Yakin sih kalau kamu-kamu pada di suruh balik jadi bayi pada gak mau, ya kan? ya siapa sih yang mau balik lagi ke masa-masa unyu ingusan ampe ileran kayak gulu, kalau beneran balik lagi kayak gitu pasti deh itu namanya kelainan. Eh tapi ada sih yang sebenernya sampai sekarang masih jadi bayi, yang fisik udah orang dewasa Cuma sifat aja yang masih kayak . . . hehe.

Yang namanya hidup itu kita emang bakal tumbuh, yang tumbuh ke atas bukan ke samping (haha udah mirip iklan peninggi badan gak? bhihi) apalagi seperti kata pepatah yang bilang semua makhluk hidup itu harus beregenerasi dan bereproduksi. Iya bereproduksi gak usah sok polos bego gitu deh haha.

Cuma nih ya kalau dipikir-pikir lagi emang jadi bayi itu enak banget, ya meski sebenernya jadi orang dewasa enak juga yang gak perlu lagi bergantung bantuan orang dan yang pasti bisa ehem-ehem ampe skidipapap hehe. Tapi ya tetep aja sih kalau dibandingin ama kita sekarang jadi bayi itu lebih banyak enaknya, kenapa? karena Cuma bayi yang bisa ngerasain hal-hal enak kayak gini.

Kayak gimana? nih 7 fakta enaknya jadi bayi . . .

Disayang ama Semua Orang

Bayi itu gak pernah kurang kasih sayang, karena yang sayang ama bayi gak Cuma orangtuanya aja. Dari nenek, kakek, om, tante, kakak ampe tante-tante komplek aja bakal sayang ama dia.

Tahu sendiri kan bayi kayak gimana? coba deh perhatiin anak bayi yang digendong atau di atas kereta bayi pas kamu lagi jalan di mall, pasti banyak yang liatin, banyak yang perhatiin udah gitu apa-apa pasti bakal di duluanin.

Pas udah gede boro-boro deh di sayang ama semua orang, yang ada mah giliran sayang eh yang disayang malah sayang ama yang lain ehh upps hehe.

Gak Harus Ke Toilet Dulu Kalau Mau Eek

Ini nih salah satu kelebihan yang Cuma didapat ama bayi, yang kalau segitu kebelet eek mah gak perlu deh nyari toilet. Bawaannya mah main nyemprot aja di tempat, gak peduli bau apa kagak. Kalau pun bau orang-orang sekitar juga bukannya risih malah makin gemes.

Hal kayak gitu gak bakal deh dialamin ama kamu ya kan? bawaannya mah mesti nyari toilet dulu, kadang juga harus nunggu dulu karena keduluan ama yang lain. Yang paling nyebelinnya lagi kalau udah kejebak macet parah bisa keringat dingin deh haha.

Gak Minta Tapi Udah Dibeliin

Kalau jadi bayi, hampir tiap hari mereka spesial banget gak Cuma banyak yang sayang atau bebas eek sembarangan tapi bakal hampir tiap hari dapet sesuatu yang spesial. Gak Cuma baju aja kadang mah dapet aja barang-barang yang mereka sendiri gak tahu gunanya apa. Padahal gak pernah minta lho, emang pernah kamu ngeliat bayi minta dibeliin sesuatu? Kagak kan?

Kalau kita boro-boro deh, kadang mah udah minta berkali-kali bahkan udah diminta jauh-jauh hari ujung-ujungnya kalau gak di suruh nunggu ya diucapin “nanti”. Udah gitu aja terus ampe kuda lahirin anak ayam haha.

Banyak yang Tenangin Kalau Nangis

Tangisan bayi itu ajaib! Kenapa? karena segitu suara tangisannya terdengar siapa saja orang yang ada didekatnya sewaktu-waktu bakal nenangin dengan cara apapun. Gak Cuma dibujuk biar gak nangis, kadang mah ampe dipeluk-peluk cium gitu. Kadang juga langsung dikasih sesuatu biar gak nangis lagi.

Kalau kita? Hmm gak usah ngarep deh ada yang tenangin, boro-boro ditenangin pas ketahuan nangis aja langsung dicengin. Kadang sih ada yang tenangin juga, Cuma ya gitu deh tenanginnya pas di depan aja segitu di belakang langsung deh ngegosip kemana-mana hmm . . .

Tiap Hari Cuma Makan-Tidur-Eek

Bayi gak pernah kerja, jangankan kerja sih main game aja kagak. Tiap hari dari lahir yang dilakuin Cuma makan-tidur-eek gak ada yang lain. Enak deh jadi bayi gak perlu beresin tempat tidur, gak perlu cuci piring, ampe mandi aja dimandiin, kurang enak apa coba?

Kalau kita, coba aja gitu tiap hari bakal kena omelan terus deh. Apalagi kalau udah jadi sarjana, terus ampe tahunan kerjanya Cuma makan-tidur-eek, bisa-bisa langsung coret deh dari kartu keluarga haha.

Gak Perlu Nyari Duit

Yup seperti yang disebutin di atas, bayi itu gak perlu ngelakuin apa-apa tiap hari mah Cuma tidur, makan, eek aja ya nenen juga sih hehe. Gak pernah deh bakal pusingin soal duit, yang ada mah semua keperluannya bakal dipenuhin. Pokoknya tinggal makan-tidur-eek aja.

Kalau kita, hmm coba aja gak nyari duit bisa jadi gelandangan deh karena di usir dari rumah.

Suka Digendong Ama Tante

Karena lucu, ngegemesin atau buat ngasih kode ke pasangan, yang namanya bayi itu bakal dapat kasih sayang yang besar. Jangankan di gendong, bayi mah suka dicium-cium ampe dipeluk gitu. Yang meluknya juga dari yang biasa aja, yang cakep ampe yang seksi abis. Udah gitu enaknya lagi kadang kalau udah digendong atau dipeluk gitu suka di deketin ke dada sit ante gak bakal marah. Bahkan diperhatiin ampe diubek-ubek juga gak bakal di marahin.

Coba deh bandingin, jangankan diubek-ubek kadang mah baru Cuma dilirik aja langsung deh telapak tangan melayang ke muka haha.

Well gimana nih sob? pada kepengen balik lagi gak jadi bayi kayak dulu? Ya gak mungkin banget sih kejadian, makanya biar ngerasain buruan deh halal-in anak orang jangan Cuma didiemin aja tanpa kejelasan. Ehh tapi sebelumnya cari dulu ya, masa sih pacaran ama sosmed mulu bhihihi.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY