Hari gini gak main instagram? Katrok banget sih?

Sob lo punya intagram gak? follow dong

Ehh instagram kamu apaan? Aku follow ya?

halo kamu punya instagram? Aku follow ya, aku mau ngasih undangan tapi gak sempet” *undangan nikahan mantan . . .

Saya sih yakin kamu-kamu udah sering deh denger omongan kayak gitu iya kan? atau mungkin kamu salah satu pengguna yang udah ngerasa paling trendi Cuma karena punya akun instagram. Haha kemana aja sih, baru main instagram ya? hal kayak gitu mah Cuma ada waktu awal-awal aja sekarang mah pada main ke bigo. Apalagi cowok tuh, ya u know lah gak usah ngeles sesama cowok sih saling ngerti aja hahaii.

5-Kepalsuan-yang-Selalu-Ada-di-Instagram-oleh-SegiEmpatTapi any way, instagram sih sampai sekarang emang masih tetep jadi sosmed yang paling rame, dari artis, penyanyi, pebisnis, orang biasa sampai orang biasa yang sok ngerasa jadi artis pada make instagram. Padahal sih sebenernya di instagram itu bisa dibilang penuh dengan kepalsuan. Bukan Cuma akun palsu aja kayak, make nama cewek plus foto cewek tapi yang punya cowok, tapi nyatanya sih instagram dan dunia nyata itu emang suka beda.

Nah, kayak gimana sih bedanya? Nih 5 kepalsuan yang selalu ada di instagram.

Foto Makanan atau Minuman Sehat Tapi Nyatanya . . .

Selama instagram ada, udah gak tahu deh seberapa banyak orang yang posting foto-foto makanan gitu. Yang kelihatannya lucu, cantik dan menyehatkan, sering ngeliat kan?

Postingan kayak gini sebenernya Cuma pengen nunjukin ke orang-orang kalau dia itu lebih sehat. Bisa jadi sih, emang fotonya itu beneran dan dia emang makan beneran. Cuma gak yakin sih kalau dalam 3 kali makan sehari makannya gituan mulu, kita kan gak tahu. Bisa aja paginya makan sereal tapi siangnya eh makan di warteg juga haha.

Foto Ala-Ala Relationship Goals Padahal . . .

Postingan kayak gini nih yang paling sering bikin jomblo pad angelus-ngelus selangkangan, ehh maksudnya ngelus dada (dada dia bukan dada orang). Yang kelihatannya mereka itu mesra banget gak pernah ada satu pun pertengkaran, pokoknya relationship goals gitu.

Cuma nyatanya ya postingan kayak gini ya palsu juga. Nyatanya mah Cuma pencitraan, dibalik kamera sih tetep aja berantem. Bahkan suka ada tuh yang wefienya karena terpaksa haha.

Wefie Lagi Hangout Bareng Temen Tapi Nyatanya . . .

Saya sih setuju kalau ada yang bilang di instagram itu orang-orangnya pada hidup enak gak ada susahnya. Yang kalau gak liburan tiap hari yang di posting itu lagi hangout bareng temen.

Hal kayak gini sih palsu banget, nyatanya mah Cuma pas foto aja kelihatan akrab banget. Selebihnya ya kalau gak sibuk dengan hp sendiri ya sibuk ama urusan pribadi (katanya) haha.

Selfie di Mobil Padahal . . .

Postingan kayak gini bisa dibilang sih legend banget, entah itu cewek atau cowok sekalipun meski nyatanya sih kebanyakan cewek emang. Kamu-kamu suka ngerasa iri gak sih? kayak mereka itu kelas atas gitu ya gak?

Cuma mending gak usah ngiri deh sob! selain itu Cuma bikin dosa, ya nyatanya postingan kayak gitu banyak palsunya apalagi kalau fotonya lagi duduk di kursi tengah. Atau di depan tapi di kursi penumpang terus yang cowok Cuma kelihatan tangannya atau ditutupin pake stiker, itu sih paling driver taksi online-nya haha.

Selfi Lagi Dimanjain Pacar Padahal . . .

Yang jomblo sih udah gak bisa ngelak kalau postingan foto yang nunjukin orang pacaran itu bikin nyesek banget kan? iya lah ngeliat orang lagi bahagia gitu sementara situ betah sendiri emang berat haha.

Cuma ya kamu gak mesti sampai sakit hati banget sob sebenernya. Karena selain mesranya itu kadang Cuma di kamera tapi dibelakang malah rajin bertengkar, nyatanya postingan kayak gitu juga sering banget palsu. Apalagi kalau fotonya gak nunjukin muka, nyatanya mah sengaja di set biar gak kelihatan jomblo, alesannya sih sama kayak kamu yang gak pengen dicengin mulu haha.

Well, emang sih instagram vs dunia nyata itu beda banget. Lantas kamu sering lakuin yang mana nih? Pasti yang terakhir itu kan? kelamaan jomblo sih bhihihi.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY