Kamu-kamu pasti deh udah tahu kan galau itu kayak gimana? anak-anak gaul mah pasti tahu, ciyee anak gaul udah punya pacar nih mblo? Katanya gaul kok jomblo? Ehh ups haha.

Galau itu ya emang menggambarkan seseorang yang lagi gundah gulana. Yang kalau menurut kamus bahasa Indonesia, galau itu adalah kondisi pikiran yang tidak karuan. Kalau diibaratkan sih galau itu ya jomblo pas main sosmed. Yang update status Cuma sekali abis itung ngilang tapi masih sering buka sosmed buat scroll-scroll gak jelas. Ya karena pikiran dan hatinya lagi gak karuan, pengen punya pacar tapi calon pacar masih jadi pacar orang haha.

Intinya kayak gitu deh, Cuma pada sadar gak sih kalau sebenernya galau itu ada banyak macam jenisnya. Kayak gimana? nih 5 jenis orang galau yang ada di sosmed.

Yang Cuma Dibuat-Buat

Jujur sih orang galau itu ya kalau diliat suka aneh, kalau ada masalah mau itu soal percintaan atau soal pekerjaan bukannya ke psikolog malah ke sosmed. Tipikal kayak gini sih udah termasuk jenis aneh, yang galaunya ya Cuma dibuat-buat aja.

Karena orang yang galau beneran tuh, update statusnya Cuma sekali terus ngilang lha ini dalam seminggu aja bisa tiga kali bikin status galau. Jadi ya udah ketahuan deh kalau galaunya dia itu Cuma dibuat-buat biar . . .

Yang Cuma Cari Perhatian

Jenis kedua sebenernya sih emang nyambung ama jenis yang pertama. Bahkan bisa dibilang sih jenis ini yang jadi cikal bakal ramainya status galau di sosmed. Kenapa? coba deh kamu buktiin sendiri, sekarang selain soal politik apa postingan yang paling ramai di komen atau di like, ya postingan galau kan?

Makanya karena pengeen cari perhatian, galaunya jadi dibuat-buat. Biasanya sih buat kode-in seseorang biar dapet perhatian. Ciyee yang lagi suka ama seseorang, yang udah temenan di sosmed tapi gak dipeduliin haha.

Yang Karena Ketagihan

Postingan-postingan galau di sosmed itu yang bikin ramai ya karena banyak yang komen, yang seolah semua temen jadi perhatian. Makanya suka ada tuh kaum-kaum jomblo yang kurang perhatian bikin status galau biar dapat perhatian.

Cuma ya ada juga sih yang bukan karena kurang perhatian tapi karena ketagihan. Biasanya tipikal kayak gini itu awalnya karena emang galau beneran. Tapi karena ngerasa banyak yang ngasih perhatian ujung-ujungnya ya ketagihan.

Yang Cuma Pencitraan

Orang-orang bikin status galau katanya sih buat ngeluarin semua cenat-cenut di hati dan pikirannya. Tapi ada sih yang galau itu Cuma karena pencitraan, biasanya sih jenis kayak gini gak Cuma caper aja tapi emang pengen dikenal karena kegalauannya.

Yang Bocah Galau

Bisa dibilang jenis kayak gini itu tipikal orang galau yang galaunya ngeselin. Soalnya mau itu sedih atau bahagia bawaannya galau mulu udah kayak paling menderita. Yang suka bikin kayak pengen deketin terus nanya “kamu kenapa sob? kok kayak kesurupan?”.

Tapi ya santai ajalah sob! namanya juga masih bocah, fisiknya aja udah tua haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY