Gak terasa banget ya sekarang kita udah masuk bulan ke dua di tahun 2019, padahal sih sebenernya masih pengen gitu ngerasain suasana tahun baru. Maklum lah kadang sampai segini hari resolusi yang digadang-gadang pas awal tahun baru belum juga mulai dijalanin hehe.

Tapi ya jujur aja sih emang masih pengen ngerasain suasana tahun baru. Apalagi kalau barengan ama pacar baru, ciye ciyee senyum-senyum sendiri deh kamunya. Padahal mah sebenernya jomblo tuh Cuma lagi ngayal aja punya pacar bhahaha.

Well, gak perlu diratapin abis sih toh juga namanya waktu yang bakal terus jalan gak bakal peduliin kamu. Lagian nih ya sekarang kan udah bulan kedua nih, itu berarti sekuel-sekuel terbaru film-film Hollywood bentar lagi bakal tayang nih, seperti misalnya sekuel Avenger dan film-film penggiringnya. Pasti dong kamu-kamu udah pada gak sabar ya kan? sama kayak jomblo yang sebenernya gak sabaran pengen punya pacar Cuma sampai sekarang gak PDKT juga hehe.

Kalau ngomongin sial film mah emang bawaannya suka gak sabaran, apalagi kalau film andalan yang selalu jadi teman menemani kesendirian. Film apa? halah! Gak usah sok plos deh, kalau kamu cowok mah pasti udah tahu film andalan itu kayak gimana. Yang jadi andalan bahkan pujaan apalagi kalau diperankan artis kesukaan, tapi gak pernah ditayangin di bioskop. Paling banter mah hp itu pun nontonnya diem-diem, kadang bareng kalau ama temen cowok. Ya apalagi kalau bukan film bokp.

Nah ternyata nih ya dari hasil menyelam kesana-kemari membawa alamat (udah gak usah nyanyi bgsd! haha) maksudnya kesana-kemari menyelam di dunia maya, faktanya film-film kesukaan kamu itu punya banyak fakta yang gak pernah kamu tahu. Maklum sih soalnya kan kalau udah pada nonton ya fokus gituannya ampe tumpah di muka, padahal sih industri hiburan pujaan para cowok ini besar banget.

Biar kamu bisa nambah wawasan dan yang pasti biar kamunya gak Cuma antusias ama adegannya aja, yang bawaannya doyan banget tapi gak pernah ngerasa (entar ketawa dulu bhahaha) nih 6 fakta film bokp yang gak pernah kamu tahu sebelumnya.

Pendapatan Artis Cowok Jauh di Bawah Artis Cewek

Yakin deh kamu-kamu para cowok pasti pernah kebayang atau bahkan ngarep banget jadi artis cowok. Kenapa? ya apalagi kalau bukan karena dobel enak, dibayar udah gitu bisa ena-ena dengan bebas ama cewek mana aja. Apalagi artis-artis ceweknya cakep plus seksi.

Nyatanya nih sob! jadi artis cowoknya itu gak seenak yang kamu bayangin. Karena soal bayaran nih ya artis cowok itu memiriskan. Katanya artis cowok itu untuk satu adegan film dibayar Cuma 400 sampai 600 dollar. Itu pun kalau udah senior semisal kayak si botak legend itu, tapi kalau masih anak bawang Cuma dibayar 100 sampai 200 dollar. Gak kayak artis ceweknya yang bahkan bisa dibayar ampe ribuan dollar untuk satu scene.

Ada 4,2 Juta Situs Bokp

Yakin deh kamu-kamu udah tahu situs-situs apa aja yang perlu kamu buka saat pengen olahraga tangan atau Cuma bikin sempit-sempit selangkangan.

Faktanya nih ya, situs bokp itu gak Cuma yang sering kamu buka aja. Ada lebih dari 4,2 juta situs dan itu pun Cuma di Amerika aja, belum negara-negara lain yang bisa dibilang nih ya hampir setiap negara punya situs masing-masing. Bayangin deh tuh seberapa banyak.

30% Traffic Internet Adalah Penonton Bokp

Nah ini nih yang jadi bukti kalau bokp-bokp-an itu gak bakal bisa mati. Secara dari total traffic aja ampe 30 persen gitu, gimana mau mati?

Yang bikin penasaran sih kira-kira penonton lokal kita nyumbang berapa persen ya? hehe.

Artis yang Mainnya Sesama Batangan Dibayar 3 Kali Lipat Lebih Tinggi

Sejak LGBT digaungkan, genre kayak gini makin ramai penontonnya. Katanya sih ada yang nonton karena emang kelainan kayak gitu tapi ada juga karena Cuma penasaran.

Tapi apapun itu faktanya genre film kayak gini jadi boming karena makin banyak juga artis cowok yang banting setir. Soalnya dari segi bayaran ternyata artis cowok yang mau main film genre ini dibayarnya tiga kali lipat lebih besar dari artis cewek.

Itu yang dikit-dikit ngelapor di sosmed kalau apa-apa mahal, mungkin bisa nyoba profesi ini haha.

Risiko Penyakit Sangat Kecil

Setau ane sih Cuma ada satu artis cewek yang mainnya ama satu cowok, itu pun ternyata si artis cowok adalah suaminya (eh gak tahu sih lupa entah suami atau pacar). Hampir semua artis cewek atau cowok pasti bakal gonta-ganti pasangan main. Mereka gak takut karena mereka ternyata industri bokp itu ketat banget soal kesehatan apalagi ampe penyakit menular seksual. Mereka secara rutin harus mengecek kesehatan tubuh khususnya alat kelamin.

Dan katanya kalaupun ada itu berarti karena si artisnya aja yang mulai gak laku terus gak pernah nyecek kesehatan.

Jadi Artis Cowok itu Susah

Dibayar dengan upah rendah, mungkin aja sih tetep ada diantara kamu yang pengen jadi artis cowok. Bisa diwajarin sih namanya juga cowok kalau udah soal selangkangan mah mau-mau aja. Tapi yakin deh kamu-kamu gak bakal sanggup, kenapa?

Faktanya jadi artis cowok itu gak gampang, gak Cuma modal bodi atletis atau pistol gede aja tapi mesti punya kontrol tubuh yang maksimal. Soalnya dalam satu scene itu bisa di take berkali-kali, udah gitu dalam sehari bisa 3 ampe 4 scene. Bayangin aja pas udah enak-enaknya mesti di cut karena kata produser gak bagus, belum lagi lanjut scene lain. Gak bakal bisa deh, ya gimana bisa baru dikodein pake tali bh aja udah keluar.

Dan ternyata nih ya, buat jadi artis bokp cowok itu syaratnya adalah kamu mesti ngajak seorang cewek untuk jadi bintang bokp. Jangankan diajak jadi bintang bokp, diajak kenalan aja langsung dilempar pot bunga bhahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY