Kamu-kamu khususnya para cowok, sering gak sih kamu berpikir kalau orang-orang itu kadang gak adil ama kita? Yang apa aja dilakuin cowok kalau itu dilakuin sesama cowok, pasti bawaannya jadi takut ama penilaian orang. Seperti misalnya waktu lagi pelukan, anehnya kalau yang pelukan itu cewek orang-orang gak aneh ya paling bilangnya temen. Tapi kalau yang pelukan itu sesama cowok pasti langsung macem-macem, bener gak sih?

Makanya hal kayak gitu pasti bakal ngebuat cowok-cowok jadi pada awkward. Ehh tapi sebenernya sih momen awkward buat cowok itu gak Cuma pas lagi pelukan aja, tapi masih banyak hal lain yang ngebuat kita para cowok jadi awkward banget. Seperti 5 momen kayak gini.

Nonton Bioskop Berdua

Cowok kalau temenan apalagi kalau udah sohiban banget, bawaannya ya pasti kemana-mana bareng kayak cewek pada umumnya lah. Cuma gimanapun kalau nonton berdua meski itu sahabatan tetep aja bawaannya jadi awkward. Apalagi kalau yang dinonton itu ternyata film drama terus pas di dalam bioskop orang-orang yang nonton pada bareng pasangan. Hmm, bayangin sendiri deh gimana awkwardnya.

Padahal ya kayak gini biasa aja, ya mau gimana lagi namanya juga jomblo, bhihihi.

Sebelahan Ama Cowok Lain Waktu Pipis

Diantara para cowok itu sebenernya ada banyak aturan tidak tertulis yang tanpa harus dikasih tahu pun udah pada saling ngerti. Seperti misalnya waktu lagi make urinoir, pernah kan ngerasa aneh pas lagi pipis gitu udah sengaja milih yang sudut plus jauh dari orang-orang ehh ada yang main nyosor terus pipis di samping kamu. Yang sambil ngelirik-ngelirik gitu haha.

Makan Terus Hadap-Hadapan

Kamu-kamu para cewek mungkin nganggep hal kayak gini biasa aja, yang bahkan meski itu nempel banget. Tapi kalau cowok, makan di meja terus duduk hadap-hadapan itu awkward banget! Makanya meski ada 4 kursi dalam semeja cowok-cowok itu bakal duduk diagonal.

Sekasur Berdua

Hal kayak gini kalau di film itu ya kelihatan biasa-biasa aja, tapi di dunia nyata hal kayak gini sumpah awkward banget. Bahkan nih nyatanya banyak cowok yang milih tidur terpisah Cuma biar gak awkward.

Ngegep Orang lagi “Ena-Ena”

Nah ini nih momen yang paling akward buat cowok. Karena semua cowok itu tahu hal kayak gini butuh privasi! Ehh tapi sebenernya sih bukan karena privasi aja, tapi ada rasa-rasa jealousnya juga. Yang pengen ngerasain juga tapi ternyata gak punya pasangan haha.

Pasti deh ada diantara kamu yang awkward banget pas ngalin hal kayak gitu kan? apalagi yang terakhir, ehh tapi bukannya langsung teriak terus panggil orang sekampung ya? ciyee yang jomblo lagi sakit hati, pengen ngerasain tapi gak bisa hahaha. Iya-iya bukan soal jomblonya tapi soal norma.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY