Selingkuh itu kata beberapa orang adalah hal yang wajar. Emang sih kalau dipikir selingkuh itu yaw ajar kejadian, apalagi kalau emang pasangannya itu yang katanya cinta tapi egoisnya kayak lintah. Yang mau senengnya dia aja.

Cuma ada juga sih yang gak setuju, yang ngeliatnya selingkuh itu penghianatan yang gak ada pembenaran. Kalau dipikir juga ya ada benernya sih, karena emang kalau udah tahu si dia egois seperti itu kenapa harus bilang cinta bener kan?

Well, terlepas dari pro dan kontra kayak gitu sebenernya sih ada satu hal unik yang dialamin ama mereka-mereka yang selingkuh. Seperti kayak 4 pertanyaan ini, yang sebenernya pertanyaan biasa aja tapi paling ditakuti. Kayak gimana sih? nih 4 pertanyaan paling ditakuti buat mereka yang selingkuh.

“Yang Password Hp Kamu Apa?”

Coba deh bayangin dengan normal, pertanyaan kayak gini biasa aja kan? apalagi kalau ama pacar sendiri, namanya juga saling cinta ya harusnya gak ada rahasia lagi.

Cuma itu sih gak kejadian ama yang selingkuh, ditanya kayak gini mah ujung-ujungnya bakal kayak gini:

Pacarmu: yang password hp kamu apa?

Kamu: ohh anu yang hp aku rusak

Pacarmu: oh rusak? Tapi kok tadi kamu masih sempet pake? Kamu masih bales chat aku?

Kamu: ohh nganu *kesurupan

Pasti deh ada yang pernah ngalamin, iya kan?

“Kamu di Mana Yang? Aku Samperin Kamu Ya”

Mau itu normal atau karena emang lagi ngelakuin skandal, pertanyaan “kamu di mana?” ya itu sih biasa aja. Namanya juga pacar kan? wajar dong kalau dia khawatir. Bahkan sebenernya sih mereka-mereka yang selingkuh itu udah bisa ngeles dengan santai.

Cuma ya itu dia, kadang pertanyaan yang biasa itu bisa jadi menakutkan, apalagi kalau udah ada kata-kata tambahan “aku samperin kamu ya”. Suka ada yang berubah tuh, tadi katanya lagi di rumah tapi bilangnya lagi nganterin nyokap haha.

“Tuh Hp Kamu Bunyi Yang, Kok Dibiarin Aja Gak Diangkat?”

Emang sih kalau kamu bisa berpikir luas dan kreatif, sebenernya kamu bisa selingkuh dengan aman tanpa harus ketahuan ama pacar atau selingkuhan. Cuma ya kadang sih bisa kena apesnya juga, yang kejadiannya kayak gini, misalnya lagi kencan di kafe:

Kamu: *hpmu berdering

Pacarmu: *ngeliatin hp sama kamu

Kamu: *panik dibiarin aja

Pacarmu: yang tuh hp kamu bunyi tuh, kok gak diangkat?

Kamu: biarin aja deh *ambil hp terus di –silent, tapi bunyi lagi

Pacarmu: kalau kamu gak mau jawab telpon sini aku aja

Kamu: *stroke

“Yang Kemaren Kamu Beneran Ketemu Ama Nia (Sahabat)? Dia Bilang Gitu Soalnya”

Well, pertanyaan kayak gini mah gak usah ditanya lagi, pasti nakutin banget deh. Apalagi biasanya sih, situasi kayak gini ujung-ujungnya menderita juga. Bilang jujur ditimpuk vas bunga, ngomong bohong tapi gak percaya malah lebih percaya ama sahabatnya, iya kan? Makanya sob kalau mau selingkuh, mending ama sahabatnya haha ngarep amat pengen threesome haha.

Hayoo pada ngaku siapa yang langsung keringat dingin pas ditanya gitu ama pacarnya? Yang tadinya biasa aja langsung jadi terbata-bata buat ngomong? Hayoo haha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY