Tegas, kuat dan memiliki keahlian yang tidak hanya berkutat dengan senjata tapi juga keahlian dalam intelejensi serta beladiri. Semua itulah yang dimiliki oleh pasukan Tentara Nasional Indonesia, yang tentu tidak hanya membuat kita bangga tapi juga dapat hidup nyaman seperti sekarang ini.

Cuma kalau dilihat lebih dalam lagi para pasukan TNI kita yang gagah berani itu sebenarnya masih punya satu keahlian yang tidak banyak dimiliki oleh pasukan lainnya yaitu keahlian dalam membuat hati para pria gak Cuma terpana tapi bikin melayang. Ya tentu saja berkat pesona kecantikan dari para pasukan wanita TNI, gak mungkin dong kalau pasukan yang pria kecuali situ emang hobinya yang berotot dan batangan juga hehe.

Setiap tahunnya TNI memang melakukan perekrutan yang tidak Cuma pria saja tapi para wanita pun yang ingin menjadi bagian dari keluarga TNI. Nah, dari beberapa pasukan wanita nih ya saya punya daftar 6 pasukan TNI paling cantik. Saya jamin deh kamu-kamu semua abis baca artikel ini pasti langsung nyari-nyari akun instagramnya. Secantik apa sih mereka? Langsung aja dah lompat ke poin pertama!

Dina Abharina

6 Pasukan TNI Paling Cantik oleh SegiEmpatKalau menurut saya sih, seandainya pasukan TNI wanita diperbolehkan terjun ke dunia akting maka sosok Dina Abharina sekarang ini bakal bersaing ketat dengan artis cantik Chelsea Islan. Karena kalau dilihat lagi pasukan TNI Angkatan Laut ini gak kalah cantiknya dengan Chelsea Islan. Gak heran deh akun @dinabharina di Instagram sudah difollow sampe 22 ribu lebih.

Herlambang Andifa

6 Pasukan TNI Paling Cantik oleh SegiEmpatSosok wanita yang tergabung dalam pasukan TNI Angkatan Udara ini pun tak kalah cantiknya. Kelebihannya sosok dengan akun @herlambangandifa di Instagram ini pun mengenakan hijab yang makin membuat pesona kecantikannya bikin meleleh!

Theresia Mariana Susanti

6 Pasukan TNI Paling Cantik oleh SegiEmpatSosok pasukan TNI yang satu ini sebenarnya sudah beberapa tahun belakangan selalu jadi pusat perhatian. Bukan hanya karena karirnya sebagai pramugari pesawat Kepresidenan tapi karena Theresia memang punya paras yang bikin pria pada keringat dingin. Pengen ngeliat lebih deket lagi? langsung cek aja dah akun instagramnya @tereriana tapi awas kejang ya sob! haha

Tiara

6 Pasukan TNI Paling Cantik oleh SegiEmpatSalah satu bagian dari keluarga besar TNI AU lagi-lagi memunculkan satu nama pasukan yang gak kalah cantiknya. Namanya adalah Tiara, sayangnya sampai sekarang sosok Tiara ini masih belum terbongkar ke publik, namun menurut akun tentaracantik Tiara ini adalah salah satu pasukan TNI AU yang paling cantik.

Chuznul Khotim

6 Pasukan TNI Paling Cantik oleh SegiEmpatDari beberapa nama pasukan TNI paling cantik, bisa dibilang kalau Chuznil Khotim ini adalah salah satu pasukan terpilih. Ia bertugas sebagai pramugari pesawat Kepresidenan RI , berkat paras cantiknya akun instagram @chuznul39, pun sering dibanjiri pujian dari netizen.

Gina Laurita

6 Pasukan TNI Paling Cantik oleh SegiEmpatMasih dari TNI AU nih, selain beberapa nama di atas sosok Gina Laurita pun menjadi salah satu pasukan TNI yang mempesona. Apalagi tidak Cuma cantik, dengan hijab yang ia kenakan Gina pun makin mempesona.

Kalau saya sih gak bisa milih sob! bukan apa-apa sih emang selalu kesem-sem sama cewek rambut pendek, rasanya gak bisa dijelasin deh pokoknya haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY