Cowok itu diciptakan buat jadi ujung tombak keluarga, jadi udah seharusnya yang namanya cowok itu harus kuat, berani dan jauh dari hal-hal lebay bin baper.

Well orang-orang mikirnya cowok itu kuat, berani plus kalau mikir pake logika. Gak kayak cewek yang cenderung baperan, manja plus lembut. Sebagai sesama cowok sih saya setuju karena emang yang namanya cowok itu harusnya emang kayak gitu.

Cuma gimana ya, sebenernya sih anggapan kayak gitu Cuma pencitraan aja. Faktanya mah cowok yang katanya jauh dari hal-hal lebay bisa jadi lebay juga. Buktinya mulai banyak tuh cowok kumisan yang pas putus cinta nangis-nangis di sosmed. Atau yang malah curhat sana-sini waktu udah lama PDKT sampai kemana-mana bareng tapi Cuma dianggap kakak aja (hayoo siapa nih yang sampai nangis-nangis terus bilangnya “gak mau jatuh cinta lagi?”) udah ngebuktiin kan kalau cowok bisa jadi lebay juga?

Nah, bukan Cuma soal cinta-cintaan aja sih yang bisa bikin cowok jadi lebay tapi masih ada 5 alasan lainnya. Pada penasaran kan? nih 6 hal yang bikin cowok jadi lebay, udah akui saja kamu-kamu yang cowok ada yang kayak gini kan?

Waktu Tim Kesayangannya Kalah

Yang namanya cowok ama sepakbola sih emang udah gak bisa dipisahin, yang kalau tim kesayangannya udah main jangankan cari cewek game aja bakal ditinggalin saking gak pengennya ngelewatin satu pertandingan.

Pas timnya kalah, beuh mulai deh lebaynya yang sampai gak pengen buka sosmed tiga hari. Tapi gak Cuma pas kalah aja sih jadi lebay, waktu timnya menang pada lebay juga yang buka sosmed bisanya Cuma ngeledekin fans yang abis dikalahin lebay kan?

Waktu Abis Cuci Motor Sampai Kilap Eh Ujan

Ini suka bikin lebay juga nih, yang udah susah-susah nyuci motor yang sampai 3 jam biar bener-bener bersih tapi pas dipake eh ujan. Ya kayak gini mah bikin kesel banget nih, rasanya kayak pengen teriak-teriak kerasukan gitu.

Waktu Kalah Main Game

Kalau kamu-kamu pengen tahu seberapa sadisnya persaingan antar cowok, coba deh kamu perhatiin cowok waktu main game. Ini nih momen yang paling drama buat cowok, entah itu pas kehabisan kuota atau udah ngerasa pro terus ngelawan temen eh dilibas. Suka ada tuh yang mukanya langsung merah plus pengen berubah jadi banteng terbang saking keselnya, apalagi kalau pas diliatin ama temen lain bisa-bisa ditabok pake stik tuh haha.

Waktu Gak Dapet Jatah

Gimana gak lebay, pas udah kepengen banget sampai tingkat kesangeannya udah di ujung tanduk eh gak dikasih jatah dengan berbagai alasan. Kebayang kan? kalau kayak gini mah ya udah paling bisanya mojok di kamar mandi bareng tante lux haha.

Waktu Diserang Kecoak Terbang

Kalau ada momen yang paling lebay buat cowok, sebenernya sih bukan soal cinta-cintaan tapi waktu diserang ama kecoak terbang. Jangankan yang terbang yang nyantai aja bisa bikin lebay. Paling apes sih waktu lagi ngeden di jamban.

Bayangin aja pas lagi santai-santai gitu sambil konsen buat ngeden ehh ternyata dari sudut jamban muncul dua pasang kumis lagi mendeteksi. Pas diusir ehh bisa terbang, tahu sendiri kan kecoak terbang itu gimana? yang gak Cuma bau aja tapi terbangnya juga random! Biasa aja diusir malah terbangnya ke kita, beuuh bayangin sendiri deh gimana kejadiannya gak sanggup sob! haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY