Jujur sih saya juga suka heran kenapa begitu banyak orang yang naik tensi soal pencitraan. Padahal faktanya mereka-mereka itu ngelakuin pencitraan juga. Salah satu buktinya ya soal film bok*p, udah deh ngaku aja kamu-kamu khususnya cowok pasti udah pada ngeliat film kayak gitu kan? yang gak ngaku pencitraan tuh!

Antara cowok ama bok*p itu emang susah banget dipisahin, gak terkecuali buat cowok yang udah nikah. Ya alesannya sih macam-macam, ada yang karena gak dikasih jatah, karena LDR atau karena udah kepalang ketagihan (biasanya yang gini nih yang selalu jadi korban obat kuat haha).

Nah, diakui atau enggak film gituan buat sebagian cowok itu harta karun banget. Yang dikoleksi plus disimpan di tempat tersembunyi, biar gak ketahuan suka, biar gak ada yang ngambil atau biar gampang nemunya kalau sewaktu-waktu lagi “butuh” biasanya sih kayak musim hujan gini haha.

Kira-kira kamu para cewek penasaran gak sih di mana tempat rahasia cowok nyimpen koleksi bok*p? nih 5 tempat paling legend buat cowok nyimpen koleksi bok*pnya.

Di HP

Ada banyak alasan kenapa cowok-cowok itu gak suka HPnya di pegang ama orang lain termasuk ceweknya sendiri. Paling klasik sih karena privasi, tapi itu katanya aja! nyatanya selain takut kegep nyimpen foto cewek lain takut ketahuan juga kalau dia salah satu collector bok*p.

Makanya buat cowok kelupaan Hp di rumah pacar itu mengerikan, hayoo ngaku lo! Haha.

Di Lemari Baju

Diakui atau enggak sebagian cowok itu sebenernya punya artis bok*p idola yang biasanya sih jadi idola sejuta umat. Nah, cowok-cowok itu kalau yang “main” idola pasti bakal rela deh nyari yang gambarnya kualitas bagus. Kalau perlu beli DVD atau VDC original yang harganya mahal. Karena itu juga biasanya yang dijadiin tempat nyimpen paling ideal itu ya lemari baju. Kalau bukan di tumpukan baju paling bawah (itu lho di bawahnya kertas Koran haha), di bagian baju paling belakang atau enggak di tengah-tengah tumpukan baju. Hayoo ngaku deh yang cowok?

Di Flashdisk atau External HDD

Biasanya sih komputer, tapi sejak ada flashdisk atau external HDD kebanyakan cowok mulai beralih. Karena kecil plus gampang dibawa. Flashdisk atau external HDD itu fungsinya biar bisa nyimpen file yang gampang di bawa kemana-mana. Emang manfaatnya bagus banget, gak kebayang kan kalau harus bawa PC?

Cuma buat cowok, dua benda itu gak Cuma buat file aja. Emang sih namanya mungkin file terus isinya kayak penting gitu, tapi coba buka deh satu-satu pasti ada satu file yang namanya sengaja dibikin gak jelas biar gak menarik terus di dalamnya ada satu folder yang tanpa nama. Hayoo ngaku lo isinya file 3gp semua kan? haha.

Di Dalam Buku

Di era internet Cuma ada di warnet itu pun tempatnya gak ada tembok pemisah, era DVD atau VCD bok*p itu sempat jadi primadona. Cuma karena takut kegep nyokap atau bokap, biasanya sih nyimpennya itu di dalam buku. Jadi kalau ada satu buku yang diantara buku-buku lainnya ada sedikit celah, biasanya sih itu bukan lipatan buku tapi kepingan harta karun haha.

Di Bungkusan DVD Lain

Nah ini nih yang paling legend, bahkan jauh sebelum internet merajalela. Biasanya DVD atau VCD bok*p itu gak ada cover di bungkusannya, atau kadang ada tapi covernya sengaja di hilangin terus dibuang jauh-jauh, biar apa? ya biar gak ketahuan lah haha.

Kalau udah tinggal kepingannya aja biasanya sih bakal diselipin di dalam bungkusan VCD atau DVD lain yang kemasannya gak menarik, iya kan vroh?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY