Kamu-kamu masih inget gak nih waktu kamu baru jadian dulu? Kenapa kamu masih jomblo? Dulu kan pernah pacaran, emang enggak? Hmm gak papa sih yang penting masih bisa ngayal kan? ah bisa dong ngayalin Julia Boin aja bisa masa gituan gak bisa? hehe.

Yang namanya baru jadian itu emang nyenengin banget, gak Cuma karena status yang akhirnya berubah setelah sekian lama, atau karena si dia yang kamu taksir berhasil jadi milik kamu setengahnya (iya dong setengah kan masih pacaran kalau seutuhnya mah nanti udah nikah) tapi karena berhasil mendapatkan orang yang udah bikin kita jatuh cinta itu emang rasanya spesial banget!

Karena itu pas kamu baru jadian, pasti deh 6 hal ini yang kamu rasain, iya kan?

Susah Tidur

Orang yang susah tidur itu banyak pikiran, tapi banyak pikiran gak selamanya berarti galau bisa juga kok orang yang lagi jatuh cinta itu jadi susah tidur. Ya apalagi kalau bukan karena mikirin pacar terus, yang bahkan kadang bikin kamu ngerasa gak ada yang namanya malem.

Biasanya sih bakal chattingan mulu, kalau gak puas lanjut telponan yang biasanya gak ada yang mau nutup telepon duluan. Kalau gini sih ujung-ujungnya lanjut ngobrol lagi, pokoknya kalau baru jadian apa aja obrolannya bakal panjang.

Foto Bareng Mulu

Baru jadian biar bahagianya makin greget, ya foto bareng dulu dong. Udah gitu di edit dikit terus di upload ke sosmed, ya biar orang-orang bisa ikut ngerasain bahagianya kamu yang baru jadian. Eh tapi itu sih sebenernya suka Cuma jadi alasan. Padahal nyatanya mah pamer atau paling enggak ngasih kode ke mantan kalau “eh lo! Liat nih gua udah punya pacar baru!”.

Bawaannya Seneng Mulu

Seking bahagianya orang baru jadian itu apa aja bawaannya seneng. Bangun tidur seneng, mandi senyum-senyum sendiri, lagi di jalan semacet apapun senyum mulu. Pokoknya apa aja bawaannya seneng saking bahagianya. Tapi giliran keluar di dalem eh nangis haha.

Pengen Ngasih Perhatian Terus

Hpnya ornag baru jadian ama masih PDKT itu drastis banget bedanya. Kalau masih PDKT mah bunyinya Cuma sesekali aja, tapi kalau baru jadian beuh bisa tiap 15 menit tuh, terus pas di cek eh orang yang kemaren baru naik status lagi ngasih perhatian.

Ya gitu deh namanya juga lagi kasmaran, yang baru jadian itu bawaannya pengen nanyain apa aja. Entah itu udah makan, udah minum, udah mandi, udah cebok dan kadang sampai nanya udah mau keluar belom. Haha kalau yang terakhir itu mah biasanya trauma ama yang kemaren haha.

Pengen Ngelakuin Hal yang Norak

Yang paling unik itu ya ini, dulu pas jomblo aja suka ngeledekin orang “idih apaan manggil mama papah?” atau “kampungan banget sih masih pake baju couple” yang bilangnya norak. Tapi giliran pacaran eh tetep aja dilakuin hal yang katanya norak itu, iya kan?

Pengen Dua-Duaan Mulu

Well, pada intinya semua yang kamu rasain itu ya karena ini. Kamu pengen dua-duaan mulu sama pacar barumu jadi kamu susah tidur, pengennya foto bareng biar serasa deket terus, seneng mulu karena nginget dia terus, pengennya ngasih perhatian terus, pengen manggil nama kesayangan, pengen make baju couple dan kalau emang dibolehin sih kamu pengennya tinggal serumah, sekamar, seranjang atau selimut berdua.

Huss! Yang terakhir itu Cuma boleh kalau udah sah, makanya jangan dilamain dong dicepetin aja. Kata orang mah hal yang baik itu gak boleh ditunda-tunda.

Gimana bener kan? pasti deh ada diantara kamu yang ngalamin kayak gitu, eh iya sampe lupa itu jomblo yang lagi nydut sendirian di sana apa kabar? Ngapain sendirian mulu? lagi jaga lilin ya? haha.

Well cinta itu emang kayak gitu, Cuma itu kalau emang baru jadian. Tapi kalau udah setahun jadian biasanya sih kayak gini:

6-Hal-yang-Kamu-Rasain-Waktu-Baru-Jadian-oleh-SegiEmpat

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY