Yang namanya reunian biasanya sih emang suka disambut dengan antusias. Yang bahkan nih biasanya itu sudah jauh-jauh hari mulai ramai di grup chat. Siapa sih yang gak seneng? Ketemu ama temen lama, ngingat kejadian menggelikkan dulu sampai mungkin reuni bareng mantan. Iya kan? makanya gak usah heran kalau biasanya suka ada yang ngelarang buat reunian. Soalnya sih emang kadang suka muncul perselingkuhan selepas reunian.

Terlepas dari itu, kamu-kamu pada sadar gak sih kalau di tiap acara reuni itu, entah reuni SMA, SMP, Kampus sampai temen-temen playgroup sekalipun itu ada tipenya? Biasanya kan suka ada tuh temen yang dateng reuni bukannya ceritain masa-masa dulu yang ada malah ceritain bisnis. Ada kan? iya ada, Cuma kadang kamu gak sadar aja atau gak mau ngaku.

Gak Cuma tipikal suksesnya dipamerin, ada juga nih tipikal lain kayak gimana? nih 6 tipe teman di acara reunik yang suka aneh, unik, lucu bin menggelikkan.

Yang Heboh di Chat Giliran Hari H Ngilang

Bisa dibilang sih tipikal kayak gini legend banget nih, yang di grup chat paling heboh sampai janjian buat dateng bareng tapi giliran udah tanggalnya langsung ngilang. Di hubungin gak diangket, di chat gak dibales, di tungguin gak dateng-dateng terus baru “muncul” besoknya dengan seribu satu macam alasan. Hayoo ngaku siapa kayak gini?

Yang Reuni Sekalian Prospekin Temen

Tipikal kayak gini hampir sama sih kayak para penggiat MLM yang ngejanjiin kapal pesiar, padahal Cuma buat keuntungan diri sendiri aja. Cuma karena MLM udah keburu ketahuan pembodohannya, sekarang mah beda lagi. Biasanya sih bawa-bawa asuransi yang ujung-ujungnya kalau ngomong “ehh udah punya anak ya? syukur deh, tapi kamu udah rencanain pendidikan buat anak lo? Terus kesehatannya gimana? udah lo asuransiin juga kan? antisipasi aja sob umur kan gak ada yang tahu, mending daftarin asuransi gua aja nih”. Sopan sih? tapi kok kayak ada rasa-rasa gemes pengen nampol ya, apalagi yang ditanya jomblo haha.

Yang Bawaannya Cuma Setor Muka

Legend juga nih tipe teman kayak gini, yang emang sih dateng, ngisi buku tamu sampai ikutan makan bareng. Tapi abis makan, suka banget tuh alasannya “ehh ke toilet dulu ya” padahal belum sampai pintu toilet ehh main belok aja ke parkiran. Katanya sih “yang penting setor muka”, setor muka apa pengen makan gratisan nih? Haha.

Yang Manfaatin Reuni Buat Dapet Gebetan

Tipikal kayak gini ya emang ada juga, yang emang sengaja dateng reunian buat ngumpul bareng temen padahal ada maksud terselubung. Ya namanya juga usaha sih, bener kan mblo? Haha.

Yang Dulunya Biasa Aja Sekarang Masih Luar Biasa Sampai Bikin Mupeng

Ya namanya juga perubahan, apalagi sekarang stylish kan makin berkembang sampai ada yang pake plastik segala haha.

Yang Dateng atau Enggak Gak Ngaruh

Tipe kayak gini sebenernya kasian, yang udah semangat datang reunian tapi giliran dateng dicuekin juga. Biasanya sih tipe kayak gini itu ada dua, pertama yang kalau diajak ngobrol suka nyombong atau yang dulunya gak terkenal-terkenal amat. Jadi orang-orang pada nanya tuh, “ehh dia siapa sih? emang dulu teman angkatan kita ya? kok gak pernah liat?”.

Ya namanya juga manusia sih, yang penuh dengan perbedaan, karakter, kebiasaan dan ambisi yang kadang ambisinya gak tahu diri haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY