Selain kebelet, ditolak gebetan ampe digantungin mantan, ngalamin hal yang nanggung itu salah satu hal yang paling gak enak. Salah satu contoh itu saat pengen bersin tapi gak jadi, kamu pasti pernah ngalamin kan? gimana gak enak banget kan rasanya? Kayak ada yang ngeganjel gitu ya kan?

Sama kayak waktu kamu ngalamin 5 momen kayak gini . . .

Waktu Nonton

Kalau udah ngetem di depan TV pasti bawaannya kalau bukan pantengin film sinetron andalan ya nonton tim sepakbola pujaan bener kan?

Cuma momen kayak gitu gak selamanya nyenengin, kadang mah gak enak juga. Misalnya saat tiba-tiba listrik padam, gak enak kan? udah gak bisa nonton film kesukaan udah gitu kepanasan lagi karena kipas atau AC gak nyala. Kalau punya banyak kuota sih gak masalah tapi gimana coba kalau kuotanya Cuma modal wifi? Gak enak banget dah tuh haha.

Pas lagi Ngomong

Hayo siapa nih yang punya kebiasaan motong pembicaraan orang? Jujur sih saya juga kadang suka kayak gitu tanpa sadar, padahal mah kebiasaan init uh gak sopan banget kenapa? ya soalnya kalau pas kamu lagi ngomong terus dipotong itu gak enak.

Coba aja deh kamu curhat ama seseorang terus belum selesai curhatanmu orang yang kamu curhatin malah balik curhat, kesel kan? emosi kan?

Tidur

Tidur yang cukup itu bukan Cuma disaranin oleh dokter, tapi emang setiap orang mesti punya waktu tidur yang cukup. Kenapa? karena selain menyehatkan tidur yang gak cukup juga gak enak banget.

Coba deh kalau tidurmu cukup terus dibangunin, pasti kamu seneng aja kan? Cuma coba aja kalau gak cukup. Misalnya kamu tidurnya jam 4 subuh terus dibangunin jam 7 pagi, pasti deh kamu bakal balik tidur lagi atau mungkin malah ngamuk ama orang yang bangunin kamu ya kan? coba yang suka marah-marah kalau dibangunin mana suaranya? Haha.

Saat Ngegame

Ada beberapa momen yang sebaiknya jangan pernah berani ngegangguin orang. Saat putus cinta, saat kebelet dan saat ngegame, kalau kamu ngeganggu wah itu sih sama aja kamu minta dihantam pake stik. Soalnya ya ngegame terus diganggu itu gak enak, bukan Cuma ada rasa ngeganjel karena nanggung tapi bisa bikin naik darah!

Udah Mau Klimaks Eh Kegep

Nah ini nih yang paling gak enak, bahkan kalau dibandingin ama yang lain udah momen ini deh yang rasanya paling gak enak! Kadang mah rasanya kayak mau berantem aja dah, ya gimana enggak emosi udah capek-capek ngorek idung yang kotorannya makin dikorek makin masuk ke dalem eh kegep orang malu banget kan? haha hayoo pasti ada yang mikirnya beda kan haha ngeres aja lo, tapi yang itu mah emang gak enak sih haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY