Senangnya dalam hati kalau beristri dua, seperti dunia ana yang punya. . .

Kesenangan itu emang udah jadi hal yang paling adiktif, ya siapa sih yang gak pengen seneng ya gak? kamu-kamu pasti pada pengen seneng dong? yang sekali kamu ngerasainnya pasti kamu-kamu pada pengen ngerasain lagi.

Nah, kamu sendiri coba sebutin satu hal yang bikin kamu jadi seneng? Punya dua pacar? Atau kayak lagu di atas yang seneng kalau punya dua istri?Ah gak usah kejauhan deh ngimpinya sob! lha boro-boro punya dua pacar atau istri, gebetan aja sekarang gak punya haha.

Untuk dapetin kesenangan emang ada banyak hal yang bisa dilakukan, tapi ya gak usah kejauhan juga soalnya banyak kok hal biasa yang juga bikin seneng. Seperti 5 hal kayak gini, pasti deh diantara kamu ada yang pernah ngelakuinnya haha.

Ngerjain Temen

Emang sih hal kayak gini sebenernya jahat, tapi gimana ya meski kesannya kamu tertawa di atas penderitaan orang Cuma ngerjain temen itu emang susah ditolaknya. Coba deh ngaku pasti pernah kan ada diantara kamu yang pura-pura minjem hp temen Cuma buat ngebajak status sosmednya? Entah nulis hal-hal yang jorok atau mungkin mentionin seseorang yang dia suka ya kan? ya kan?

Main Kucing

Gak salah sih kalau kucing jadi salah satu hewan peliharaan yang paling ngegemesin. Soalnya kucing emang selalu punya cara bikin seneng, ada aja kelakuannya yang bikin gemes. Jangankan main kucing nonton video kucing aja bikin seneng ya gak? apalagi kalau mandi kucing haha.

Ngayal

Ini nih yang paling biasa, yang bahkan dilakuin itu gak perlu apa-apa gak ngehabisin duit pula. Karena yang dibutuhin itu ya Cuma imajinasi aja.

Misalnya ngayal punya pacar pasti udah seneng banget deh, bener gak mblo? Apalagi kalau yang dikhayalin itu artis pujaan haha ngayal sih boleh aja tapi jangan sampai ngarep kejadian di dunia nyata ya haha.

Ngorek Idung atau Kuping

Salah satu hal aneh di kehidupan manusia, kenapa disebut aneh? Soalnya kalau kita yang ngeliat orang ngelakuin hal kayak gini pasti bakal ngerutin dahi. Bahkan dalam hati pasti ada yang pernah nih sampai bilang “idih kok di depan umum sih? gak tahu malu ya?”.

Nah, anehnya hal kayak gitu gak kejadian kalau kita sendiri yang lakukan. Tapi anehnya sih kadang juga suka sebel sendiri, gimana gak sebel kalau makin dikorek mukannya dapet tapi malah makin masuk ke dalem haha.

Ngebkp

Well, kalau ini mah gak perlu dijelasin panjang lebar lagi, udah ini deh yang jadi kesenengan cowok paling hakiki apalagi kalau masih jomblo, bener gak mblo? Hahaha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY