Soal gengsi kebanyakan cowok mungkin bakal bilang kalau makhluk yang paling gengsian itu adalah cewek. Ya gak salah juga sih karena kebanyakan cewek emang bawaannya gengsian yang saking gengsinya malah lebih doyan main kode-kodean.

Tapi ya itu bukan berarti yang gengsi Cuma cewek aja, faktanya cowok-cowok mah bawaannya gengsian juga. Bedanya sih cowok gak kebanyakan kode tapi lebih milih disembunyiin atau dirahasiain.

Ya, cowok itu mau sejujur apapun dia tetep aja punya rahasia, apalagi kalau itu emang dipikir gak menguntungkan dia atau bisa merusak reputasinya. Salah satu yang paling suka disembunyiin sih soal perawatan diri. Sering banget tuh cowok gak Cuma ngomelin ceweknya tapi suka ngeledekin cowok lain yang suka perawatan. Padahal mah di rumah semua produk perawatan dari muka, janggut, ketek sampai selangkangan ada tuh (ehh produk perawatan selangkangan emang apaan ya? ahh gak usah belagak gak tahu deh haha).

Nah, pengen tahu nih apa aja yang paling dirahasiain cowok? Nih, 6 hal yang paling dirahasiakan cowok. Hayoo kamu-kamu para cowok pada berani ngaku gak?

Sama Seperti Cewek Cowok Juga Suka Nonton FTV, Sinetron sampai Drama

Kalau ditanya semua cowok sih bakal bilangnya gak suka drama, sinetron atau serial TV yang bahkan mungkin bakal nge-ceng-in orang lain yang suka nonton. Tapi ya diam-diam sama kayak cewek juga Cuma gak mau ngaku aja. Padahal sih kayak gini gak ada salahnya, toh Cuma sekedar hiburan aja. Tapi ya namanya cowok yang gak Cuma gede egonya tapi juga gengsinya, tetep aja gak bakal ngaku.

Mau Sekuat dan Seberani Apapun Cowok yang Namanya Cowok itu Bisa Nangis Juga Kalau Nonton film Drama

Kamu-kamu pernah gak sih ngeliat cowok nonton film terus nangis? Enggak kan? kalau pun kebetulan kegep pasti ngakunya kelilipan atau dengan spontan menguap (biasanya kankalau menguap itu air mata ikut keluar). Padahal sih itu Cuma trik aja biar gak ketahuan, nyatanya begitu ada adegan sedihnya cowok bisa ikutan nangis juga.

Cowok itu Suka Ngaku Kalau Gak Ada Duit Padahal Pengen Dipake Buat Hobi

Ini salah satu rahasia yang paling anti dibocorin sebenernya karena bisa memicu peperangan rumah tangga. Yang nyimpannya kalau gak di selip-selipan dompet, di kantong rahasia dalam tasnya, atau mungkin kartu ATM yang katanya gak ada isinya. Gak salah juga sih sebenernya namanya juga manusia kadang butuh hiburan untuk dirinya sendiri gak Cuma nyenengin ceweknya aja.

Yang Namanya Cowok Emang Suka Nyimpen Foto Ceweknya Plus Cewek-Cewek yang Bukan Ceweknya

Emang sih mungkin kalau doi bilangnya “Cuma ada foto kamu di hatiku” itu bisa emang bener, tapi yang namanya cowok mah gak bisa ngeliat yang bening dikit pasti langsung di koleksi. Alesannya karena seneng ngeliatnya, sayang kalau gak disimpen atau bisa juga buat “bahan”.

Cowok itu Suka Koleksi “Film Pendek” yang Disimpan di Folder Mistis yang Kadang Muncul Kadang Hilang Tiba-Tiba

Kebanyakan cowok kata “forbidden” itu gak Cuma bikin penasaran tapi bawaannya langsung mikirin yang “gituan”. Kenapa? karena yang namanya cowok itu pasti punya satu folder forbidden di laptop atau komputernya. Isinya? Ya apalagi kalau bukan soal “film pendek” yang adegannya Cuma dua kalimat “oh yes”, “oh fukc” haha ngaku lo!

Cowok itu Diam-Diam Suka Masturbasi

Nah, ini nih hal yang paling dirahasiain plus paling anti buat dibocorin. Jangankan ke ceweknya ke sesama cowok aja suka ada tuh cowok yang sok-sok gak suka, sok-sok risih, sok-sok gak pernah padahal kalau udah tengah malam, diam-diam bawa HP ke kamar mandi. Rahasianya lagi, kadang meski sudah dikasih jatah masih aja ada cowok yang gini. Karena emang cowok itu kadang pengen nostalgia ama tangannya sendiri haha.

Well, jangan keburu marah ya girls semua rahasia kayak gitu wajar-wajar aja sebenernya. Itu namanya masih normal, kecuali isi film pendeknya batangan semua haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY