Apa sih yang pertama kali kamu bayangkan kalau nyebut nama profesi yang tugasnya menjaga keamanan alias satpam? Pasti kamu pikirnya satpam itu yang kumisnya tebel, badannya kekar, perutnya buncit terus jago bela diri, iya kan?

Emang sih satpam itu selalu identik dengan hal-hal kayak gitu, yang kesannya kalau gak punya tampang sangar itu gak cocok jadi satpam. Cuma ya itu sih dulu atau istilah kekiniannya jaman old, jaman now mah satpam itu mulai ada perubahan. Yang kalau dulu harus sangar plus tampang beringas, yang tiap hari bawaannya udah kayak mau nelen orang sekarang mah gak lagi (mungkin sih yang sangar-sangar itu udah pada senior semua haha).

Jaman sekarang mah, mulai banyak tuh muncul satpam yang muda-muda dengan paras tampang rupawan. Kayak 6 satpam cantik ini, yang kalau dari kacamata cowok sih gak cocok jadi satpam tapi cocoknya jadi penjaga hati. Siapa aja? nih 6 satpam cantik yang cocoknya menjaga hati bukan security.

Nuryin Oktav

6-Satpam-Cantik-yang-Cocoknya-Menjaga-Hati-oleh-SegiEmpatPasti deh kamu-kamu langsung pada pengen tobat kan? emang sih ngeliat doi itu bawaannya adem banget ya gak? Doi yang akrab disapa Vivi ini adalah satpam di Bank Mandiri Syariah di Jawa Timur, yang emang di sosmed itu udah tenar banget. Bahkan doi udah sering tuh di endorse bahkan pernah juga dijadiin model. Hebatnya doi ini tetap setia dengan profesinya.

Olivia Saputri

6-Satpam-Cantik-yang-Cocoknya-Menjaga-Hati-oleh-SegiEmpatKalau Vivi di Jawa Timur, maka doi ini di Jawa Barat sob tepatnya di Bandung. Doi juga jadi satpam di salah satu Bank di kota Kembang yang bisa dibilang artis sosmed juga lah. Karena sama kayak Vivi, doi juga punya banyak pengikut dan udah sering di endorse. Penasaran nih dengan doi? Cek aja di di akun ig-nya @sayaangku_

Diana Anggraeni

6-Satpam-Cantik-yang-Cocoknya-Menjaga-Hati-oleh-SegiEmpatIni nih yang sempat viral baru-baru ini, lantaran paras cantiknya justru dinilai gak cocok ama profesinya. Ya seperti anggapan kamu-kamu lah yang pengennya tuh doi ngejagain hati kamu hahaii. Cuma bagi Diana jadi Satpam itu adalah tugas yang mulia meski cita-citanya menjadi prajurit TNI.

Winsara Pirwanti

6-Satpam-Cantik-yang-Cocoknya-Menjaga-Hati-oleh-SegiEmpatKalau doi ini di Sumatra sob, tepatnya di Jambi. Mungkin sih masih banyak yang gak kenal ama doi. Nah, doi ini bertugas di Bank BNI di Jambi kalau orang Jambi mah apalagi yang sering wara-wiri di Bank BNI pasti udah tahu deh cantiknya kayak apa. Sayangnya sih gak ketemu akun IG-nya.

Yuna

6-Satpam-Cantik-yang-Cocoknya-Menjaga-Hati-oleh-SegiEmpatBalik lagi ke Bandung nih, selain Oliv (cihh sok akrab banget ya haha) masih ada satu lagi nih satpam cantik namanya Yuna. Doi juga Satpam bank di salah satu cabang BRi di Bandung. Emang bener ya kata orang-orang kalau Bandung itu cewek-cewek cantiknya banyak banget. Coba deh intip sendiri di akun @yunaa_12

Syakilla Milla

6-Satpam-Cantik-yang-Cocoknya-Menjaga-Hati-oleh-SegiEmpatEitts tunggu dulu, foto itu bukan Luna Maya lagi main film ya beda sob! Doi adalah Syakilla Milla yang merupakan salah satu personil satpam di salah satu bank di Bandung. Emang sih orang-orang suka mirip-miripin doi ama Luna. Cuma menurut saya sih cantikan Syakilla, kalau yang itu mah udah keliatan tuanya haha piss mbak hihihi.

Nah, gimana pasti kamu setuju kan kalau mereka cocoknya ngejaga hati kamu-kamu? ciyee yang ngarep, udah berapa lama ngejomblo? Haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY