Cuaca panas dengan tingkat stress yang tinggi itu bahaya sob! meski kamu udah biasa ngadepinnya tapi kalau kamu gak ngerefresh otakmu kamu bisa depresi. Tapi kalau cuacanya panas-panas gini terus gak punya banyak waktu enaknya refreshing kemana ya?

Ya paling gampang sih ya refreshing ke kolam renang, bikin seger plus sehat ya gak? Tapi jujur deh, pengen nanya waktu kamu lagi renang apa sih yang kamu rasain selain seger plus sehat? Pada bingung ya? nah coba deh kamu bayangin, kamu yang butuh refreshing itu ketemu ama 4 tipe pengunjung kolam renang paling unik kayak gini.

Yang Anti Ama Toilet

Suka heran juga sih ngeliat tipe pengunjung yang kayak gini, yang sebenernya udah tahu kalau itu tempat umum tapi anti banget ama toilet. Udah gitu pedenya juga tingkat dewa banget. Yang dari dateng bukannya ganti baju di toilet malah di depan banyak orang. Terus masuk kolam pengen pipis bukannya ke toilet malam pipisnya di kolam. Untung aja sekarang itu kolam udah banyak yang pake zat khusus jadi kalau ada yang pipis langsung ketahuan, dulu mah gak ada yang tahu kalau air yang masuk ke mulut itu bareng ama urin orang. Unik kan tipe yang kayak gini? Cuma selain bikin risih sih, tipe kayak gini kadang juga kasian ngeliatnya.

Yang Datengnya Rame tapi Gak Jelas

Pasti pernah kan ketemu ama tipe pengunjung kayak gini? Yang datengnya itu udah kayak mau nonton konser, yang datengnya udah rame paling ribut lagi. Uniknya lagi tipe kayak gini itu suka gak jelas, dibilang mau berenang enggak tapi di pinggir kolam yang kalau gak teriak-teriak kayak orang kerasukan ya lompat-lompat di kolam gitu. Bahkan suka ada yang gak Cuma lompat tapi main-main di tengah kolam udah kayak yang punya kolam. Emang sih tempat umum, dan masuknya juga sama-sama bayar tapi karena udah tahu tempat itu bukan punya situ ya jangan gangguin orang lain yang mau renang juga. Unik kan? kayak ada rasa-rasa pengen tenggelamin gitu ya haha.

Yang Datengnya Serasa Kolam Pribadi

Kelihatannya sih emang sama kayak tipe di atas, cuma gak beneran sama sih sebenernya. Soalnya nih tipe kayak gini itu datengnya gak rame Cuma berdua udah gitu bawaannya tenang-tenang aja. Bedanya sih tipe kayak gini datengnya itu cowok ama cewek yang katanya olahraga bareng gitu deh, bingung? Ok yang pacaran di kolam renang.

Tipe kayak gini sih gak ganggu orang sebenernya Cuma suka gak tahu situasi. Yang bawaannya di pojokan kolam berdua, ngobrol sambil megang-megang udah gitu naik minum atau makan terus turun lagi, udah gitu aja. Cuma kan yang jomblonya kasian pada mupeng juga ya gak? ciyee biasanya sih ada yang langsung pulang tuhh haha.

Yang Datengnya Cuma Bawa Selangkangan

Tipe kayak gini itu biasa datengnya berdua tapi kadang sendirian aja, yang sebenernya tipe kayak gini itu ke kolam renang gak Cuma buat berenang tapi karena emang pengen berbuat mesum. Cuma kalau datengnya berdua sih mereka cenderung gak ganggu, yang bawaannya di pojokan kolam mulu sambil pelukan, ciuman ampe raba-raba gitu. Tapi kalau datengnya sendiri, ini nih yang bahaya soalnya tipe kayak gini ke kolam renang itu emang bukan buat berenang tapi buat nyari mangsa. Hati-hati aja deh ya, apalagi kalau udah agresif yang bawaannya ngeliatin mulu terus ngajak.

Well, ya namanya juga tempat umum sih yang berarti bukan kamu aja tapi ada banyak orang dengan segala karakter dan kebiasaannya. Cuma ya kadang ngeselin sih apalagi kalau ketemu 2 tipe terakhir, ciyee yang pengen juga tapi jomblo haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY