Apa sih yang sering kamu lakuin kalau udah ngumpul bareng temen? Ya selain ceritain anak tetangga sebelah yang hamil di luar nikah padahal transgender, pasti awalnya makan bareng kan? terus abis makan muncul ide buat karaokean biar makin berkesan ngumpulnya. Itu mah bukan ide sih tapi udah ritual, tiap ngumpul ya Cuma gitu-gitu doang haha.

Well, kamu-kamu pasti setuju dong kalau karaokean bareng temen itu emang seru? Yang gak peduli deh mau suara kamu bagus atau enggak yang penting nyanyi. Itu pun nyanyinya itu Cuma pas ref-nya aja selebihnya ya teriak-teriak gak jelas, ada kan yang kayak gini?

Cuma (engingeng) karaoke bareng temen itu gak pernah bisa dihilangin ama 6 hal kayak gini. Kayak gimana sih? nih 5 hal yang pasti pernah kamu rasain waktu karaoke bareng temen, atau jangan-jangan kamu nih yang kayak gini? Haha.

Playlist Udah Disiapin Tapi Tetep Aja Rebutan Mic

Klasik banget nih yang kayak gini, biasanya sih karena kamu atau temen kamu ada yang tiba-tiba jadi suka lagu atau tiba-tiba pengen aja ikutan nyanyi. Tapi karena mic yang diseiadin si-empunya tempat terbatas itu pun udah dibungkus biar gak kecipratan lendir (makanya sikat gigi dulu sob! haha) jadinya ya udah rebutan mic deh, yang selalu aja ada yang ngerasa suaranya paling bagus plus paling pantes buat nyanyi. Ya kalau bagus sih gak masalah tapi kalau suaranya udah kayak pedagang ember? Haha bayangin sendiri deh.

Udah Punya List Lagu Andalan tapi Pas di Tempat Karaoke Lupa Mau Nyanyi Apa

Pasti pernah kan kamu diem-diem nyiapin playlist lagu sebelum karaoke? Yang dalam pikiranmu itu, kamu lakuin biar pas sampai tempat karaoke gak ribet lagi mikirin mau nyanyi lagu apa. Efektif sih emang, Cuma ya itu sih kadang sekedar buah pemikiran dari semangat yang kelewatan aja. Soalnya pas udah sampai di tempat ujung-ujungnya lupa juga. Biasanya sih karena lama nungguin temen yang bilangnya udah otw tapi gak dateng-dateng (cihh kayak jomblo aja ngarepin pacar haha) atau karena pas di tempat karaoke ada juga temen yang gak tahu kenapa ikut milih lagu itu. Kalau gini mah ujung-ujungnya rebutan mic deh haha.

Lagi Nyanyi Tiba-Tiba Lagu “Terganti”

Karaokean bareng temen itu ibaratnya lagi ngantri beras sembako, yang emang harus nunggu buat dapat jatah nyanyi. Wajar sih sebenernya Cuma kadang suka ada tuh temen yang jahil banget. Karena udah gak sabaran plus takut gak kebagian diem-diem nge-skip lagu. Lebih parah sih, kadang ada juga yang kita tiba-tiba asik nyanyi ehh lagunya langsung keganti, siapa sih yang kayak gini?

Awalnya Nyanyi tapi Lama-Lama Cuma Joget Aja

Sebenernya sih yang paling seru dari karaokean itu bukan nyanyinya, tapi serunya itu karena bisa gila-gilaan bareng temen, bener kan? kalau iya berarti kamu termasuk tipe teman waktu lagi karaokean yang kayak gini. Yang awalnya sih nyanyi beberapa bait tapi lama-lama ya joget aja gak jelas sampai waktu habis. Biasanya sih gak Cuma satu orang aja, tapi hampir semua terus ujung-ujungnya yang nyanyi mah Cuma tv-nya aja, kan tinggalo dimunculin suaranya haha.

Paling Semangat Nyanyi tapi Paling Banyak Alesan Giliran Udah Patungan

Ini nih yang paling legend, paling klasik plus paling nyebelin. Emang sih karaokean itu seru abis, yang kadang kamunya ya Cuma pengen seru-seruan aja, soalnya mau nyanyi gak bisa haha. Saking serunya, selalu aja ngerasa gak puas, bawaannya pengen nambah sejam lagi.

Cuma karena faktanya karaokean itu keseruan yang mahal, nah mulai deh pada lupa ingatan. Giliran si-embak atau masnya masuk ngasih billing tagihan, mulai deh pada panik, mulai deh muncul satu, dua atau bahkan tiga orang yang ngeluarin seribu alesan. Suka ada tuh yang bilangnya gak ikutan nyanyi haha.

Well, intinya sih seru kamu-kamu yang ngerasain kayak gitu mau kesel gimana pun pasti kalau diajak karaokean pada seneng kan? atau jangan-jangn kamu termasuk yang suka ngilang gak jelas?

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY