pinggul Membesar

Ada yang bilang kalo perempuan gak perawan lagi pinggulnya jadi besar atau lebih besar daripada sebelumnya. Yakin deh salah satu diantara kamu ada yang percaya hal kayak gini.

Padahal nyatanya hal kayak gini salah! Emang sih biasanya cewek-cewek yang udah nikah itu pinggulnya bakal membesar. Tapi bukan berarti cewek udah gak perawan bakal kayak gitu. Nyatanya soal ukuran pinggul itu sama sekali gak dipengaruhi ama selaput dara, tapi dipengaruhi dengan lemak di tubuh.

Dada Membesar

Selain pinggul, bagian dada cewek juga suka dijadiin alat pembanding. Katanya sih kalau yang udah gak perawan ukuran dadanya itu lebih gede dari sebelumnya, udah gitu posisinya juga udah turun dan bergelambir.

Padahal kayak gitu gak bisa jadi ukuran, buktinya wewe gombel dadanya juga kayak gitu. Emang pernah denger doi nikah? atau bobok bareng di wisma? Kagak kan?

Nah, coba deh dipikirin lagi masuk akal kagak? Enggak kan? terus gimana caranya buat tahu masih perawan apa kagak? Ya satu-satunya cara halal-in dulu, tapi kalau penasaran banget kamu bisa tanya langsung. Paling Cuma kena tampol, masih mending kan daripada diteriakin jambret? Bisa dibakar kamunya hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY