Di dunia ini percaya atau enggak, setiap hal yang kita lakuin itu sering ada persamaannya dengan hal lain yang sama-sama kita lakukan. Seperti misalnya ML ama ngupil, kamu tahu gak kalau dua hal itu ternyata punya persamaan?

ML itu apa sih? main mobile legend? hmm bisa sih karena main ML itu ama ngupil kan sama-sama pake jari. Ahh pada sok ngeles aja sih, gak usah sok polos gitu deh! Toh kamu pasti udah pada tahu maksudnya kan? itu lho yang momen pertemuan antara batang dan lobang, ahh pasti tahu deh!

Tapi kamu tahu gak kalau ML ama ngupil itu punya persamaan? Pasti kamu-kamu pada gak tahu kan? jangankan ML punya pacar aja kagak gimana bisa tahu? Haha.

Terus kayak gimana persamaannya?!

Santai sob! gak usah ngegas gitu kita tahu kok kalau kamu jomblo yang kurang kasih sayang dan perhatian makanya dikit-dikit sensian haha. Nih deh 4 persamaan ML dan ngupil.

Sama-Sama Dianggap Jorok

ML dan ngupil itu sama-sama dianggap jorok. Ya namanya juga ngupil yang jadi bagian untuk ngebersihin lobang idung dari segala sisa-sisa kotoran. Dan segala hal yang berbau kotoran itu kan emang jorok ya gak? Gitu juga ama ML yang dianggap jorok.

Jadi jangan pernah ngupil di depan orang lain apalagi sampai ML, soalnya itu bukan Cuma gak sopan aja tapi juga bisa mengakibatkan tindak kriminal. Emang kalau kamu ML di depan orang lain apalagi yang jomblo, terus doi jadi pengen juga emang kamu mu tanggung jawab kalau nanti bakal ada bayi-bayi mutan dari hasil kawin silang antara manusia dengan hewan ternak?

Sama-Sama Dilakukan Orang yang Sama

Persamaannya udah jelas banget sih ini, semua orang yang ngupil ataupun ML itu adalah orang yang sama. Ya gak mungkin banget dong kamu diupilin ama orang lain? Kalau MLnya ama orang lain sih mungkin-mungkin aja ya kan? hmm kamu mah kalau udah soal gituan langsung konek haha.

Sama-Sama Nikmat

Ada yang bilang semua hal yang berkaitan antara lobang dan batang itu adalah hal yang nikmat. Coba deh pikir, kamu ngorek kuping pake jari enak kan? Gitu juga kayak ngupil dan ML.

Ngupil dan ML itu adalah dua hal yang saat dilakukan bakal memunculkan kenikmatan, kamu setuju dong ya?

Bahkan ada yang bilang saat ngupil atau ML itu makin dalem makin nikmat, makin lama makin puas dan makin banyak yang keluar. Ya kan saat kamu ngupil makin dalem, makin lama dan saat makin banyak yang keluar makin nikmat kan? kayak ada rasa-rasa plongnya gitu.

Sama-Sama Harus Dilakukan dengan Kepercayaan

Kalau kata temen-temen MBDC, ini salah satu hal yang serius. Ya kita sih setuju banget karena ML dan ngupil itu emang mesti dilakukan dengan kepercayaan, gak boleh dengan sembarangan orang. Dan biar aman ya mesti dilakukan dengan cinta dan kepercayaan kan?

Emang kamu pengen lobang idungmu ama lobangnya pasanganmu diporak-porandakan ama orang yang sembarangan? Kagak kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY