Udah gak perlu dijelasin lagi sih kenapa judulnya mesti disensor, ya kamu-kamu pada tahu sendiri kan kalau hal-hal yang berbau pornografi itu emang lagi disensi banget sejak dulu sih. Cuma yang uniknya itu Indonesia yang dikenal paling anti dengan hal-hal kayak gini tetep aja selalu munculin film-film “gituan” versi lokal.

Hayoo deh pada ngaku pasti pada sering kan nonton video gituan? Kalau enggak kenapa coba di hp kamu itu ada tools proxy-nya?

Udah bukan rahasia lagi kalee, kalau emang nyatanya cowok-cowok di tanah air itu salah satu penikmat film gituan yang paling tinggi di dunia. Apalagi kalau udah muncul buatan lokal yang direkam seadanya, alih-alih di hapus ehh malah dijadiin koleksi iya kan?

Well, saya sih yakin kamu-kamu termasuk salah satunya (ngakunya dalam hati aja deh) dan karena itu saya juga yakin kalau kamu pasti sering banget kejebak ama kata-kata kayak gini. Yang emang selalu ada di video “gituan” versi Indonesia. Langsung aja deh, nih 5 kata yang selalu ada di video bok*p Indonesia, seperti yang udah dirangkumin ddari temen-temen MBDC.

Toge

Kata ini sebenernya termasuk jenis sayuran, iya sayuran yang katanya banyak manfaat buat cowok-cowok. Heran juga sih kenapa kata ini sayuran ini sampai dimasukin dalam judul film gituan, ya gak? ini sayur lho apa coba hubungannya ama gituan?

Haha bohong banget deh kamu, pasti udah pada gak heran kan dengan kata toge ini yang emang kepanjangan dari titit gede. Hayoo pada ngaku deh, kamu-kamu udah ngerti kan maksudnya apaan?

Heboh

Ini juga bisa dibilang cukup legend lah di judul-judul film gituan versi Indonesia. Kayak “heboh dua sejoli lagi ehem-ehem di kamar mandi sampai muntah” atau biasanya sih kayak gini “viral! Dua sejoli kegep gituan yang ngegep malah ikutan”, pernah dapet kan judul yang kayak gitu? Ciyee yang katanya gak pernah tapi manggut dalam hati haha.

Kata kayak gini mah udah pasti Cuma dilebay-lebay kan aja, nyatanya mah kalau di klik ehh malah akunmu ikut nyebar gituan haha kasian dibego-begoin ama selangkangan haha.

Skandal

Ini juga sering banget nih, apalagi pas dulu waktu masih heboh-hebohnya para oknum pejabat terlibat skandal dengan artis. Jadinya denger kata skandal ya banyak cowok-cowok yang pikirannya udah kemana-mana.

Gak heran sih suka banyak yang nge-klik video yang judulnya “skandal pangeran dengan artis papan atas” padahal isinya ya kucing lagi kawin haha.

Mahasiswi

Penyebar video bok*p itu sebenarnya tahu betul gimana liarnya fantasi cowok-cowok, jadi ya biar fantasinya makin liar padahal tujuannya Cuma buat ngejebak ya dikasih deh kata yang nunjukin profesi si pemain. Misalnya “mahasiswi baru yang pingsan saat ospek dipaksa main sama senior”.

Anehnya judul kayak gitu udah tahu jebakan kadang masih ada juga yang nge-klik, padahal isinya belum tentu mahasiswi beneran terus pemainnya belum tentu lokal punya Cuma mirip aja.

Janda

Kemarin nih juju raja, saya kaget karena tiba-tiba temen grup ada yang ikut nyebar video bok*p yang judulnya itu bisa dibilang kompilasi banget kayak gini “viral! Janda toge berbuat skandal dengan bosnya, dihajar di kamar mandi sampai pingsan”.

Mungkin ini nih yang sering banget ngebikin janda itu dipandang miring, ya kasian sih ama mereka-mereka yang menyandang status janda karena mereka gak tahu apa-apa.

Well, gimana pasti sering nemu kan? terus FB kamu aman-aman aja nih? Atau akunmu pernah nyebarin video gituan tanpa sepengetahuan kamu? ciyee yang ngakunya dibajak padahal kejebak karena nge-klik linknya haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY