Udah masuk musim ujan nih sob, kamu-kamu udah pada siapin fisik, mental dan jas ujan gak nih? Pasti udah dong ya? yang namanya pembaca SegiEmpat mah pasti orang-orangnya pada cerdas udah gitu cakep lagi, Cuma sayang masih banyak yang ngejomblo haha.

Yang namanya musim ujan biasanya sih bawaannya bikin ngantuk kan ya? cuaca dingin ditambah dengan hembusan angin emang paling susah deh dikendalikan, belum lagi kalau sikon ngedukung makin jadi deh ngantuknya.

Ngantuk emang udah jadi hal yang kadang gak bisa ditahan, kadang juga bisa datang disituasi yang gak tepat. Dan biasanya nih selain ujan 6 momen kayak gini suka bikin ngantuk juga, yakin sih kamu-kamu ada yang sering ngalamin.

Saat Dengerin Orang Pidato

Pidato biasanya bakal dilakuin ama orang penting ya kayak pejabat gitu, dan biasanya yang disampaikan itu adalah hal-hal yang penting. Logikanya sih kalau hal itu penting udah pasti dong mesti disimak bener-bener ya gak?

Cuma ya itu mah hanya ekspektasi semata, realitanya gak tahu kenapa ngedengerin suara orang yang lagi pidato pake mic itu kayak lagu nina bobo yang bikin ngantuk.

Saat Lagi Cukup Rambut

Selain model, apa sih yang biasanya kamu perhatiin? Normalnya sih kalau bukan model rambut sendiri biasanya yang diperhatiin itu temen yang nemenin temennya buat cukur apalagi kalau cewek ya kan?

Kamu-kamu perhatiin gak sih kalau sebenernya selain hal itu kadang ada aja orang yang ketiduran saat dicukur, pernah nemu kan?

Yup cukur rambut itu salah satu momen yang suka bikin ngantuk, gak tahu kenapa seolah suara desiran mesin cukur itu kayak pijet relaksasi. Haha duh ketahuan deh kalau suka tidur pas cukuran haha.

Saat Belajar di Kelas

Yakin sih ada yang pernah ngalamin momen kayak gini, yang mungkin sampai ada yang sok-sok belajar. Yang ngeberdiriin buku cetak di depat mata, silangin tangan di meja terus nunduk.

Suka heran sih tapi kata orang mungkin yang diomongin guru atau tugas yang dikasih itu terlalu ribet yang bikin otak jadi gak sanggup buat nerimanya. Dan karena otak gak mampu kerja jadinya capek terus tidur deh. Tapi bisa juga sih karena “gampang mah tinggal liat punya temen kan beres”.

Saat Nonton Bola di Rumah

Soal bola kebanyakan cowok itu pada semangat, bener gak? apalagi kalau yang bertanding itu adalah tim sepakbola idola.

Cuma sesemangat apapun itu kalau nontonnya di rumah tetep aja suka bikin ngantuk. Boro-boro deh nonton sampe habis yang ada mah nontonnya Cuma di menit-menit awal aja terus selebihnya dia yang di nonton ama TV.

Sesaat Setelah “Olahraga Tangan”

Kalau kamu cewek terus nanya “apa sih maksudnya olahraga tangan?” masih bisa diwajarin ya soalnya yang kayak gini seringnya itu cowok. Jadi coba deh tanyain ama cowok olahraga tangan itu apa dan bikin ngantuk apa enggak, kalau mereka pada ngelak jangan buruan percaya ya soalnya itu biasanya pencitraan tuh. Yang pura-pura begok gak ngerti padahal tahu banget haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY