Kamu-kamu para cowok yang lagi pacaran (yang lagi pacaran lho ya bukan yang nganggep sosmed udah kayak pacar haha) pasti pernah dong sesekali kamu beradu argumen ama cewekmu? Yang ujung-ujungnya sesalah apapun cewek pasti yang minta maaf duluan kamu. Apalagi kalau udah diambekin, hmm pasti deh ada yang bakal ngebujuk berhari-hari.

Nah, pernah gak sih kamu-kamu itu diambekin tanpa kamu tahu alasannya apa? sebenernya nih ya cewek ngambek itu bukan tanpa alasan, tapi cewek kalau ngambek itu biasanya karena kamunya yang gak ngerti maunya cewek. Atau karena kamunya yang kelewat egois.

Jadi kamu meski hati-hati nih ama 6 kata cewek paling nyeremin ini, karena kadang satu kata yang keluar dari mulut cewek itu sebenernya emang lebih menyeramkan ketimbang kalau cewek ngomong banyak!

Oh

Yang Kamu Kira: gak ada apa-apa, dia terima apa yang pengen kamu lakukan.

Yang Sebenarnya Terjadi: kalau kamu sampe beneran ngelakuin apa yang kamu pengen lakuin dia ngambek!

Fine

Yang Kamu Kira: dia nurut ama kemauan kamu.

Yang Sebenarnya Terjadi: males debat pokoknya yang penting kamu gak ngoceh lagi! tapi sebenernya dia ngambek.

Kalau udah gini mah biasanya bakal dilanjut dengan . . .

Gak Papa

Yang Kamu Kira: gak papa, gak ada masalah, gak ada yang mengganjal di hatinya.

Yang Sebenarnya Terjadi: sebaliknya! Ada yang mengganjal di hatinya yang bikin dia marah, ngambek, pengen nyakar, pengen ngejambak tapi gak mungkin karena kita cewek!

Ya Udah

Yang Kamu Kira: dia ngasih ijin ke kamu

Yang Sebenarnya Terjadi: kalau kamu emang mikir kayak gitu, yang bahkan ngebuat kamu langsung pergi ninggalin dia kamu salah sob! karena yang sebenernya terjadi itu dia marah, dia ngambek, dia gak mau ngomong ama kamu. Kata ya udah  Cuma lagi males debat aja sama kamu!

Terserah

Yang Kamu Kira: dia mempercayakan kamu untuk ngambil keputusan

Yang Sebenarnya Terjadi: dia ngambek! Seandainya gak malu-maluin dan gak bikin harga diri kamu jatuh, percaya deh cewek pasti bakal angkat kursi terus dilemparin ke muka kamu. Dan kalau kamu masih ngelakuin hal yang sama atau bahkan bikin bete dia maka biasanya cewek bakal ngeluarin kata . . . .

Luar Biasa!

Yang Kamu Kira: dia muji kamu.

Yang Sebenarnya Terjadi: kalau kata-kata kayak gini udah keluar dari mulut cewek, itu bukan lagi muji kamu. Tapi kata ini menggambarkan kalau titik kebodohan kamu udah ada di tingkat kekesalannya paling tinggi.

Hmm kalau kayak gini mah, siap-siap aja diambekin seminggu. Yang kalau udah baekan terus kamu bikin salah lagi bakal diungkit.

Well, namanya juga cewek sih kan yang emang mesti ngertiin itu cowok duluan ya gak sih mbak bro? haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY