Kamu-kamu para cowok pasti pernah denger kan istilah “cewek mah bebas”, pernah kan? Saya sih setuju sob dengan istilah kayak gitu.

Ya bukan berarti saya ngedukung cewek-cewek matik yang gerakannya suka random gak jelas kayak kucing mabok, yang kalau udah kesenggol karena motong jalan seenaknya tapi dia yang marah-marah. Bukan sob! bukan kayak gitu meski emang mau didebatin sampai semua rambut pada ubanan ujung-ujungnya bakal tetep cewek yang menang disaat semua drama dan air mata udah bercucuran. Tapi ya karena emang ada beberapa hal yang bebas-bebas aja kalau dilakuin cewek. Lantas kalau yang ngelauin itu cowok bisa abis tuh diledekin bisa-bisa dibakar tuh haha.

Nah kayak gimana sih hal yang kalau dilakuin cewek biasa aja tapi menjijikkan bagi cowok? Nih sob! langsung ke poin pertama.

Manggil Sayang

Maksudnya bukan manggil sayang ke cowoknya ya (tahu deh harapan kamu mblo ehh haha) tapi manggil kata sayang ke sesama cewek. Pasti pernah nemu kan sesama cewek saling manggil sayang? Apalagi kalau di olshop, yang kalau capek manggil sayang ya disingkat jadi say. Pernah kan?

Ada yang ngerasa aneh gak dengan hal kayak gitu? Gak ada! Tapi coba kalau yang ngelakuin itu cowok, sekali abis ngomong langsung deh semua temennya pada gak mau deket-deket.

Selfie

Selfie ya udah gak bisa banget deh dihilangin dari cewek, jangankan lagi di tempat makan yang makanannya biasa aja tapi karena lucu atau karena lagi jalan terus nemu background yang lucu. Lagi jalan dari kamar ke dapur aja selfie. Terus orang-orang juga gak ada yang ngeliatnya aneh, iya kan?

Tapi kalau yang selfie itu cowok apalagi kalau ditambahin gaya ala-ala anak muda kekinian yang mulai dari bengkokin kaki kayak kucing abis ketabrak bentor, dempetin muka sampai monyongin bibir itu rasanya menjijikkan! Bener kan? benerkan!?

Pelukan

Cewek kalau udah temenan yang deket banget jangankan ngegandeng tangan pelukan sampai ciuman aja bebas! Plus gak ada orang yang ngerasa “ahh nih cewek LGBT nih” apalagi kalau cantik, rambutnya panjang plus suka pake dres seksi kemana-mana.

Nah, kalau cowok?! Jangankan pelukan ama ciuman, deket-deketan ama temennya aja langsung dikira gay. Emang sih ada juga cowok yang kalau ketemu ama temennya yang cowok pelukan juga, tapi pelukannya asik yang Cuma setengah badan. Gak ada tuh yang meluknya kayak cewek yang penuh cinta dan kasih.

Ngebandingin Organ Pribadi

Ini sih mungkin gak ditahu banyak cowok, Cuma dari pengakuan beberapa temen cewek nih, ngomongin atau ngebandingin ukuran organ pribadi itu hal yang biasa aja gak ada yang “aneh”. Bahkan kadang cewek itu gak ragu buat muji temennya yang punya ukuran gede, dan mereka sama sekali gak ngerasa risih. Ya rada sirik aja sih kadang benerkan girls?

Kalau cowok? Udah pasti jijik lah, bahkan nih suka ada tuh cowok yang baru ngomongin soal adek kecil yang kadang kalau udah tegang bawaannya kayak orang flu, langsung jadi merasa ter-intimidasi. Apalagi kalau ukuran adeknya doi emang seiprit yang kalau col* aja mesti pake sumpit.

Well, ya gitu deh cewek mah bebas!

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY