Sadar atau enggak kita itu hidup di alam yang seimbang, dimana semuanya itu udah diatur sedemikian rupa secara berimbang. Ada cowok pasti ada cewek, ada yang kaya pasti ada yang miskin, ada yang gemuk pasti ada yang kurus, ada yang gede pasti ada yang “minimalis” bahkan kadang ada yang gedenya Cuma sebelah! Hmm pasti deh ada yang mikirnya udah kemana-mana haha.

Well, intinya gitu deh hidup itu emang seimbang dan percaya atau enggak saat keseimbangan itu udah mulai rusak biasanya bakal terjadi hal yang melenceng dari seharusnya bahkan kadang bisa memicu bencana. Ya sebut saja penebangan hutan atau fenomena cowok-cowok cakep yang mulai suka ama yang batangan.

Nah, ngomong-ngomong soal seimbang nih kemaren kan udah pernah tuh kita bahas tentang hal-hal yang enaknya Cuma di awal. Dan kalau kita ngomong soal seimbang pasti ada juga dong yang enaknya di akhir tapi sakit di awal, pasti pada penasaran kan apa aja?

Biar gak penasarannya kebangetan kayak orang-orang yang lagi liatin penjual obat pinggir jalan, yang udah tahu itu Cuma tipuan tapi tetep ditonton juga nih 7 hal yang rasanya sakit tapi lama-lama enak.

Cabut Gigi

Salah satu dari kamu pasti pernah deh ngalamin yang namanya sakit gigi ya kan? pasti gak enak banget kan rasanya? Yang mendingan sakit hati deh daripada sakit gigi, apalagi kalau sakitnya itu karena gigi bolong.

Emang sih minum obat pereda nyeri bakal bikin sakitnya turun tapi ya gak selamanya, jadi cara terbaik itu ya dicabut. Cuma ya gitu deh nyabutnya itu juga gak bisa santai, rasanya ngilu-ngilu gimana gitu. Tapi ya sakitnya sih Cuma di awal aja lama-lama bakal enak, ya soalnya kalau udah kecabut lama-lama jadi bebas dari sakit gigi apalagi kalau pas dicabut nemu dokter cakep hehe. Biasanya sih biar gigi gak sakit bawaannya pengen berobat terus ama dia hahaiii.

Disuntik

Hayoo siapa nih yang gak bisa santai ama suntik? Gak salah sih sob! karena emang meski kecil, jarum yang ujungnya tajem banget itu bisa bikin pikiran gak karuan. Apalagi kalau udah sampai ngebayang kejadian yang enggak-enggak, misalnya kayak tiba-tiba jarumnya patah pas disuntik duhh.

Tapi meski rasanya sakit bahkan mungkin kamu-kamu yang macho aja bisa tiba-tiba jadi kayak Lucinta Luna, sebenernya abis disuntik itu rasanya enak sob! Karena disuntik itu kan emang obat dan biasanya sih reaksi obatnya itu lebih cepet ketimbang diminum. Kalau sehat kan bukannya enak, kamu jadi bisa semangat gak gampang sakit ya gak? apalagi kalau main suntik-suntikan bareng si dia haha.

Bikin Tatto

Disuntik aja sakitnya udah gak karuan apalagi di tatto? Bayangin aja disuntik itu Cuma dimasukin ke kulit sekali nah ini tatto berkali-kali sob! Pasti sakit banget tuh, apalagi kalau ngebayangin kecepatan jarumnya buat masukin tinta duh.

Tapi kata orang-orang sih bikin tatto itu enak bahkan bikin ketagihan, yang kalau udah bikin pertama kali bawaannya pasti pengen bikin lagi.

Dipijet

Buat yang udah sering mah gak sakit emang, bahkan kadang mah bawaannya suka nyari yang pijetnya bertenaga ekstra. Tapi ya itu gak bakal berlaku buat orang yang pertama kali, yang entah kenapa bawaannya kayak kelindes mobil gitu. Apalagi kalau yang dipijet bagian betis atau paha.

Cuma ya dipijet juga lama-lama rasanya bakal enak soalnya semua pegel-pegel bakal hilang, dan biasanya sih abis dipijet seger banget bahkan kadang bikin ngantuk gitu. Mungkin itu juga yang bikin cowok-cowok suka main ke panti pijat hehe.

Putus Sama Pacar

Putus kok enak sih? pasti kamu-kamu ada yang heran kan? emang sih putus ama orang yang kita cintai itu bukan hal yang enak bahkan sakit banget. Ya gimana gak sakit kalau udah banyak berkorban terus ditinggal, apalagi kalau ninggalinnya pas sayang-sayangnya.

Gak ada yang bisa bantah kalau putus itu rasanya sakit, tapi percaya deh putus ama pacar itu sakitnya Cuma di awal tapi lama-lama enak. Soalnya kamu bisa bebas, gak ada yang mesti ngatur-ngatur kamu, gak bakal makan hati lagi. Apalagi kalau dia emang brengsek yang Cuma mau enaknya aja. Enak kan? ya kadang ngangenin juga sih hehe.

Jadi Anak Rantau

Coba yang anak rantau mana suaranya? Pasti pernah deh kamu ngalamin hal kayak gini, ya namanya juga hidup jauh dari keluarga, apalagi kalau sebelumnya emang gak pernah hidup mandiri terus tiba-tiba langsung hidup di kita besar. Yang bikin sakit sih kangennya itu, kangen sama orangtua, keluarga, temen, sahabat ampe gebetan bakal bikin hati jadi sesak.

Cuma kalau udah lama sih rasanya enak, karena lama-lama udah terbiasa dan mulai punya banyak temen. Rasa kangennya sih bakal terobati gitu apalagi kalau udah tahu tempat-tempat yang bisa bikin enak di kota hehe.

“Gituan”

Well, kamu-kamu pasti tahulah gimana, dan emang bener banget sih hal kayak gini itu rasanya sakit di awal. Apalagi buat cewek yang baru pertama kali gituan, ya gimana namanya juga kemasukan benda tumpul.

Cuma sakitnya itu Cuma pas pertama kali dilakuin, bahkan kalau seperti di film-film sih beberapa menit kemudian udah enak bahkan pasti bawaannya bikin ketagihan. Coba aja deh kamu duduk santai gitu terus ambil cuttonbud terus bersihin kuping pasti enak terus bikin nagih haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY