Anak motor itu kadang selalu melekat dengan konotasi negatif, yang hobinya ngebut-ngebutan, yang arogan bahkan sampai yang berhubungan dengan selangkangan. Padahal nyatanya anak motor itu ya gak selalu identik dengan hal-hal kayak gitu.

Bahkan sebenernya anak motor itu ada lucu-lucunya juga, seperti waktu ngalamin 6 hal kayak gini. Yang meski sebenernya biasa aja tapi buat anak motor itu jadi luar biasa. Kayak gimana sih? nih 6 hal yang bikin anak motor serasa paling cakep sedunia.

Waktu Motor Abis Dicuci

Anak motor itu yang paling di peduliin ya motornya. Yang kalau motornya udah kinclong abis rasanya itu kayak paling bangga, gak peduli dia sendiri gak mandi tiga hari. Pokoknya kalau motor udah dicuci mah gantengnya serasa maksimal banget, meski kadang abis nyuci ehh tiba-tiba ujan haha.

Waktu Isi Bensin Fulltank

Masuk pom bensin terus milihnya bukan yang kuning tapi biru, wahh ini nih momen dimana anak motor serasa paling tajir. Belum lagi kalau ngisinya fulltank ampe tumpah-tumpah.

Uniknya lagi waktu abis ngomong ke masnya kalau fulltank, biasanya bakal dibarengi dengan momen dimana anak motor ngelirik kanan kiri yang dalam hati ngomong “buset motor lo kotor ama tong, ngisinya pasti 5rb nih haha”.

Waktu Make Atribut Bikers

Anak motor alias bikers itu sebenernya suka tantangan sob! dan karena mereka tahu setiap tantangan itu pasti ada rintangan maka semua bikers mesti punya atribut yang lengkap. Mulai dari helm, body protector, sarung tangan, pelindung lutut dan siku.

Uniknya nih hal kayak gini suka bikin anak motor serasa paling cakep sedunia, yang pas diliatin orang bilangnya “gimana gue gagah kan?” padahal sih yang ngeliatin bukannya kagum malah heran “buset nih orang mau kemana? Padahal konvoinya Cuma dalam kota” haha.

Waktu Lagi Konvoi

Konvoi ini nih hal yang paling legend, apalagi buat anak-anak biker Indonesia. Waktu lagi jalan kalau udah rame bawaannya kayak paling gagah dan paling jago, yang udah kayak penguasa jalan. Yang dari kiri ke kanan isinya temen semua padahal Cuma 5 motor hahah.

Padahal sih lebih gagah lagi kalau konvoinya bisa rapih dan gak ngerugiin pengguna jalan lain, pada setuju kan?

Waktu Boncengin Cewek Cakep (Tapi Ternyata Temen)

Anak motor tanpa cewek, ya emang gak ada masalah sih karena buat anak motor pasangan sejatinya itu ya motornya. Cuma sekali boncengin cewek apalagi si cewek cakep abis, meski kadang yang ngebonceng gak matching tetep aja ngerasa paling gagah sedunia. Apalagi kalau yang dibonceng udah ngasih “satu lingkaran” hmm bawaannya pengen ngerem mendadak terus haha.

Nah, gimana yang anak motor mah pasti ngerti banget atau mungkin punya hal lain yang bisa ngebuat kamu ngerasa paling cakep? tulis aja di komen ya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY