Jujur sih sebagai cowok, saya juga sering banget bingung ama kelakuan cewek. Yang kadang nih saking gak bisanya dapat alasan logis suka ngomong sendiri depan cermin

Cuma jujur deh sob kamu-kamu kayak gitu gak sih? ya kalau kamunya masih jomblo pasti gak ngerti sih, jadi yang jomblo coba deh minggir dulu, kepojokan aja atau mungkin tenggelamin diri mumpung katulampa lagi meluap haha.

Salah satu yang mungkin paling bikin kamu-kamu para cowok bingung itu tentang kebiasaan cewek soal sosmed. Ya tahu sendirilah antara sosmed ama cewek itu ibarat hidung dengan upil, selama hidung masih bernapas upil selalu ada haha kok bawaannya jijik ya?

Nah, kamu-kamu para cowok pernah gak sih kamu bertanya-tanya “apa sih yang bikin cewek betah banget main sosmed?” yang saking betahnya kadang cewek itu hidupnya udah kayak di sosial media, yang dari bangun sampe bangun lagi update status mulu. Kalau dari hasil diskusi mendalam ama temen-temen, meski ujung-ujungnya nge-game juga mungkin cewek itu hobi nge-sosmed karena hal ini.

Apa aja? nih 6 alasan cewek hobinya “hidup” di sosmed.

Cewek itu Gampang Tergoda Apalagi Kalau Udah Urusan Belanja

Gak bakal ada sih cewek yang ngaku kalau mereka itu emang paling gampang tergoda (bacanya: dibego-begoin). Ya apalagi kalau bukan soal belanja, yang ngeliat yang lucu dikit langsung pengen, ngeliat yang diskon langsung pengen, ngeliat yang gratis ongkir padahal harganya udah termasuk ongkir langsung pengen sampai yang katanya limited edition tapi cetaknya sampe ribuan eksamplar langsung pengen. Karena alasan ini juga cewek-cewek hobi banget main sosmed, ya tahu sendiri kan semua toko online itu adanya di mana? Ya di sosmed.

Cewek itu Suka Cerita yang Ujung-Ujungnya Ceritain Kejelekan Orang

Salah satu dari jutaan fakta cewek (lebay sih) itu adalah cewek paling hobi cerita, dan sosmed pun udah jadi wadah yang paling pas buat cewek-cewek menyalurkan hobinya yang satu ini. Entah itu penting, gak penting sampai urusan orang pun bakal diceritain.

Cewek itu Pengen Ngasih Tahu Orang-Orang Kalau Dia itu Ada

Dari pengakuan cewek, main sosmed itu enak karena bisa punya banyak temen. Yang sebenernya sih kalau diartiin itu “biar bisa ngasih tahu orang kalau dia itu ada, kan jadi bisa banyak yang inget” standar banget ya?

Cewek itu Sukanya Dipuji yang Saking Sukanya Ujung-Ujungnya Pengen Pengakuan Gitu

Pernah gak kamu itu ngeliat cewek mosting sesuatu terus ada yang like sampai ribuan gitu? Hal kayak gitu bikin cewek ketagihan, jadi makin sering deh mosting sesuatu biar pengen ada yang like, yang muji yang ngasih pengakuan. Alasan kayak gini miris sih? segitu kesepiannya ya?

Cewek itu Sukanya Diperhatikan yang Saking Sukanya Bakal Ngasih Tahu Apa Aja

Cewek itu emang paling demen kalau ada yang perhatiin, dan buat cewek dilike sampe dikomenin itu sama dengan perhatian jadi gak heran lagi ngelakuin apa aja bakal di update. Tapi kadang ada juga sih, udah sering-sering dilike sampai dikomen gak dibales. Haha apes amat ya nasibmu mblo haha.

Cewek itu Multitasking yang Gak Pernah Bisa Diem

Gak Cuma mulutnya aja yang gak bisa diem, dimana-mana yang namanya cewek itu hampir semua badannya gak bisa diem tidur aja bisa jalan dari Jakarta ke Bekasi haha. Makanya gak heran kalau cewek-cewek itu bakal nyempet-nyempetin update status, entah itu lagi sibuk kerja tugas, nungguin pesanan, nungguin cowok ama selingkuhan pokoknya apa aja deh.

Yang bikin penasaran sih, ada gak ya cewek yang bakal ngaku? Harapannya tipis sih gengsian gitu mau ngaku? Haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY