Yang namanya temenan udah pastilah suka nongkrong bareng ya kan? apalagi emang kalau udah nongkrong bareng ama temen itu gak Cuma enak tapi rasanya bebas banget. Yang bebas ngomongin apa aja bahkan sampai bebas ngegodain cewek-cewek.

Ya gitu deh salah satu alasan kenapa nongkrong bareng itu enak banget. Cuma nih ya yang namanya nongkrong ama temen itu gak Cuma kadang sekedar wacana aja, tapi segitu udah janjian biasanya sih ada aja kayak 6 tipe temen kayak gini. Pasti deh kamu-kamu sering temuin yang kayak gini, bahkan bisa aja salah satu tipenya itu termasuk kamu.

Kayak gimana? nih 6 tipe teman saat diajak nongkrong.

Yang Berangkatnya Telat tapi Cepet Dateng

Saat tempat dan jam udah ditentuin, biasanya tipe kayak gini sih tahu banget kalau temen-temennya bakal telat. Makanya biar gak kayak obat nyamuk berangkatnya sengaja di telatin. Misalnya janjian jam 8 berangkatnya 7.45. Cuma ya tetep aja kadang mah doi masih nunggu juga soalnya yang lain masih lebih telat.

Yang Anti Telat

Ada juga nih tipikal yang anti banget telat. Kalau janjiannya jam 7 pasti doi bakal dateng 6.45 atau mungkin lebih cepet. Namanya juga anti ama telat.

Cuma tipe kayak gini sih sering banget dapat apesnya, yang karena lebih duluan dateng suka diminta ngebook tempat. Udah gitu mesti nunggu berjam-jam.

Yang Baru Berangkat Kalau Udah Ada yang Bilang “OTW”

Salah satu tipe yang paling umum, yang baru mau berangkat kalau di grup udah ada yang bilang OTW atau udah sampe nanya “udah pada di mana? Gua udah sampe nih”.

Tipe kayak gini sih biasanya pernah jadi dua tipe di atas, tapi karena gak pengen nunggu dan udah trauma dijadiin obat nyamuk makanya doi sengaja gak cepet-cepet berangkatnya.

Yang Berangkatnya Paling Cepet Tapi Dateng Telat

Tipe yang paling kasihan sih, soalnya doi ini termasuk tipe yang sebenernya gak suka telat dan gak mau bikin temen-temennya pada nunggu lama. Tapi apa daya dia terpisah jarak yang cukup jauh dari yang lain. Jadinya kalau nongkrong udah serasa kayak lagi touring keluar kota.

Salah satu ciri-cirinya sih dari aromanya, coba deh kamu deketin pasti ada aroma aspalnya haha.

Yang Bilang OTW tapi Gak Nyampe-Nyampe

Bisa dibilang tipe yang paling nyebelin, karena ya gitu bawaannya suka banget bikin orang jadi nunggu. Udah gitu gak pernah mau ngejelasin secara detail di mana posisinya. Tiap kali ditanya bilangnya udah OTW, kalau ditanya lagi bilangnya udah deket, ditanya lagi bilangnya udah di parkiran tapi sampe sejam kemudian gak muncul-muncul juga.

Yang Gayanya Parlente tapi Ujung-ujungnya “Eh Bayarin Dulu Ya”

Nah ini nih yang paling legendaris, yang biasanya sih sama kayak tipe di atas. Yang hobi bilang OTW tapi gak nyampe-nyampe, yang gayanya udah kayak orang penting tapi ujung-ujungnya minta di traktir. Ada kan yang tipe kayak gini?

Nah, kamu sendiri termasuk tipe yang mana nih? Kalau termasuk tipe yang terakhir mending kamu buru-buru berobat deh ke dokter kejiwaan. Karena kayaknya ada yang koslet tuh di otak haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY