Apa sih yang ngebuat kamu-kamu pada doyan ama film bok*p? pemerannya? Desahannya? Gedenya atau kamu ngaku gak doyan? Yaelah kayak kita-kita gak tahu kamu aja, buktinya kamu pasti diem-diem nge-instal VPN di hp kamu kan? haha.

Well udah pastilah kamu-kamu doyannya ama film gituan itu gak terlepas dari itu semua, ya karena pemeran ceweknya yang cakep, yang seksi, yang ukurannya gede, karena desahannya sampai karena ekspresinya yang seolah-olah kalau udah klimaks udah kayak orang kerasukan. Yang saking “enaknya” kayak orang lagi ayan yang sampai matanya pada naik semua. Hayoo pasti pada senyum-senyum sendiri kan?

Udah deh gak usah pada sibuk pencitraan, tapi kamu-kamu pada sadar gak sih kalau sebenarnya “penikmat” bok*p itu ada levelnya. Kayak gimana? nih 5 level penikmat bok*p seperti dilansir dari MBDC.

Si Noob

Jangan salah sob! level kayak gini gak Cuma ada di game aja, di level penikmat film ala-ala brazz*rs sampai Alice itu ada level noobnya juga. Yang bisa dibilang sih level ini yang paling banyak.

Seperti namanya, level kayak gini itu sebenernya bukan penikmat baru sih tapi tiap kali nonton bawaannya itu udah nafsuan padahal adegannya baru mandi kucing alias foreplay.Ya namanya juga noob sih, yang kalau udah nafsuan gini bawaannya udah basah aja.

Fans

Di level ini bisa dibilang sih kalau udah gak terlalu nafsuan ama adegan-adegan mandi kucingnya, udah gitu level kayak gini bisa dibilang udah mulai pilih-pilih nih. Jadi gak asal liat kulit aja langsung basah, tapi maunya Cuma ama genre-genre khusus aja.

Di level ini biasanya sih mulai nyimpen banyak film pendek yang simpennya di new folder yang paling mistis. Yang kadang ilang kadang muncul tiba-tiba, kamu-kamu yang temenan ama kayak gini mending hati-hati deh. Soalnya doi ini suka bikin jebakan sendiri, entah itu di laptopnya

Si Kolektor

Di level kayak gini udah bisa dibilang pro nih, karena level kayak gini sih udah gak terlalu nafsuan kalau ngeliat adegan-adegannya tapi kayak ada rasa puas aja kalau ditanyain temen “ada yang baru?” bilangnya “ada dong”.

Seperti namanya, level kayak gini hobi banget buat koleksi dan punya banyak genre mulai dari yang Sembilan enam, ikat-ikatan, pijat-pijatan, main-main oil sampai yang sesama cewek. Terus udah gitu bawaannya itu baru stop kalau tempat penyimpanannya udah rusak.

Si Pengedar

Hampir mirip sih ama level ketiga di atas, bedanya level kayak gini itu bawaannya gak Cuma koleksi aja tapi suka nawarin gitu ke orang-orang yang mau filmnya. Yang bahkan udah berpikir ekonomi gitu, yang masang harganya tergantung adegan dan pemeran. Ya namanya juga pengedar sih.

Si Penadah

Nah level kayak gini sih bisa dibilang level yang paling nyebelin, soalnya doi ini levelnya perpaduan antara si noob ama si fans. Yang paling ngebet minta, paling nafsuan, yang pengen banget nyimpen banyak film tapi suka gak tahu kondisi. Yang kalau udah ngebet udah gak tahu malu bawaannya col* di tempat. Ngeselin kan?  kan risih ngeliat itu, emang kamu kagak? Wahh bahaya nih haha.

Nah, kamu-kamu ada yang berani ngaku gak? kamu ada di level mana? Ahh paling gak ada mau ngaku, bisanya Cuma komat-kamit gak jelas bilang film kayak gini buruk, padahal kalau lagi sendirian aja dibuka juga sampai di bawa ke kamar mandi haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY