Udah pada tahu dong kalau bentar lagi Seluruh Umat Muslim di dunia bakal mulai bangun sahur sebulan penuh.

Nah, yang biasanya identik dengan bulan puasa selain orang-orang kampungan yang hobi main petasan waktu sahur atau habis taraweh, acara bukber ama temen-temen identik juga tuh. Entah itu teman kampus, teman SMA, SMP, SD sampai TK juga ada.

Acara kayak gitu sih bagus karena bisa jadi ajang ngumpul, lucu-lucuan plus biar tali silaturahmi gak keputus. Cuma pada sadar gak sih kalau temen-temen di acara bukber itu ada tipe-tipenya juga. Penasaran kan kayak gimana? nih 5 tipe teman di acara bukber, yang pasti selalu ada.

Tipe Nostalgia

Ini sih salah satu tipe paling identik gak Cuma waktu bukber tapi di semua acara reunian pun ada tipe kayak gini.

Yang uniknya sih kadang tipee kayak gini itu saking hobinya nostalgia, ada aja satu momen dimana dia udah ceritanya semangat tapi yang inget Cuma dia. Sementara kamu Cuma diem, muka bingung plus pura-pura ketawa.

Tipe Bendaraha

Harusnya sih tipe kayak gini ada di nomor pertama karena perannya doi emang gede banget. Yang kalau gak ada dia, acara bukber gak jadi plus kamu-kamu pada kelaparan. Ya iyalah siapa yang bayarin makanan kalau gak ada dia bener kan?

Salut sih ama tipe kayak gini, karena biasanya tipe kayak gini ya selain paling dibutuhin ya yang paling sabar plus pantang menyerah. Yang kalau di grup tiap kali muncul bawaannya langsung sunyi lantaran selalu ngingetin buat ngumpul duit. Yang kalau ada yang gak respon bakal dihubungin langsung secara pribadi. Belum lagi harus ngadepin temen-temen yang bawaannya curigaan. Pokoknya hebat deh.

Tipe Diem Aja Gak Banyak Bicara

Kalau orang lain pada sibuk ngobrol tapi ada satu temen yang diem aja sambil ngeliat kiri kanan, ya udah deh doi itu lah tipe ini. Yang ngomong jarang, tapi kalau gak diajak ujung-ujungnya suka merasa gak dianggap.

Tipe kayak gini sih emang identik banget tuh ama orang-orang yang di grup chat tapi Cuma jadi pemantau aja tapi komen kagak. Awas lho entar tuh leher keluar belatung haha.

Tipe Anak Manja yang Banyak Maunya

Ya tipe kayak gini sih emang nyebelin, Cuma ya dimaklumin aja deh karena biasanya tipe kayak gini itu kalau bukan kelamaan jomblo ya karena belum move on aja dari mantan haha. Biasanya sih lagi cari perhatian tuh ama mantannya hehe.

Tipe Gak Ada kabar

Kalau kamu pikir tipe keempat nyebelin, tipe yang terakhir ini levelnya lebih tinggi sob! kenapa?

Karena biasanya sih tipe kayak gini itu gabungan antara tipe yang keempat, yang paling banyak komen, yang paling semangat buat bukber, paling rewel soal tempat, menu, waktu sampai seragam tapi gilirah hari H ehh doi ngilang aja kayak tuyul abis nyolong duit. Nyebelin kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY