Pink sejak lama udah identik banget ama cewek, makanya cowok-cowok kebanyakan itu kayak anti ama pink. Entah itu baju, casing hp, kemeja, tas, sepatu pokoknya apa aja deh yang berbau pink pasti bakalan gak disuka ama cowok. Bener gak sob? jangankan punya beneran ngebayanginnya aja udah kayak eneg gitu ya?

Cuma kalau kata temen-temen MBDC, gak semua hal yang berbau pink sebenernya gak disuka cowok. Soalnya kalau dipikir lagi banyak tuh jenis pink yang gak bakal ditolak cowok, hayoo yang cowok pasti pada penasaran kan apa aja jenisnya? Yaudah langsung lompat ke poin pertama deh.

Pink Floyd

Pada tahu kan Pink Floyd? Jiahhh katanya anak milenial masa sih gak tahu ama Pink Floyd? Bukannya kamu salah satu penggemar baju yang punya gambar desain band-band lawas biar dikata suka musik padahal tahu aja kagak haha.

Grup rock asal Inggris ini udah legend banget deh di dunia permusikan, bahkan grup band yang sempat menyabet Grammy Awards ini pun dianggap sebagai grup band yang paling berpengaruh di dunia.

Emang sih kalau soal selera musik kamu-kamu pasti punya selera yang beda, tapi kalau dibandingkan Justin Bieber ya emang mending Pink Floyd kan?

Pink-in Punya Pacar

Yang jomblo pasti dong gak bakal nolak ama jenis pink yang satu ini? Apalagi kalau jomblonya udah tahunan, terus temen yang lain udah pada mau nikah kamu masih jomblo aja.

Siapa sih yang gak pengen punya pacar? Ya kecuali sih udah kelainan yang kayak udah mulai hilang perasaan dan daya tarik ama lawan jenis. Waduh kalau gitu mah buru-buru berobat deh!

Pink-an Mambo

Emang gak suka ama Pinkan Mambo? Hmm jangan-jangan kamu kelainan nih? Emang sih kalau soal dandan kadang bikin gregetan yang makeupnya kadang kelebihan udah gitu rambutnya yang bikin seret mata. Tapi tetep aja dong seandainya doi naksir kamu pasti gak bakal nolak kan? apalagi dengerin suaranya yang serak-serak becek, bisa-bisa deket dia aja kamu langsung becek haha.

Pink-in Kaya

Udah pastilah semua orang pingin kaya? Emang kamu kagak? Emang kamu gak demen punya banyak duit, bisa gonta ganti mobil tiap hari terus dikelilingi cewek-cewek cakep?

Eh kalau pengen kayak biar bisa ngacengin cewek-cewek mah gak bakal kewujud sob! belum kayak aja pikirannya udah salah gimana kaya beneran lo?

Pink-san di Pelukan Raisa

Pingsan yang paling indah yang jadi impian semua cowok-cowok di luar sana ya udah pastilah pinsan di pelukan Raisa. Gak mungkin banget deh kamu gak suka, cowok secakep Hamish Daud aja kepincut apalagi kamu yang biasa aja? hak hak hak.

Kenapa? kamu mulai gak demen ama Raisa karena udah nikah? ya seenggaknya sih masih mending dari pada pinsan di pelukannya Mimi Peri? Bisa rabies lo! haha

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY