Kamu kalau ke mall untuk naik ke lantai 2 biasanya kamu bakal naik apa? naik eskalator? Atau naik lift? Tergantung aja kan? kalau liftnya gak penuh pasti kamu bakal lebih milih lift ketimbang eskalator ya kan?

Kalau dibandingkan ama lift emang sih tangga berjalan alias eskalator itu kurang favorit, kebanyakan orang lebih suka lift dengan alasan lebih cepat dan lebih nyaman. Meski sebenernya sih kalau dipikir waktu tempuh lift ama eskalator itu sama aja bahkan bisa lebih cepat eskalator ketimbang lift. Soalnya kadang kan kalau kita pengen naik lift kebetulan gak tersedia. Kadang berhentinya di lantai atas jadi mesti nunggu, belum lagi kalau kebetulan ada orang dari lantai atas yang pake. Cuma dari pengalaman sih tetep aja orang-orang gak pikir hal kayak gitu, pokoknya kalau ke mall pengennya naik lift.

Nah, kamu-kamu pasti pernah dong naik lift? Atau mungkin kamu termasuk orang yang lebih suka lift. Kalau bener kayak gitu, berarti kamu pasti pernah deh nemu 6 tipe pengguna lift kayak gini.

Yang Paling Heboh

Tipe kayak gini biasanya sih anak-anak remaja baru gede nih. Yang biasanya dan seharusnya ngemall itu bareng orangtua, tapi malah dateng ama temen-temennya. Yang bawaannya sok asik banget dan paling ribut.

Yang Kagetan

Pernah gak sih kamu nemu tipe kayak gini? Yakin sih pernah Cuma kamu gak ngeh aja. Tipe kayak gini sebenernya sih lebih cocok sebagai pengguna eskalator, tapi mungkin karena eskalatornya gak dinyalain jadinya terpaksa naik lift. Yang tiap kali lift jalan naik bawaannya kagetan, apalagi sewaktu liftnya turun haha.

Yang Naik Lift Bareng Trolly

Di mall-mall atau hotel sekalipun lift pengunjung ama lift barang itu beda. Kalau untuk pengunjung biasanya bakal lebih kecil. Tapi tipe kayak gini seringnya gak sadar, entah gak sadar, cuek atau sok kuasa aja sih. Yang udah tahu kapasitasnya kecil tapi tetep aja naik liftnya barengan ama trolly.

Yang kayak gini nih yang suka bikin kesel, soalnya bikin lift jadi sesak! Yang sebenernya sih masih bisa lega kalau gak naik ama trollynya.

Yang Gak Sengaja Kelepasan

Sama nyebelinnya nih kalau ketemu ama “kambing dibedakin” yang gak mandi seminggu tapi dengan PDnya main ke mall. Yang segitu masuk aromanya udah nampol idung, mulut dan tenggorokan! Haha.

Yang Bikin Alarm Lift Bunyi

Setiap lift itu punya batasan berat maksimal, yang kalau beratnya udah kelewatan alarmnya bakal bunyi dan liftnya gak jalan. Pernah nemu kan? yang kalau naik lift itu gak Cuma bikin ruang jadi sesak dan gerak jadi terbatas tapi juga ngabisin oksigen.

Untung aja saya naik liftnya Cuma kalau terpaksa, kasian kan pengguna lain haha.

Yang Bareng Pasangan

Diantara yang lain yakin sih tipe ini yang paling nyebelin, apalagi kamu-kamu yang masih jomblo. Paling apesnya lagi kalau ternyata mereka baru jadian. Kalau baru jadian mah jangankan ada CCTV ada kamu aja masih asik mesra-mesraan. Sabar ya mblo, mungkin karena itu kamu sebaiknya gak jalan kemana-mana kalau masih jomblo haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY