Disadari atau enggak jaman sekarang itu orang-orang malah lebih suka ngumpul di grup chat ketimbang ngumpul di dunia nyata. Bahkan yang lebih mirisnya lagi, waktu ngumpul bareng di dunia nyata banyak yang malah lebih asik dengan hapenya, tapi giliran diajak foto langsung merapat. Apalagi kalau bukan buat kepengen ikutan eksis plus biar ada yang diposting.

Gak perlu pada ngaku sih sob, karena saya juga yakin kalau kamu-kamu ngebacanya langsung senyum-senyum kecut kayak ada rasa-rasa kesinggung gitu, bener kan?

Buat saya sendiri sih itu hak kamu, karena mungkin kamu sendiri emang lebih suka ketawa-ketiwi di grup chat dengan berbagai stickernya dibanding ngakak langsung saat tatap muka. Tapi kamu-kamu pada yang udah akrab banget dengan grup chat yang bahkan udah nganggep grup chat itu kayak kebutuhan primer “yang dikit-dikit nengok hape”. Pasti ada diantara kamu yang termasuk salah satu tipe teman di bawah ini, kayak gimana? langsung aja dah, nih 6 tipe teman yang ada di grup chat.

Tipe Teman yang Ada di Grup tapi Kayak Intel lagi Nyamar jadi Tukang Sayur

6-Tipe-Teman-yang-Ada-di-Grup-Chat-oleh-SegiEmpatDiantara sekian banyak grup chat yang kamu masuki, mulai dari grup SD, SMP, SMA, kuliah, TK sampe grup kantor padahal tiap hari ketemuan di kantor, pasti ada deh yang punya tipe teman kayak gini. Yang bawaannya diem mulu tapi kalau ada info selalu tahu.

Tipe Teman yang Kerjanya di Diskominfo yang Dikit-Dikit Ngasih Info

6-Tipe-Teman-yang-Ada-di-Grup-Chat-oleh-SegiEmpatTipe teman kayak gini pasti ada, entah itu di grup WA, Telegram dan bermacam-macam sosmed. Mungkin sih kelihatan kalau dia suka baca jadinya info apapun pasti bakal disebar. Cuma sayangnya tipe kayak gini itu biasanya yang paling sering jadi penggiat hoax. Bukan pembuat sih tapi ikut-ikutan nyebar.

Tipe Teman yang Kayak Kucing Laper yang Bawaannya “Always Baper”

6-Tipe-Teman-yang-Ada-di-Grup-Chat-oleh-SegiEmpatTipe teman yang kayak gini juga sering banget nih, orang lagi bahas apa pasti ujung-ujungnya bakal disambung-sambungin dengan kehidupannya. Pokoknya baper is my life deh haha.

Tipe Teman yang Ahli Komputer yang Dikit-Dikit Copy Paste

6-Tipe-Teman-yang-Ada-di-Grup-Chat-oleh-SegiEmpatTipe yang kayak gini biasanya nongol kalau ada yang lagi ulang tahun atau yang abis kena musibah. Entah karena males ngetik atau emang gak kreatif, tapi kalau ditanya sih bilangnya “biar simpel”.

Tipe Teman yang Kayak Joker yang Dikit-Dikit Ngelempar Joke tapi Gak Nyambung

6-Tipe-Teman-yang-Ada-di-Grup-Chat-oleh-SegiEmpatTipe yang kayak gini sebenernya Cuma pengen ngehibur plus memecah suasana grup yang lagi sunyi, atau kadang juga biar bisa dibilang eksis gitu. Cuma ya tetep aja bikin malas, kamu-kamu pasti pernah deh jadi ngerasa malas buka grup chat begitu tipe temen kayak gini ngirim sesuatu di grup, yang sampe ngebuat kamu mengerutkan dahi bener kan?

Tipe Teman Anti Kebersihan yang Hobinya Nyampah Kemana-Mana

6-Tipe-Teman-yang-Ada-di-Grup-Chat-oleh-SegiEmpatPaling sering sih, tipe kayak gini bukaan Cuma hobi nulis berulang-ulang karena kadang doi juga identik dengan tipe kedua yang hobinya nyebarin berita sampah! Biasanya sih tipe kayak gini paling gampang ngerusak suasana.

Hayoo kamu-kamu termasuk tipe yang mana nih? Haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY