Masih ingat gak sih tempat-tempat yang dulu sering kamu datengin sewaktu bulu masih belum tumbuh? Kayak rumah temen, kantin sekolah, sekolah, tempat ibadah sampai mungkin lapangan yang gak jauh dari rumah. Masih inget kan?

Kalau masih inget nih berarti kamu-kamu pada ngeh juga dong kalau semakin bertambah umur kamu tempat-tempat kayak gitu mulai gak kamu datengin lagi. Tapi mulai berganti dengan tempat-tempat yang lebih ngehibur kayak mall, tempat futsal, kost-an temen. Terus disaat umur kamu makin bertambah dan kamu udah punya penghasilan tetap biasanya bakal tambah satu tempat lagi tuh. Kalau kata temen-temen MBDC sih tempat orang dewasa tapi kalau saya lebih suka nyebutnya klub malam, panti pijat dan penginapan plus-plus.

Ngapain sih dateng ke tempat kayak gitu?

Halah! Gak usah sok polos deh bgsd! Apalagi kalau bukan pengen mes*m. Nah orang-orang kayak gitu ada tipenya lho, kayak gimana? hmm mungkin ada nih yang termasuk salah satu diantaranya haha.

Yang Nyeleweng

Ini  salah satu tipe paling banyak sih, yang sebenernya udah punya pasangan dan bisa dilakuin ama pasangan tapi tetep aja pengen ngicip yang lain. Eh tapi bisa juga sih karena gak dikasih ama pasangan soalnya belum diresmiin.

Tipe kayak gini biasanya sih udah punya langganan beberapa orang bahkan udah punya nomor kontak, jadi bisa dihubungin sewaktu-waktu kalau lagi butuh. Soal gaya sih seringnya tipe kayak gini sok cool gitu padahal was-was juga takut ketahuan haha.

Yang Iseng Aja

Yang tipe kayak gini banyak juga nih, kadang udah punya pasangan bahkan kadang udah punya pasangan sah juga. Tapi lebih banyak sih yang belum hehe.

Tipe kayak gini awalnya sih Cuma iseng aja pengen nyoba tapi lama-lama ketagihan. Udah gitu yang udah punya pasangan sah biasanya Cuma pengen nyoba sesuatu yang baru, kayak di film-film anuan gitu.

Yang Masih Nebeng Ama Orangtua

Tipe yang paling gak tahu diri, ya tipe ini deh yang sebenernya masih nebeng ama orangtua yang masih dibayarin orangtua tapi udah sok pengen ngerasain yang dirasain orangtua.

Kalau kata temen-temen MBDC, namanya juga darah muda yang emang punya hasrat besar untuk ngelakuin hal yang masih belum sesuai dengan statusnya.

Yang Masih Perjaka

Hmm sebenernya sih berani taruhan kalau ada diantara kamu yang termasuk tipe kayak gini, Cuma ya udah pastilah gak mau ketahuan.

Tipe kayak gini bisa dibilang sih newbie gitu yang dulunya kayak naif gitu yang ngerasa kalau hal kayak gini gak bener. Tapi karena rasa ingin tahu dan napsu akhirnya kaki mereka mulai melangkah ke tempat plus-plus.

Tipe kayak gini biasanya sih yang paling was-was kalau ke tempat ginian, udah gitu canggung banget karena masih gak ngerti dan gak tahu caranya. Udah gitu mereka biasanya bakal gak tenang gitu karena takut ketahuan. Dan biasanya yang kayak gini itu masih jomblo haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY